Rekonstruksi Pembunuhan Agus ‘Banteng’ di Pasar Kasbah Banjarmasin, Pelaku Utama Buron Melawan, Pembunuh Sadis di Warung Remang Bungur Didor Tim Serigala Tapin Pembunuhan Sadis di Warung Remang Bungur Tapin, Pelaku ‘Lagi Tinggi’ Buron, Ketua Nasdem Tanah Laut Orbawati Sempat Ngeluh Sakit Dibui Seumur Hidup, Gembong Sabu Banjarmasin Pindah ke Nusakambangan?

HSS Peringati HKSN 2018

and - Apahabar.com Selasa, 18 Desember 2018 - 15:16 WIB
and - Apahabar.com Selasa, 18 Desember 2018 - 15:16 WIB

HSS Peringati HKSN 2018

Bupati Drs Akhmad Fikri menyerahkan beberapa bantuan sosial kepada keluarga penerima manfaat, diantaranya mulai dari para lansia serta anak yatim. Foto-Nasrullah

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs Akhmad Fikri beserta istri menghadiri acara Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2018, yang digelar keluarga besar yang memiliki kepedulian terhadap masalah-masalah sosial, Selasa (18/12/2018), bertempat di halaman kantor Dinsos HSS.

Di kegiatan itu, bupati menyerahkan beberapa bantuan sosial kepada keluarga penerima manfaat, diantaranya mulai dari para lansia serta anak yatim. Selain itu, diberikan penghargaan kepada potensi dan sumber kesejahteraan sosial di HSS.

Dalam sambutannya Bupati HSS, Akhmad Fikri mengatakan, diharapkan sebagai ujung tombak bersama, untuk terus berbuat yang terbaik dan meningkatkan rasa empati kepada masyarakat yang membutuhkan penanganan dari pemerintah.

Baca Juga : Kereta Api Banjarmasin-Tabalong: Paman Birin Komunikasi dengan Investor Jepang

“Kesetiakawanan sosial itu perlu adanya langkah-langkah yg lebih komplit kedepan. Untuk itu saya mengajak kepada kita semua yg memiliki kelebihan untuk terus berbagi kepada mereka yg saat ini memerlukan bantuan,” katanya Akhmad Fikri.

apahabar.com

Foto-apahabar.com/Nasrullah

Pemerintah memiliki keterbatasan, namun dari pihaknya berharap dapat menggali potensi-potensi lain kedepan, untuk menambah apa yang telah diberikan oleh pemerintah.

“Tadi kita serahkan bantuan-bantuan kepada penerima program pemerintah dan tentunya ini masih memerlukan bantuan-bantuan kita semua. Sehingga dalam kesempatan ini kami mengajak kepada semua, yang memiliki kelebihan untuk memulai dapat berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Selain itu, bupati menandaskan, kepada potensi-potensi dan sumber kesejahteraan sosial binaan dinas sosial, pihaknya memberikan penghargaan sekaligus ucapan terima kasih atas darma baktinya selama ini.

“Hari ini perwakilan potensi sosial bisa berlenggak lenggok dihadapan kita, namun besok atau hari ini setelah acara mereka akan menemui masyarakat yang memang memerlukan pendampingan, tanpa mengenal waktu bahkan tanpa mengenal lelah,” tandasnya.

Baca Juga : Laporan ke Ombudsman Didominasi CPNS

Reporter : Nasrullah
Editor : Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Haji 2019; ‘Tak Bisa Bayar’, 19 Calon Jemaah Haji Kalsel Batal Berangkat

Kalsel

Disurati Puluhan Jurnalis Soal Surat Klarifikasi, Bawaslu Kalsel Akhirnya Minta Maaf
apahabar.com

Kalsel

DKI Jakarta Tarik Rem Darurat, Banjarmasin Mau PSBB Lagi?
apahabar.com

Kalsel

Dini Hari, Polisi Amankan 9 Motor di Banjarmasin Timur
apahabar.com

Kalsel

MK Tolak Permohonan Prabowo, Intip Respon Sekretaris Gerindra Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Wamen LHK Batal Kunjungi Meratus
apahabar.com

Kalsel

KPU Banjarbaru Ingatkan Peraturan Terbaru untuk Petahana yang Kembali Mencalonkan Diri
apahabar.com

Kalsel

Dituding Memperlambat Pemadaman, PT Wijaya Triutama Bertemu Dengan Warga UKA
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com