Jokowi Sebut Potensi Wakaf Uang Bisa Tembus Rp 188 Triliun Naik 1.000 per Gram, Segini Harga Emas Antam Hari Ini BREAKING NEWS: Belasan Warga Tanah Bumbu Diduga Terjebak Longsor di Tambang Batu Bara Usai Kios Pasar Kuripan Dibongkar, Pemkot Banjarmasin Incar Ruko dan TPS Veteran BMW M1 milik mendiang Paul Walker “Fast and Furious” Dilelang

Gubernur: Reuni 212 Berikan Manfaat Ekonomi Luar Biasa

- Apahabar.com Minggu, 2 Desember 2018 - 13:48 WIB

Gubernur: Reuni 212 Berikan Manfaat Ekonomi Luar Biasa

Suasana pagi di monas. Foto-FrontTV

apahabar.com, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan, reuni 212 memberikan manfaat ekonomi yang luar biasa untuk warganya.

“Jakarta kedatangan orang-orang yang ikut menggerakkan perekonomian. Banyak hotel-hotel penuh, kekuatan kuliner luar biasa, jadi berkumpulnya ini banyak berkah bagi perekonomian,” katanya di Jakarta Pusat, Minggu.

Reuni 212 menjadikan usaha makanan dan minuman mendadak banyak sekali customer, jadi bagi usaha kecil, mikro pergerakannya luar biasa, ujarnya.

Bagi Pemprov DKI Jakarta Reuni 212 penting terselenggaranya secara tertib, rapi dan semua yang hadir tidak meninggalkan sampah. “Sehingga tempat ini terjaga ketertibannya,” ujarnya.

Berdasar pantauan, sejauh ini suasana acara berjalan biasa. Suasana orang yang berkumpul damai dan tertib seiring pembawa acara yang lebih rileks mengawal acara. Pembawa acara utama tersebut adalah Ustaz Haikal Hasan dan Dedi Gumelar yang akrab dipanggil Miing.

“Saya tadi malam sampai sekitar jam setengah dua, melihat suasananya rapi dan tertib. Dari tadi pagi saya juga berkeliling dari ujung Gambir ke sini. Tertib suasananya, jadi mudah-mudahan nanti sampai akhir juga berjalan dengan tertib,” kata Anies. (S035).

Editor: Fariz

Editor: aji - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Rumah Gerakan 98: Jangan Pilih Presiden dengan Sejarah Kelam
apahabar.com

Nasional

Dokter di Pedalaman Amazon Positif Covid-19
apahabar.com

Nasional

Jokowi Tegaskan Mekanisme Pilkada Tidak Berubah
apahabar.com

Nasional

Melenggang ke Senayan, Mulan ‘Diserang’  
apahabar.com

Nasional

Menkopolhukam Klaim Pungli di Layanan Publik Berkurang 
apahabar.com

Nasional

Jokowi: Semua Penanganan Covid-19 Dibuat Berdasarkan Data Ilmiah
apahabar.com

Nasional

Prabowo: Kasad Ingin Lulusan Akmil Jadi Pemimpin Medan Tempur
apahabar.com

Nasional

Trump Prediksi Kematian Akibat Covid-19 di AS Bisa Capai 60 Ribu Jiwa
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com