2021, Kemenhub Kaji Wacana Pembangunan Bandara di Barabai HST Kalsel Cara Nonton Live Streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Bein Sport & Vidio.com Malam Ini Jam Tayang & Link Live Streaming UFC 254 Khabib vs Gaethje di ESPN+, Duel Dua Juara! Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor! Kontroversi Pencopotan Sekda Tanah Bumbu, Ombudsman: Jangan Lampaui Kewenangan

Gubernur: Apeksi Mitra Kerja Pemerintah

- Apahabar.com Sabtu, 1 Desember 2018 - 00:46 WIB

Gubernur: Apeksi Mitra Kerja Pemerintah

Foto/net.

apahabar.com, SAMARINDA- Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) merupakan mitra kerja pemerintah baik provinsi maupun pemerintah pusat dalam pelaksanaan roda pemerintahaan dan pembangunan perekonomian di daerah.

“Wali kota maupun bupati adalah mitra kerja gubernur, bukan atasan gubernur dan tidak ada istilah atasan bawahan. Wali kota itu dipilih langsung oleh rakyat dan keputusannya oleh presiden. Jadi memang kita adalah mitra.

Tapi kita memang harus meningkatkan koordinasi,” kata Gubernur Kaltim Isran Noor saat membuka Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) VI Komisariat Wilayah (Komwil) V Apeksi Regional Kalimantan yang digelar di Ballroom Hotel Bintang Sintuk Bontang, Kamis (29/11) kemarin.

Sebagai mitra kerja, Isran berharap Apeksi juga bisa membantu pemerintah menyelesaikan berbagai persoalan yang dihadapi dalam pelaksanaan pembangunan.

“Banyak persoalan yang tidak tertuang di dalam program kerja wali kota yang bisa dipecahkan dan dicarikan solusinya sebagai rekomendasi kepada pemerintah provinsi maupun pemerintah pusat,” pesan Isran dalam siaran pers.

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kaltim

Ke Inggris, Isran Siap ‘Jual’ Maloy
apahabar.com

Kaltim

Tes SKB CPNS Kutim Kembali Digelar
apahabar.com

Kaltim

Optimalkan Hutan Rakyat, Pemerintah Bidik Tepi Jalan Samarinda-Balikpapan
apahabar.com

Kaltim

Kaltim Jadi DKI Jakarta Baru, Hadi Optimistis Pacu Pembangunan
apahabar.com

Kaltim

Penajam Jadi Ibu Kota Negara, Pemkab Minta Terus Dilibatkan
apahabar.com

Kaltim

Akademisi Optimis Kaltim Terpilih Sebagai Ibu Kota
apahabar.com

Kaltim

Rapat Kerja Nasional Forsesdasi 2019, Meiliana: Persiapan Sudah 80 Persen
apahabar.com

Kaltim

Diversifikasi Pangan, Kaltim Pilih Sukun
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com