Awal Usul Buka Investasi Miras di 4 Provinsi, Berikut Penjelasan Bahlil Heboh, Hujan Es Terjadi di Long Ikis Paser Izin Investasi Miras Dicabut, Bahlil Yakin Kepercayaan Investor Masih Baik Detik-Detik Kaburnya 4 Napi Kandangan, Jebol Teralis hingga Panjat Genteng BREAKING! Polisi Tangkap 2 Narapidana Kabur dari Rutan Kandangan

Honda Pasarkan PCX Listrik di Asia Tenggara, Filipina yang Pertama

- Apahabar.com Minggu, 9 Desember 2018 - 13:00 WIB

Honda Pasarkan PCX Listrik di Asia Tenggara, Filipina yang Pertama

PCX Electric. Foto-Antara

apahabar.com, Jakarta – Honda mengumumkan akan segera memasarkan motor matic PCX listrik di Asia Tenggara, dengan penjualan untuk pelanggan bisnis maupun perorangan diawali dari Filipina.

Tidak seperti model-model lainnya, PCX Electric ini dipasarkan dengan skema penjualan sewa baik untuk pelanggan bisnis maupun perorangan.

“PCX Electric dikembangkan berdasarkan PCX yang populer berdesain stylish, dengan mesin yang lebih ramah lingkungan berkat unit daya listrik kompak baru yang dikembangkan Honda,” kata Honda dalam pernyataan resminya, dikutip Minggu (9/12).

Honda mengatakan, motor listrik PCX ini menggunakan Struktur Interior Permanen Magnet (IPM) yang menyediakan torsi yang cukup dari revs rendah, mewujudkan kinerja akselerasi dan menanjak yang kuat dan halus.

Dengan baterai listrik yang digendongnya, PCX Electric, yang menyasar pengguna perkotaan dan butuh kenyamanan, mampu menempuh perjalanan 41km untuk satu kali isi daya baterai penuh.

Baterai PCX Electric bisa diisi daya dengan menggunakan konektor yang sudah disediakan atau dengan charger eksternal opsional.

Sepeda motor dengan kapasitas 125cc ini akan disewakan di resor wisata di distrik Tokyo mulai musim semi 2019, dengan penggunaan akan terus dipantau Honda guna mendapatkan banyak masukan dari konsumen.

Kendaraan listrik yang dilengkapi dengan baterai berkapasitas total 96V yang terbagi dalam dua baterai lithium-ion 48V high-energy ini akan diproduksi untuk pasar domestik dalam jumlah 250 unit setahun. Masih sangat terbatas.

Untuk satu kali pengisian daya, baterai PCX Electric membutuhkan waktu enam jam untuk terisi penuh saat terhubung dengan kendaraan, sementara jika diisi dengan charger opsional dengan baterai dicopot dari kendaraan akan memakan waktu sekitar empat jam.

Baca Juga: Sengketa Dua Negara di Balik Penangkapan Petinggi Huawei

Sumber: Antara
Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Kenapa Busi Standar Tidak Boleh Dimodifikasi? Berikut Alasannya
apahabar.com

Gaya

Made Wardana Bawa Budaya Bali ke Eropa Selama 22 Tahun
apahabar.com

Gaya

Rahasia Tubuh Bugar Seperti Cristiano Ronaldo
apahabar.com

Gaya

Berbelanja di Tengah Covid-19, Begini Tips Amannya
apahabar.com

Gaya

Mobil Listrik Nissan LEAF Bakal Mengaspal di Indonesia pada 2021
apahabar.com

Gaya

Cegah Corona, Intip Cara Mudah Membuat Hand Sanitizer di Rumah
apahabar.com

Gaya

IDI Kalteng: Jangan Remehkan Protokol Kesehatan Covid-19
apahabar.com

Gaya

Penyajian Nasi Astakona Bakal Catat Rekor Muri
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com