apahabar.com
Kebersamaan Gempi dan Koneng.Foto-kumparan.com

apahabar.com, JAKARTA – Upaya mediasi antara Gading Marten dan Gisella Anatasia alias Gisel, telah dinyatakan gagal. Sebab, Gading tidak bisa hadir. Sidang akan dilanjut pada 19 Desember mendatang, dengan agenda pembuktian dan keterangan saksi.

Setelah upaya mediasi gagal, majelis hakim meminta pelantun lagu ‘Cara Lupakanmu’ itu untuk mempersiapkan saksi yang harus dibawa ke sidang selanjutnya.

“Saksi minimal dua yang diundang. Pokoknya yang mengetahui tentang kami,” ujar Gisel saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (12/12).

Untuk saat ini, ibu satu anak itu belum memutuskan siapa orang yang akan menjadi saksi di sidang perceraiannya. Namun, kemungkinan yang akan menjadi saksi adalah orang terdekat Gisel.

“Ada sih beberapa gambaran, tapi belum tahu. Musti tanya dulu orangnya mau apa enggak, pasti yang berhubungan dekat. Kalau bisa, keluarga atau yang kira-kira tahu rumah tangga,” ucapnya.

Perempuan berumur 28 tahun ini berencana untuk mengajak mantan baby sitter Gempi, Siti Rukoyah alias Koneng, untuk menjadi saksi di sidang perceraiannya.

“Tanya sih (ke Koneng) mau enggak dia (jadi saksi). Soalnya kita awalnya baik-baik saja,” imbuh pelantun lagu ‘Dengar Curhatku’ itu.

apahabar.com
Gisel saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.Foto-kumparan.com

Menurut perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur itu, tidak ada orang yang benar-benar mengetahui soal permasalahan rumah tangga antara Gisel dan Gading.

“Ini tuh cuma berdua yang benar-benar tahu semuanya. Tapi, yang (tahu) suasananya di rumah, mungkin orang yang kerja sama aku. Mungkin bisa lebih ngebaca suasananya, walaupun inti dari persoalannya nggak jelas,” pungkas Gisel.

Sumber : kumparan.com
Editor : Aprianoor