Salah Tulis, Perbaikan Plang Nama SDN di Banjarmasin Tunggu Dana BOS Cair Bawa Pesan Damai ke Ukraina-Rusia, Jokowi Dianggap Layak Raih Nobel Diguyur Hujan Berjam-Jam, Sejumlah Kawasan di Banjarbaru Tergenang Banjarmasin Terendam Lagi, Masyarakat Diminta Waspada Air Kiriman! Banjarbaru Terendam, Sejumlah Warga Dievakuasi

Harapan Indah untuk Menikah Pupus Akibat Kekasih Diterjang Tsunami

- Apahabar.com     Selasa, 25 Desember 2018 - 09:45 WITA

Harapan Indah untuk Menikah Pupus Akibat Kekasih Diterjang Tsunami

Kendaraan di sekitar villa di Tanjung Lesung yang hancur di terjang tsunami. Foto-kumparan.com

apahabar.com, PANDEGLANG – Indah Lestari tak pernah menyangka rencananya untuk menikah pupus seiring dengan tsunami yang menerjang Selat Sunda. Kekasihnya Maryadi menjadi korban ganasnya tsunami di Tanjung Lesung, tempat band Seventeen tampil.

Ingatannya langsung merujuk pada beberapa hari sebelum tsunami menerjang, Sabtu (22/12). Dia merasa ada yang berubah dari cara komunikasi Maryadi padanya. Indah tak bisa memastikan apakah hal itu bagian dari firasat kepergian Maryadi.

Baca Juga: 84 Jenazah di RSUD Berkah Pandeglang Membusuk

“Terakhir kali ketemu hari Selasa, tidak ada omongan apa-apa. Cuma tiga hari sebelum kejadian chat dari dia serasa ada yang beda dari mulai nama panggilan sampai bahasa yang dia ketik,” kata Indah seperti yang dilansir dari kumparan.com, Selasa (25/12).

“Biasa dia panggil yang (sayang), tiba-tiba jadi bun, dan dia menggunakan bahasa yang sangat halus,” tambah Indah.

apahabar.com

Foto-Kumparan

Komunikasi antara Indah dan Maryadi juga terus terjaga. Bahkan, beberapa menit sebelum tsunami menerjang, Indah masih berbalas pesan singkat dengan pria yang sudah dekat dengannya selama 4 tahun itu.

“3 menit sebelum kejadian pun kami masih sempat chat-chatan. Dia tidak menyampaikan apapun. Dia cuma bilang semangat, karena pada saat itu saya sedang melakukan kegiatan LDK,” tutur dia.

Saat mengetahui ada tsunami, Indah langsung berupaya menghubungi Maryadi. Dia tahu betul Maryadi sedang membawa sound system yang digunakan band ‘Seventeen’ untuk tampil di Tanjung Lesung.

Dia juga dengan mudah mengenali mobil pikap milik Maryadi saat melihat salah satu foto yang ada di kumparan. Namun, sampai saat ini, belum ada kabar terbaru soal keberadaan Maryadi.

“Belum ada kabar apa-apa. Abang, bapak, dan keluarga yang lain sudah di sana untuk mencari, tapi sampai saat ini belum ada kabar,” kata dia.

Indah dan Maryadi memang tidak pernah memutuskan untuk terlibat dalam hubungan pacaran. Bagi Maryadi, lebih baik segera meresmikan hubungan itu melalui pernikahan.

“Kita tidak pacaran, kita sudah dekat selama 4 tahun, menurut dia tidak usah pacaran mending langsung nikah. Yadi pengen cepet-cepet nikah tapi tetap di jalan Allah. Itu kata-kata dia yang saya kangenin,” tutur dia.

Kini, Indah hanya bisa berharap ada kabar baik soal keadaan Maryadi. Indah sudah ikhlas bila nanti Maryadi ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

“Semoga dia bisa ditemukan dalam keadaan apapun, baik dengan keadaan sehat ataupun tinggal jasadnya saja,” ucap dia.

Baca Juga: Penghuni Gang Sempit Kaget Ditagih Rp107 Juta Pajak Mobil Mewah

Sumber : kumparan.com
Editor : Aprianoor

 

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

HPN 2021

Nasional

Momentum HPN 2021, Ribuan Wartawan Masuk Prioritas Suntik Vaksin Covid-19
apahabar.com

Nasional

Habib Bahar Smith Menangkan Sidang Gugatan Pencabutan Asimilasi di PTUN Bandung, Takbir Bergema

Nasional

Habib Rizieq Umumkan Rencana Pulang ke Indonesia
apahabar.com

Nasional

Pemerintah Siap Jadi Partner Milenial
Raffi Ahmad

Nasional

Raffi Ahmad dan Ari Lasso Bakal Dipanggil BEI, Kenapa?
Cukai Rokok

Nasional

Sri Mulyani Ungkap Alasan Cukai Rokok Mesin Lebih Tinggi dari Produksi Tangan
apahabar.com

Nasional

Cucu Wiranto Meninggal karena Terpeleset di Kolam
Bio Farma

Nasional

Bio Farma Diminta Produksi 40 Juta Dosis Vaksin Covid-19 per Bulan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com