Tim Macan Kalsel Gerebek Wanita Buronan Kasus Penggelapan Kapal Indef: Setahun Jokowi-Ma’ruf Amin ULN Melonjak, Setiap Penduduk Warisi Utang Rp 20,5 juta Demo di Pelaihari Berbuntut Laporan Polisi, Sekda Tala Minta Maaf Harga Tiket Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin Turun, Simak Daftar Lengkapnya Kedai Terapung, Unggulan Wisata Baru di Barito Kuala

Hakim Cecar Awal Asmara Sisca Dewi dengan BS

- Apahabar.com Selasa, 11 Desember 2018 - 18:06 WIB

Hakim Cecar Awal Asmara Sisca Dewi dengan BS

Sisca Dewi saat digiring jaksa ke ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018). Foto/detik.com

apahabar.com, JAKARTA – Dalam sidang yang beragendakan keterangan dari terdakwa, Sisca Dewi membeberkan dari awal soal perkenalannya dengan BS. Mulai dari rekan kerja hingga akhirnya menikah siri.

Sidang tersebut dilaksanakan pada ruang sidang utama, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2018) yang dipimpin oleh hakim ketua, Riyadi Sunindyo Florentina dan Hakim Anggota, Akhmad Jaini dan Lenny Wati Mulasimadhi.

Saat awal-awal kenal dan mulai intens komunikasi, BS sempat bermain ke rumah Sisca Dewi hingga larut malam. Hal itu juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-50.

“Pak bambang sempat main ke rumah saya di jalan kesehatan. Saya masih inget persis waktu itu kebetulan ditanggal 23 (Mei 2016) nya ke rumah saya hingga larut malam. Keesokannya dia ultah tanggal 24. Kemudian saya memberikan surprise. Sudah saya sediain sebuah kue ulang tahun dan give. Tepat jam 12 malam saya ucapkan happy birthday untuk BS,” kata Sisca Dewi di dalam persidangan.

Saat diberikan surprise, BS, aku Sisca Dewi sempat terharu. Sebab, selama hidupnya eks petinggi polisi itu belum pernah diberikan surprise oleh orang yang menurutnya spesial.

“Setelah ulang tahun itu Mas BS sempat meneteskan air mata. Akhirnya beliau bercerita bahwa selama 50 tahun baru kali ini di hari ulang tahun diucapkan spesial oleh seseorang.

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Gelapkan Motor, Pecandu Lem Fox Diringkus di Banjarmasin
apahabar.com

Hukum

Edar Sabu, Seorang Pemulung Dibekuk Polisi
apahabar.com

Hukum

Diusir dari Rumah, Pria di Muara Teweh Sabet Istri dengan Parang
apahabar.com

Hukum

Jasad Bayi di Banjar, Polisi: Korban Pembunuhan
apahabar.com

Hukum

Lima Hari, Dua Nyawa Melayang di Jalan
apahabar.com

Hukum

Pria Membawa Sajam Ganggu Operasional PT Adaro
apahabar.com

Hukum

Asyik Bertransaksi, Pengedar Sabu Amuntai Selatan Berhasil Dibekuk
apahabar.com

Hukum

Ancam Bos dengan Mandau, Mustafa Diseret ke Kantor Polisi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com