Kapolri Bidik Puluhan IUP Diduga Bodong di Kalsel, Dinas ESDM No Comment Breaking News! Gunung Bugis di Kaltim Membara Lagi Jelang MotoGP Jerman 2021, Momen Marc Marquez Meramaikan Barisan Depan Raisya, Gadis Kelua Tabalong yang Hilang Akhirnya Kembali ke Pelukan Keluarga Buka-bukaan, Pj Gubernur Sebut Pajak Kendaraan Bermotor Kalsel Nunggak Hampir Rp1 Triliun

Gagal di Mitra Kukar, RD Kepincut Persib

- Apahabar.com Kamis, 13 Desember 2018 - 16:00 WIB

Gagal di Mitra Kukar, RD Kepincut Persib

Rahmad Darmawan. Foto -jawapost

apahabar.com, BANDUNG – Posisi pelatih Persib Bandung kini sedang lowong. Sejumlah nama muncul, termasuk Rahmad Darmawan yang bakal bersaing dengan pelatih asal Thailand Kiatisuk Simanuang.

Meski agak malu-malu RD, begitu ia kerap disapa, kepincut menangani Persib. “Saya belum mau komentar apapun mengenai isu itu [kandidat pelatih Persib], karena memang belum ada komunikasi. Tapi akan sangat saya pertimbangkan,” kata RD dilansir CNNIndonesia.com, Kamis (13/12).

Baca Juga : Jelang Lawan Liverpool, Pemain MU Bertumbangan

Mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 itu sempat disebut-sebut akan bergabung dengan Persib tahun lalu sebelum manajemen merekrut Mario Gomez.

“Ya, baru komunikasi awal saja, belum ada yang detil. Mohon maaf, tidak bagus untuk mengungkapkannya. Saya tidak berani,” lanjut RD

Musim ini, RD sendiri gagal menyelamatkan Mitra Kukar dari zona degradasi di Liga 1 2018. Meski begitu, pelatih 52 tahun itu tetap dianggap sebagai salah satu juru taktik terbaik yang dimiliki Indonesia saat ini.

Bahkan salah satu klub Malaysia diam-diam sudah melakukan pendekatan. Namun ia menolak karena tengah menjalani kursus Modul IV Lisensi Pro AFC di Yogyakarta.

“Kemarin sempat ada tawaran dari Malaysia, tapi mereka mulai awal [musim 2019] bulan Februari. Sedangkan kursus lisensi ini jadwalnya masih padat hingga Januari, jadi saya keberatan di sana. Saya memang target tahun ini ingin melatih di Indonesia saja,” ucap RD.

Baca Juga : Persiba Balikpapan Dekati Bima Sakti

Sumber : cnnindonesia

Editor : Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

MotoGP

Sport

Hindari Kutukan, Jawara Bertahan MotoGP Joan Mir Tolak Nomor Start 1
Barito Putera

Sport

Diwarnai Kartu Merah, Dewa United FC Imbangi Barito Putera dengan Skor 0-0

Sport

Sudah Diumumkan, Akuisisi Martapura FC dengan Dewa United Belum Selesai
apahabar.com

Sport

Indonesia Masters, Selangkah Lagi Antonius Ginting Juara
apahabar.com

Sport

Awal Tahun Islam Istimewa, Barito U-18 Ikuti Jejak Senior Raih Kemenangan
apahabar.com

Sport

Ibo Dikartumerah, Barito Tahan Persib di Jalak Harupat
apahabar.com

Sport

Manajemen Borneo Bantah Terlibat Pengaturan Skor
apahabar.com

Sport

Mimpi Alena jadi Kenyataan, Barca Langsung ke Puncak
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com