Naik, Harga Elpiji Kalsel Diklaim Termurah Se-Kalimantan Megaproyek Gedung Baru DPRD Banjarmasin, Ibnu Sina Buka Suara Lagi, Danau Eks Tambang di Banjar Renggut Korban Jiwa Ironi Gedung Baru DPRD: Orang Miskin di Banjarmasin Makin Banyak Blak-blakan Ibnu Sina Bicara Konsep IKN Nusantara: Jangan Oligarkis & Ngutang

Gerindra: Prabowo Kecewa karena Pers Tak Adil soal Reuni 212

- Apahabar.com     Rabu, 5 Desember 2018 - 23:29 WITA

Gerindra: Prabowo Kecewa karena Pers Tak Adil soal Reuni 212

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani (tengah), Sekjen Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mustafa Kamal (kanan), dan Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso (kiri) yang tergabung dalam tim pemenangan Prabowo-Sandi memberikan keterangan. Foto - antara

apahabar.com, JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menanggapi sikap calon presiden Prabowo Subianto yang marah kepada pers berkaitan pemberitaan kegiatan reuni 212. Menurutnya, itu ekspresi kekecewaan Prabowo.

“Saya kira ini bentuk kekecewaan Pak Prabowo yang diungkapkan kepada kawan-kawan (pers) oleh beliau, karena beliau banyak sekali mendapat keluhan seolah-olah, kegiatan begitu gede, kok, beritanya cuma begini,” kata Muzani di kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu, 5 Desember 2018.

Ia memahami pers memang memiliki keterbatasan, di antaranya soal jumlah koran yang harus diterbitkan tak bisa banyak. Begitu pun dengan jumlah berita tak bisa banyak.

“Tetapi kemudian selalu saja kadang-kadang ada perasaan tidak adil. Perasaan itu tidak adil. Tidak adil itu peristiwa segitu hanya diberitakan segitu-gitu aja. Misalnya, banyak orang yang merasakan seperti itu. Itu sekali lagi bisa disebabkan oleh persoalan teknis. Kalau persoalannya teknis, saya kira kita bisa paham. Tapi kadang-kadang disebabkan oleh nonteknis,” kata Muzani.

Ia mengatakan kendala nonteknis, misal, ketika di lapangan sudah menceritakan begitu detail dan rapi kemudian yang diambil cuma sepotong atau dua potong. Bahkan tak dijadikan berita sama sekali.

“Inilah yang kadang-kadang menimbulkan perasaan ketidakadilan di dalam pemberitaan. Nah, ini yang dikritik oleh Pak Prabowo dengan kawan-kawan semuanya,” katanya.

Ia menduga memang wartawan di lapangan sering terkendala masalah teknis. Tapi ia tak memungkiri kadang juga ada masalah nonteknis.

Sumber : viva.co.id

Editor : Aprianoor

 

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Prabowo Subianto, Jenderal, Pebisnis dan Politikus
Kejagung

Nasional

Kejagung Ungkap Kendala Hukuman Kebiri Predator Seks Anak
apahabar.com

Nasional

Dari Rakerda Hipmi Kalsel, Mardani Tawarkan Investasi dan Dorong Pelaku UMKM
apahabar.com

Nasional

Ini Hasil Quick Count Sementara CSIS-Cyrus
apahabar.com

Nasional

Mahasiswi Hubei asal Kalsel Resah dengan Kelanjutan Studi di China
apahabar.com

Nasional

Rusuh Manokwari, Peter Tak Menyangka Gedung DPRD Papua Barat Dibakar
JMSI Dukung KPK

Nasional

Gelar Deklarasi, JMSI Siap Dukung KPK Berantas Korupsi
apahabar.com

Nasional

Update Situng KPU 17.30 WIB: Sementara Selisih Jokowi dan Parabowo 8.2 Juta Suara
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com