Update Covid RI 15 Oktober, Kalsel Sembilan Terbawah, Jakarta Teratas PDIP Pamer Jago Capres 2024: Puan, Ganjar hingga Mardani H Maming KPK Tinggalkan Markas Brimob Tabalong, Penyidikan Berlanjut Acil Pasar Terapung Siap-Siap, Siring Piere Tendean Bakal Dibuka Lagi! OTT Amuntai, Enam Mobil Tiba di Brimob Tabalong

IPC Bertekad Jadi Pengelola Pelabuhan Kelas Dunia

- Apahabar.com     Sabtu, 8 Desember 2018 - 08:45 WITA

IPC Bertekad Jadi Pengelola Pelabuhan Kelas Dunia

Ilustrasi/Sindonews

apahabar.com, JAKARTA – Menjadi perusahaan pengelola pelabuhan berkelas dunia yang mengedepankan operasional dan layanan berbasis digital, menjadi tekad PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II / IPC di ulang tahunnya yang ke 26.

“Ini memperlihatkan bahwa IPC berada pada jalur yang benar untuk membangun Indonesia, membangun pelabuhan Indonesia yang serba digital,” ujar Direktur Utama Pelindo II / IPC Elvyn G. Masassya di Jakarta, Jumat (7/12), usai menerima BUMN Branding and Marketing Award.

Pada kesempatan itu, IPC memperoleh dua penghargaan yaitu, kategori “Enhancing Competitiveness Through Technology” dan kategori khusus Pendukung Poros Maritim.

Kedua penghargaan yang diperoleh IPC tersebut sebagai kado indah, dan memacu pihaknya untuk memberikan hasil yang terbaik bagi Indonesia, ujar Elvyn.

BUMN Branding and Marketing Award 2018 yang diselenggarakan oleh BUMN Track dan ARRBEY Consulting, berkaitan dengan penerapan teknologi informasi.

Dua penghargaan tersebut merupakan kado indah bagi IPC yang tahun ini merayakan Hari Ulang Tahun ke-26. HUT tersebut juga dirayakan IPC dengan meluncurkan Menara Maritim Indonesia dan Museum Maritim.

“Memasuki usia ke-26 tahun, IPC semakin optimistis menjadi pelabuhan kelas dunia. Kami terus melakukan peningkatan dan pengembangan, termasuk dengan melakukan digitalisasi di semua aspek operasional dan pelayanan, yang mengedepankan teknologi informasi,” tutur Elvyn.

 

Sumber: Antara

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

123 Meninggal di Jalan, Laka Lantas Sumut Dominan Kaum Millenial
apahabar.com

Nasional

Jokowi Akan Atur Platform Pers Digital Asing
apahabar.com

Nasional

Update Covid-19 di Indonesia: Pasien Sembuh Bertambah 3.908 Jadi 317.672 Orang
apahabar.com

Nasional

Rencana Blokir Ponsel BM Hari Ini, Apa Benar?
apahabar.com

Nasional

Waspada Bencana Musim Pancaroba
apahabar.com

Nasional

Ingin Dapat BLT Desa Rp 600 Ribu per Bulan? Simak Syaratnya
apahabar.com

Nasional

Jokowi Sapa Warga Palangkaraya dan Kupang, Prabowo ke Yogyakarta
apahabar.com

Nasional

6 Orang Tewas Dalam Kecelakaan Beruntun  di Tol Cipularang
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com