Kronologi Lengkap 2 Bocah asal Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi Belum Tentu Dibekap Sang Ibu, Biang Kematian 2 Bocah Benawa HST Jadi Misteri 16 Hari Anti-Kekerasan, Aktivis Perempuan Kampanyekan Kesetaraan Gender di Banjarmasin Suhu Tubuh Tinggi, Wali Kota Samarinda Positif Covid-19 Inalillahi, 2 Bocah di Batu Benawa HST Tewas Diduga Dibunuh Ibu Depresi

IMEC Dukung Pemilu Nyaman  

- Apahabar.com Selasa, 18 Desember 2018 - 15:34 WIB

IMEC Dukung Pemilu Nyaman  

Indonesia Mitsubishi Mirage Club (IMEC) mendukung Pemilu damai dan aman 2019 mendatang. Foto: Marlianti Tandang

apahabar.com, BANJARMASIN – Komunitas Indonesia Mitsubishi Mirage Club (IMEC) Kalimantan Selatan mengunjungi Markas Polsek (Mapolsek) Simpang Empat Kabupaten Banjar, baru-baru ini.

Kelompok pecinta mobil Mitsubishi itu saat melakukan kunjungan ke Polsek Simpang Empat, disambut dengan hangat Kanit Reskrim Ipda Ari beserta anggotanya.

“Untuk mengisi libur akhir pekan, komunitas IMEC Kalsel melakukan kunjungan dalam rangka silaturahmi dengan para anggota kepolisian Simpang Empat, Kabupaten Banjar,” ujar Beny Subagyo, selaku koordinator Imec.

Kunjungan komunitas itu pun dimanfaatkan  Kepolisian Sektor Simpang Empat  menyampaikan pesan untuk Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilu 2019 mendatang.

Kegiatan itu Kurang lebih diikuti 25 anggota Imec Kalsel yang memenuhi halaman Mapolsek Simpang Empat. Kunjungan yang melakukan dialog Humanis Komunitas Imec dengan Polri, sembari menyeduh kopi dengan para anggota polri dan anggota club Imec.

Baca Juga : Keadilan Guru Honorer Tergantung SK Walikota Banjarmasin

Ari juga menambahkan, kita juga mengajak mereka untuk deklarasi mewujudkan menjelang Pemilu, baik itu legislatif dan pemilihan Presiden 2019 aman, damai dan sejuk.

“Bersama-sama menjaga pesta demokrasi dari potensi gangguan Kamtibmas, agar bisa terselenggara Pemilu yang aman dan kondusif,” ucapnya.

Tidak cukup sampai disitu saja, Ari yang biasa sapaan akrabnya juga menyampaikan pesan kepada para anggota IMEC untuk paham radikalisme, sara dan tidak menyebarkan atau percaya berita hoax.

Dia juga menegaskan deklarasi Pemilu damai yang dilaksanakan Polsek Simpang Empat dengan Indonesia Mitsubishi Mirage Club tersebut bertujuan supaya terciptanya suasana yang aman, damai dan sejuk. Sehingga masyarakat dapat menyalurkan hak pilihnya tanpa ada rasa ketakutan.

Komunitas ini pun langsung turun ke jalan. Tidak tanggung-tanggung mereka juga membentangkan spanduk Simbol Deklarasi Pemilu Damai dan menggunakan alat perangkat pendukung seperti spanduk, ajakan untuk ciptakan suasana Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Masyarakat pun tampak menyambut baik dan mendukung kegiatan yang digelar di halaman Polsek Simpang Empat tersebut.

Baca Juga : HSS Peringati HKSN 2018

Penulis : Marlianti Tandang
Editor : Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Di Sela Pemakaman Wanita Hamil Diduga Istri Muda Pembakal HST, Sahabat Mengenang Budi Sosok Latifah
apahabar.com

Kalsel

Beda Data, dan 2 Kecamatan di Banjarbaru Paling Rentan Covid-19
apahabar.com

Kalsel

Kabar Duka, Ulama Sepuh HSS Guru Pahampangan Tutup Usia
apahabar.com

Kalsel

BPJS dan Pemkab HST Tekan Kerjasama UHC
apahabar.com

Kalsel

Kasus Positif Covid-19 di Kalsel Naik Jadi 170 Sore ini, 3 Sembuh
apahabar.com

Kalsel

Dibujuk Bupati, Seorang Ibu di Jejangkit Muara Mau Ikut PCR
apahabar.com

Kalsel

BREAKING NEWS: Situasi Terkini Demo Anti-Omnibus Law di Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Terkuak, Isi Benda Misterius Diduga Bom di Banjarmasin
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com