Belasan Mahasiswa-Polisi Luka-Luka, Polres Ungkap Biang Ricuh #SaveKPK II di Banjarmasin #SAVEKPK Bergaung di Banjarmasin: Ratusan Mahasiswa Ultimatum Ketua DPRD Kalsel di Tengah Guyuran Hujan Tagih Janji Reklamasi, Dewan Tabalong Ngotot Panggil Bos Adaro UPDATE! Tunggu Supian HK, Massa #SaveKPK di Banjarmasin Ngotot Bertahan Jenderal Lapangan Aksi #SaveKPK di Banjarmasin Terluka, Tangan-Kepala Berdarah

Harapan Indah untuk Menikah Pupus Akibat Kekasih Diterjang Tsunami

- Apahabar.com Selasa, 25 Desember 2018 - 09:45 WIB

Harapan Indah untuk Menikah Pupus Akibat Kekasih Diterjang Tsunami

Kendaraan di sekitar villa di Tanjung Lesung yang hancur di terjang tsunami. Foto-kumparan.com

apahabar.com, PANDEGLANG – Indah Lestari tak pernah menyangka rencananya untuk menikah pupus seiring dengan tsunami yang menerjang Selat Sunda. Kekasihnya Maryadi menjadi korban ganasnya tsunami di Tanjung Lesung, tempat band Seventeen tampil.

Ingatannya langsung merujuk pada beberapa hari sebelum tsunami menerjang, Sabtu (22/12). Dia merasa ada yang berubah dari cara komunikasi Maryadi padanya. Indah tak bisa memastikan apakah hal itu bagian dari firasat kepergian Maryadi.

Baca Juga: 84 Jenazah di RSUD Berkah Pandeglang Membusuk

“Terakhir kali ketemu hari Selasa, tidak ada omongan apa-apa. Cuma tiga hari sebelum kejadian chat dari dia serasa ada yang beda dari mulai nama panggilan sampai bahasa yang dia ketik,” kata Indah seperti yang dilansir dari kumparan.com, Selasa (25/12).

“Biasa dia panggil yang (sayang), tiba-tiba jadi bun, dan dia menggunakan bahasa yang sangat halus,” tambah Indah.

apahabar.com

Foto-Kumparan

Komunikasi antara Indah dan Maryadi juga terus terjaga. Bahkan, beberapa menit sebelum tsunami menerjang, Indah masih berbalas pesan singkat dengan pria yang sudah dekat dengannya selama 4 tahun itu.

“3 menit sebelum kejadian pun kami masih sempat chat-chatan. Dia tidak menyampaikan apapun. Dia cuma bilang semangat, karena pada saat itu saya sedang melakukan kegiatan LDK,” tutur dia.

Saat mengetahui ada tsunami, Indah langsung berupaya menghubungi Maryadi. Dia tahu betul Maryadi sedang membawa sound system yang digunakan band ‘Seventeen’ untuk tampil di Tanjung Lesung.

Dia juga dengan mudah mengenali mobil pikap milik Maryadi saat melihat salah satu foto yang ada di kumparan. Namun, sampai saat ini, belum ada kabar terbaru soal keberadaan Maryadi.

“Belum ada kabar apa-apa. Abang, bapak, dan keluarga yang lain sudah di sana untuk mencari, tapi sampai saat ini belum ada kabar,” kata dia.

Indah dan Maryadi memang tidak pernah memutuskan untuk terlibat dalam hubungan pacaran. Bagi Maryadi, lebih baik segera meresmikan hubungan itu melalui pernikahan.

“Kita tidak pacaran, kita sudah dekat selama 4 tahun, menurut dia tidak usah pacaran mending langsung nikah. Yadi pengen cepet-cepet nikah tapi tetap di jalan Allah. Itu kata-kata dia yang saya kangenin,” tutur dia.

Kini, Indah hanya bisa berharap ada kabar baik soal keadaan Maryadi. Indah sudah ikhlas bila nanti Maryadi ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

“Semoga dia bisa ditemukan dalam keadaan apapun, baik dengan keadaan sehat ataupun tinggal jasadnya saja,” ucap dia.

Baca Juga: Penghuni Gang Sempit Kaget Ditagih Rp107 Juta Pajak Mobil Mewah

Sumber : kumparan.com
Editor : Aprianoor

 

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Ombudsman Sebut Kesiapan Protokol Kesehatan di TPS Sangat Rendah
apahabar.com

Nasional

Jokowi Sebut Infrastruktur Kaltim Sudah Siap
apahabar.com

Nasional

Pasca-Putusan MK, Tiga Pengusaha Beberkan Asa Ekonomi Kalsel
Puan Maharani

Nasional

Puan Maharani Bicara Pilpres: Saya Tak Pernah Bisiki Bu Mega
apahabar.com

Nasional

Megawati Minta Kader PDI Perjuangan Hormati Kedatangan Prabowo
apahabar.com

Nasional

UNAIR Temukan 5 Senyawa Bakal Obat Covid-19
apahabar.com

Nasional

Mesir Adakan Pemakaman Militer untuk Husni Mubarak
apahabar.com

Nasional

Setelah 1 Jam, Api di Masjid Agung Dilumpuhkan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com