Perhatian! PT KPP Rantau Ngutang Pajak Alat Berat Rp 1,8 M Warung Jablay di HSS Meresahkan, MUI Ngadu ke DPRD Jelang Pencoblosan, Warga Kalsel Diimbau Jangan Telan Mentah-Mentah Berita Medsos Disbudpar Banjarmasin Rilis Dua Wisata Baru, Cek Lokasinya Otsus Jilid Dua, Semangat Baru Pembangunan Papua

IPC Bertekad Jadi Pengelola Pelabuhan Kelas Dunia

- Apahabar.com Sabtu, 8 Desember 2018 - 08:45 WIB

IPC Bertekad Jadi Pengelola Pelabuhan Kelas Dunia

Ilustrasi/Sindonews

apahabar.com, JAKARTA – Menjadi perusahaan pengelola pelabuhan berkelas dunia yang mengedepankan operasional dan layanan berbasis digital, menjadi tekad PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II / IPC di ulang tahunnya yang ke 26.

“Ini memperlihatkan bahwa IPC berada pada jalur yang benar untuk membangun Indonesia, membangun pelabuhan Indonesia yang serba digital,” ujar Direktur Utama Pelindo II / IPC Elvyn G. Masassya di Jakarta, Jumat (7/12), usai menerima BUMN Branding and Marketing Award.

Pada kesempatan itu, IPC memperoleh dua penghargaan yaitu, kategori “Enhancing Competitiveness Through Technology” dan kategori khusus Pendukung Poros Maritim.

Kedua penghargaan yang diperoleh IPC tersebut sebagai kado indah, dan memacu pihaknya untuk memberikan hasil yang terbaik bagi Indonesia, ujar Elvyn.

BUMN Branding and Marketing Award 2018 yang diselenggarakan oleh BUMN Track dan ARRBEY Consulting, berkaitan dengan penerapan teknologi informasi.

Dua penghargaan tersebut merupakan kado indah bagi IPC yang tahun ini merayakan Hari Ulang Tahun ke-26. HUT tersebut juga dirayakan IPC dengan meluncurkan Menara Maritim Indonesia dan Museum Maritim.

“Memasuki usia ke-26 tahun, IPC semakin optimistis menjadi pelabuhan kelas dunia. Kami terus melakukan peningkatan dan pengembangan, termasuk dengan melakukan digitalisasi di semua aspek operasional dan pelayanan, yang mengedepankan teknologi informasi,” tutur Elvyn.

 

Sumber: Antara

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Hari Ini, Boeing 737 Max 8 Sementara Dilarang Terbang
apahabar.com

Nasional

Mahfud MD: Ada Orang Radikal dari Arab Bawa Dana ke RI
apahabar.com

Nasional

Update Covid-19 di Indonesia: 2.092 Positif, 150 Sembuh, 191 Meninggal
apahabar.com

Nasional

Calon Ibukota Baru, Kalimantan Paling Aman dari Tsunami, Tapi…
apahabar.com

Nasional

Selamat, Akhirnya Presiden Jokowi Resmikan Pabrik Esemka
apahabar.com

Nasional

Tiga WNI di Kapal Diamond Princess Positif Tertular Virus Corona
apahabar.com

Nasional

Cuncung Sumbang Ratusan Lembar APD untuk Pejuang Kesehatan di Kotabaru
apahabar.com

Nasional

Mendikbud Nadiem: Pembelajaran Tatap Muka Januari 2021 Berdasarkan Persyaratan Ketat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com