Pengembalian Tengkorak Demang Lehman dan Dugaan Penghapusan Sejarah oleh Belanda 2021, Kemenhub Kaji Wacana Pembangunan Bandara di Barabai HST Kalsel Cara Nonton Live Streaming El Clasico Barcelona vs Real Madrid di Bein Sport & Vidio.com Malam Ini Jam Tayang & Link Live Streaming UFC 254 Khabib vs Gaethje di ESPN+, Duel Dua Juara! Jadwal Timnas U16 Indonesia vs UEA Malam Ini, Live NET TV & Live Streaming Mola TV, Prediksi Skor!

Jangan sampai Salah Mengartikan Mobil Facelift dan All New

- Apahabar.com Minggu, 2 Desember 2018 - 14:00 WIB

Jangan sampai Salah Mengartikan Mobil Facelift dan All New

Foto - Gohedgostan.com

apahabar.com, JAKARTA – Istilah “Facelift” maupun “All New” mungkin sudah sering didengar. Kedua istilah tersebut memang sering digunakan oleh pabrikan otomotif untuk menandakan apakah mobil yang dibuatnya merupakan versi all new atau hanya sekedar versi facelift.

Keduanya tentu mempunyai perbedaan, namun tidak sedikit pula yang menganggap jika keduanya mempunyai arti yang sama.Jika ada dari kamu yang masih bingung membedakan antara facelift dan all new, maka pada kesempatan kali ini kami akan mencoba untuk menjelaskan perbedaan di antara keduanya.

Arti facelift sendiri bisa diartikan bahwa mobil yang diproduksi pada dasarnya sama dengan mobil model versi sebelumnya.

Mobil dengan embel-embel facelift biasanya hanya disegarkan tampilannya saja dengan cara menambahkan atau mengubah penampilan, desain, serta kelengkapan lainnya secara minor.

Sedangkan untuk mobil versi all new berarti mobil tersebut sama sekali merupakan sebuah mobil dengan wujud, desain, rangka, dan kelengkapan-kelengkapan yang baru.

Pabrikan mobil biasanya merilis versi facelift dari suatu model tertentu dalam rentang waktu 2-3 tahun sekali sebelum akhirnya mereka merilis versi all new.

Hal itu dilakukan agar model mobil yang diproduksi bisa bertahan lama dan selalu tampil segar.

Alasan kenapa produsen mobil tidak langsung mengeluarkan versi all new karena untuk membuat mobil dengan embel-embel all new membutuhkan waktu yang lama serta biaya yang tidak sedikit untuk melakukan pengembangan dan riset terlebih dahulu.

Sumber: Tribun
Editor: Fariz

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Gaya

Samsung Hadirkan Warna Baru Galaxy A51 dan A71
apahabar.com

Gaya

5 Kunci Menjaga Keamanan Makanan
apahabar.com

Gaya

Wiko, Smartphone Prancis Dibanderol Murah Ramaikan Pasar Indonesia
apahabar.com

Gaya

iPhone Didiskon di China Demi Dorong Penjualan
apahabar.com

Gaya

Ini 5 Tanda Ayam Sudah Tak Layak Dikonsumsi
apahabar.com

Gaya

Belanja di Hypermart Qmall, Jangan Lupakan Ini
apahabar.com

Gaya

Facebook Integrasikan Messenger dan Instagram
apahabar.com

Gaya

4 Hal yang Diinginkan Wanita Pada Malam Pertama
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com