Remaja Korban Tabrakan di Tabalong Akhirnya Diamputasi, Keluarga Pilih Ikhlas Periksa 16 Mahasiswa, Polisi Terbitkan SPDP untuk Korwil BEM Kalsel Dapat Lampu Hijau, SMA di Kalsel Belum Berani Buka Sekolah Netizen Gagal Paham Soal Bingkisan SHM-MAR, Bawaslu: Sarung Boleh Mahasiswanya Dipolisikan, Wakil Rektor ULM Banjarmasin Penuhi Panggilan Polda Kalsel Esok

Inilah 7 Destinasi Wisata yang Paling Banyak Dicari di Google Sepanjang Tahun 2018

- Apahabar.com Minggu, 30 Desember 2018 - 09:26 WIB

Inilah 7 Destinasi Wisata yang Paling Banyak Dicari di Google Sepanjang Tahun 2018

Raja ampat. Foto - smailingtour.co.id

apahabar.com, JAKARTA – Kalo udah di penghujung tahun gini, Google pasti bakal bikin laporan tahunan nih. Laporan itu bakal berisi soal data pencarian sepanjang satu tahun. Ada banyak kategori yang dipakai dalam menyusun laporan ini.

Satu di antaranya adalah untuk kategori pencarian destinasi wisata. Menurut catatan yang baru aja dirilis oleh Google, seperti dikutip apahabar.com dari travel.uzone.id, ada beberapa destinasi wisata yang paling banyak dicari di Google sepanjang tahun 2018.

Pencarian tersebut adalah kata yang populer dan paling banyak dipakai orang untuk jadi kata kunci pencarian. Kalo kamu termasuk orang yang memilih tempat wisata berdasarkan yang paling diinginkan orang, maka inilah 7 destinasi wisata yang paling banyak dicari di Google sepanjang tahun 2018.

Baca Juga: Leicester Dipecundangi Cardiff di Kandang Sendiri

1 Italia

apahabar.com

Di posisi pertama destinasi wisata yang paling banyak dicari di Google sepanjang tahun 2018 diduduki oleh Italia. Nggak cuma orang Eropa aja loh yang cari tahu dan berminat liburan ke Italia, ada banyak wisatawan Asia dan Amerika yang pengen menginjakkan kaki di Italia. Dengan banyaknya tempat bersejarah dan kuliner yang nampol, nggak heran sih kalo Italia mendapat banyak perhatian.

2 Paris

apahabar.com

Nggak kaget sih kalo Paris ada di peringkat kedua. Kota ini emang jadi destinasi impian banyak kalangan mulai dari anak muda hingga orang tua. Paket lengkap yang ditawarkan kota ini jadi magnet yang luar biasa. Kita bisa memanjakan mata dengan bangunan yang arsitekturnya megah. Buat yang hobi belanja, ada banyak butik desainer ternama di kota ini. Ditambahkan, pasangan yang lagi honeymoon pasti suka banget menikmati keromantisan kota ini. Nggak heran kalo Paris masuk jadi destinasi populer tahun 2018 ini.

3 Islandia

apahabar.com

Hampir semua orang di dunia ini pasti punya mimpi buat menyaksikan secara langsung keindahan aurora borealis di Islandia. Kecantikannya bener-bener nggak ada duanya deh. Pantas aja kalo banyak orang jadi penasaran dan pengen tahu banget soal liburan di Islandia. Baca Juga:5 Penginapan Murah di Malang dengan Desain Kekinian di Bawah Rp 100 RibuNamanya Boleh Sama tapi Becak dari Berbagai Daerah di Indonesia Ini Punya Bentuk yang Beda Loh

4 Bahama

apahabar.com

Buat yang suka sama pantai dan wisata air, ini nih destinasi yang pas banget. Keaslian alam dan keindahan pantai yang ditawarkan Bahama emang susah buat ditolak. Kalo ada dananya, pengen banget deh bisa liburan ke Bahama. Pasti bakal seru banget dan mempercantik feed Instagram nih.

5 Irlandia

apahabar.com

Di urutan kelima destinasi wisata yang paling banyak dicari di Google sepanjang tahun 2018, ada Irlandia.Yaps, tahun ini nama Irlandia emang lagi populer banget. Banyak orang yang tertarik dan tergoda buat mengeksplor keindahan yang ada di negara ini. Menurut testinoni sih Irlandia emang layak masuk di bucket list negara Eropa yang wajib dikunjungi.

6 Las Vegas, Amerika Serikat

apahabar.com

Pindah dari benua biru, sekarang kita bakal ke Las Vegas nih. Di antara destinasi lain di Amerika, Las Vegas ternyata jadi yang paling banyak dicari orang mengalahkan New York. Apakah kamu juga termasuk orang yang lagi pengen banget menikmati suasana di Las Vegas? Semoga segera tercapai deh mimpimu.

7 Bora-Bora, Tahiti

apahabar.com

Di antara nama-nama yang sebelumnya disebutkan, mungkin destinasi terakhir ini agak asing di telinga kamu. Buat yang belom tahu, ini adalah sebuah pulau yang sangat cantik di Tahiti. Pulau dengan jumlah penduduk sekitar 10 ribu orang ini dikenal punya pantai dan terumbu karang yang eksotis banget. Berkat keindahannya itulah, orang-orang jadi berbondong-bondang buat liburan ke Bora-bora. Itulah 7 destinasi wisata yang paling banyak dicari di Google sepanjang tahun 2018. Data itu adalah data dari seluruh dunia yah, bukan cuma Indonesia doang.

Baca Juga: Dipecundangi Wolverhampton, Pochettino Kecewa Penampilan Anak Asuhnya

Sumber : travel.uzone.id
Editor : Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Travel

Penginapan di Banten Banting Harga Usai Tsunami Selat Sunda
apahabar.com

Travel

Ini 5 Aktivitas yang Wajib Dicoba, Saat Liburan ke Kuala Lumpur
apahabar.com

Travel

Kemenhub Naiknya Harga Tiket Pesawat Masih Dalam Batas Wajar
apahabar.com

Travel

5 Tips Hindari Kehabisan Napas di Bandara
apahabar.com

Travel

Qatar Terapkan Pajak Dosa untuk Minuman Beralkohol
apahabar.com

Travel

Ini Kamar Hotel Unik untuk yang Hobi Berpetualang
apahabar.com

Travel

10 Maskapai Paling Tepat Waktu di Dunia, Indonesia ada?
apahabar.com

Travel

Unik! Ada Bubble Tea Bercita Rasa Alkohol di Singapura
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com