3 Jam Hujan Deras, Ratusan Rumah Warga Desa Miawa Tapin Kebanjiran Kisah Pilu Istri Korban Disambar Buaya di Kotabaru, Harus Rawat 4 Anak, 1 di Antaranya Berusia 6 Bulan Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah Produksi Migas Kalimantan-Sulawesi Lampaui Target, Kok Bisa? PLTS Tak Berfungsi, Kades Panaan Mengadu ke Dinas ESDM Kalsel

Ibu-Ibu Pengajian Kusan Hulu Deklarasi Dukung Jokowi – Ma’ruf

- Apahabar.com Selasa, 25 Desember 2018 - 22:00 WIB

Ibu-Ibu Pengajian Kusan Hulu Deklarasi Dukung Jokowi – Ma’ruf

Beginilah suasana deklarasi ibu-ibu di Kecamatan Kusan Hulu, Kabupaten Tanah Bumbu untuk mendukung Jokowi - Ma'ruf Amin dalam Pilpres 17 April 2019 mendatang. Foto - apahabar.com

apahabar.com, TANAH BUMBU – Ratusan ibu-ibu yang tergabung dari berbagai organisasi dan profesi se Kecamatan Kusan Hulu, Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 yaitu pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin.

Deklarasi yang berlangsung Selasa (25/12), di gedung bulu tangkis Desa Binawara, tersebut, berlangsung meriah.

Para ibu yang mendeklarasikan dukungan pada Jokowi – Ma’ruf Amin tersebut, diantaranya adalah ibu rumah tangga yang tergabung dalam perkumpulan yasinan, majelis talim, dan sejumlah ibu kepala desa.

Baca juga: “Bincang Santai” Ala Presiden Jokowi dengan Mardani H Maming

Dalam deklarasinya, para ibu-ibu tersebut menyatakan akan mencoblos pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Alasan para ibu memilih capres nomor 01, karena dinilai selama ini kinerja Presiden Jokowi sangat baik. Sejak Jokowi menjadi presiden, berbagai pembangunan dilaksanakan hampir merata di seluruh Indonesia, terutama pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat.

Oleh sebab itu, para ibu berharap Jokowi yang berpasangan dengan KH. Ma’ruf Amin bisa memenangkan Pilpres pada 17 April 2019, sehingga program-program pembangunan yang sudah berjalan saat ini bisa terealisasi dengan baik.

Deklarasi juga dihadiri Caleg PDIP diantaranya Syafruddin H Maming, caleg nomor urut 3 untuk DPR RI, kemudian Syaripuddin, SE, caleg PDIP untuk pemilihan DPRD Provinsi Kalsel, serta Tri Iswanto dan Suci Ayu, caleg PDIP untuk DPRD Kabupaten Tanah Bumbu.

Baca Juga: Ketua Apkasi Mardani Maming: Isu Jokowi Antek Asing dan PKI, Itu Tidak Benar

Dalam sambutannya, Syafruddin H Maming mengingatkan agar ibu-ibu warga Kecamatan Kusan Hulu, berhati-hati dalam menanggapi banyaknya informasi di media sosial, terutama terhadap informasi bohong atau hoax serta ujaran kebencian.

Menurut Syafruddin H Maming atau yang akrab disapa Cuncung, berita hoax dan ujaran kebencian tersebut adalah untuk memprovokasi serta memecah belah persatuan bangsa.

Editor: Budi Ismanto

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Linimasa Twitter Heboh Tanggapi Usul Penyuntikan Disinfektan dari Trump
apahabar.com

Nasional

Presiden Jokowi: Penanganan Covid-19 Indonesia Jangan Dibandingkan dengan Negara Lain
KKP

Nasional

Ada Novel Baswedan Ketika KPK Tangkap Menteri KKP Edhy Prabowo
apahabar.com

Nasional

HUT Polri Ke-73, Ini Harapan Wakapolri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto kepada Polri
apahabar.com

Nasional

Jangan Panik, Luapan Bendungan Bili-bili Masih Wajar
apahabar.com

Nasional

Kasus E-KTP, Markus Nari Dituntut 9 Tahun Penjara
apahabar.com

Nasional

14 Hari Lagi Umrah Dibuka, Kemenhub: Nggak Ada Kabar
apahabar.com

Nasional

Jangan Percaya Hoaks Letusan Besar Anak Gunung Krakatau
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com