ga('send', 'pageview');
Jelang Magrib, Api Gegerkan Blok Ikan Pasar Kandangan Peringatan 100 Hari Guru Zuhdi: Makam Ditutup, Streaming Jadi Andalan Covid-19 di Bappeda Kalsel: Puluhan Positif, Satu Meninggal Dunia Tragedi Ledakan Berantai di Beirut: Puluhan Tewas, Ribuan Luka-Luka, Satu WNI Isu Save Meratus Mencuat, Konsesi PT MCM Masih Ada di HST




Home Gaya

Minggu, 9 Desember 2018 - 13:00 WIB

Honda Pasarkan PCX Listrik di Asia Tenggara, Filipina yang Pertama

Redaksi - apahabar.com

PCX Electric. Foto-Antara

PCX Electric. Foto-Antara

apahabar.com, Jakarta – Honda mengumumkan akan segera memasarkan motor matic PCX listrik di Asia Tenggara, dengan penjualan untuk pelanggan bisnis maupun perorangan diawali dari Filipina.

Tidak seperti model-model lainnya, PCX Electric ini dipasarkan dengan skema penjualan sewa baik untuk pelanggan bisnis maupun perorangan.

“PCX Electric dikembangkan berdasarkan PCX yang populer berdesain stylish, dengan mesin yang lebih ramah lingkungan berkat unit daya listrik kompak baru yang dikembangkan Honda,” kata Honda dalam pernyataan resminya, dikutip Minggu (9/12).

Honda mengatakan, motor listrik PCX ini menggunakan Struktur Interior Permanen Magnet (IPM) yang menyediakan torsi yang cukup dari revs rendah, mewujudkan kinerja akselerasi dan menanjak yang kuat dan halus.

Baca juga :  Amankah Penderita Asam Urat Konsumsi Minyak Ikan?

Dengan baterai listrik yang digendongnya, PCX Electric, yang menyasar pengguna perkotaan dan butuh kenyamanan, mampu menempuh perjalanan 41km untuk satu kali isi daya baterai penuh.

Baterai PCX Electric bisa diisi daya dengan menggunakan konektor yang sudah disediakan atau dengan charger eksternal opsional.

Sepeda motor dengan kapasitas 125cc ini akan disewakan di resor wisata di distrik Tokyo mulai musim semi 2019, dengan penggunaan akan terus dipantau Honda guna mendapatkan banyak masukan dari konsumen.

Baca juga :  Ada Harley Davidson Murah Versi China

Kendaraan listrik yang dilengkapi dengan baterai berkapasitas total 96V yang terbagi dalam dua baterai lithium-ion 48V high-energy ini akan diproduksi untuk pasar domestik dalam jumlah 250 unit setahun. Masih sangat terbatas.

Untuk satu kali pengisian daya, baterai PCX Electric membutuhkan waktu enam jam untuk terisi penuh saat terhubung dengan kendaraan, sementara jika diisi dengan charger opsional dengan baterai dicopot dari kendaraan akan memakan waktu sekitar empat jam.

Baca Juga: Sengketa Dua Negara di Balik Penangkapan Petinggi Huawei

Sumber: Antara
Editor: Muhammad Bulkini

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Angkat Isu Pers dan Seni, Yayasan Palatar Gelar “Basurah”
apahabar.com

Gaya

Wajib Coba Nih 7 Kuliner Khas Sulawesi Selatan
apahabar.com

Gaya

Moge BMW Pesaing Harley-Davidson Siap Meluncur di RI, Tapi…
apahabar.com

Gaya

Minum Air Rebusan Pembalut, Ternyata Ini Akibatnya

Gaya

Drumstick Pack dan Nasi Goreng ala Solchic Banjarmasin Siap Jadi yang Terfavorit
apahabar.com

Gaya

Harga Gak Naik, Ada 12 Tipe Avanza Facelift yang Bisa Dipilih!
apahabar.com

Gaya

Resep Bubur Gunting Khas Banjar, Manis dan Gurih
apahabar.com

Gaya

Kenapa Tidak Semua Perokok Kena Kanker Paru? Tidak Merokok Malah Kena
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com