3 Jam Hujan Deras, Ratusan Rumah Warga Desa Miawa Tapin Kebanjiran Kisah Pilu Istri Korban Disambar Buaya di Kotabaru, Harus Rawat 4 Anak, 1 di Antaranya Berusia 6 Bulan Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah Produksi Migas Kalimantan-Sulawesi Lampaui Target, Kok Bisa? PLTS Tak Berfungsi, Kades Panaan Mengadu ke Dinas ESDM Kalsel

Jika Sudah Meninggal, Chow Yun Fat Sumbang Seluruh Hartanya Senilai Rp10,36 T

- Apahabar.com Rabu, 26 Desember 2018 - 02:02 WIB

Jika Sudah Meninggal, Chow Yun Fat Sumbang Seluruh Hartanya Senilai Rp10,36 T

Chow Yun Fat. Foto-net

apahabar.com, JAKARTA – Siapa yang tak kenal Chow Yun Fat. Bintang film asal Hong Kong ini berjanji menyerahkan seluruh hartanya untuk kegiatan amal, jika dirinya meninggal dunia nanti.

Tak tangung-tanggung, saat ini saja total kekayaan yang dimiliki aktor senior China itu berjumlah 5,6 miliar dolar Hong Kong atau sekitar US$715 juta (Rp10,36 triliun).

Menurutnya, uang adalah sesuatu yang tak bisa dibawa manusia setelah meninggal. Lebih lanjut, Chow mengungkapkan istrinya telah mendukung rencana langkah tersebut.

“Uang bukanlah sesuatu yang kita miliki selamanya. Ketika Anda meninggal suatu hari, Anda harus meninggalkannya kepada orang lain untuk dimanfaatkan,” jelas Chow kepada Munhwa Broadcasting Corporation seperti dikutip dari AFP, Senin (24/12).

Chow sendiri dikenal sebagai selebritas dengan gaya hidup sederhana meski namanya masuk jajaran bintang papan atas Hong Kong. Pria yang kini berusia 63 tahun ini juga telah menancapkan kukunya di Hollywood dengan membintangi Crouching Tiger Hidden Dragon dan saga Pirate’s of the Carribean yang memenangi piala Oscar pada 2006 silam.

Chow juga masuk ke dalam daftar aktor dengan bayaran tertinggi versi Forbes pada 2015 silam. Ia masuk ke posisi 24 berbarengan dengan Russell Crowe.

Kondisi ini dianggap berbanding terbalik dengan gaya hidupnya sehari-hari yang kerap menggunakan transportasi publik di Hong Kong.

Baca Juga: Sutradara dan Wartawan Senior Ali Shahab Tutup Usia

Sumber : CNN Indonesia
Editor : Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Film

‘Dilan’ dan ‘Ahok’, Film Lokal Paling Dicari 2018
apahabar.com

Film

Chicco Ketagihan Main Film Action
apahabar.com

Film

Hari Ini Dilan 1991 Serentak Tayang di Bioskop, Cek Jadwal Nobar di Kota Anda!
apahabar.com

Film

Cerita Rima Melati Adams Sebagai Hantu Kebaya Merah di Film DreadOut
apahabar.com

Film

Robin Hood 2018, Hadir dengan Sentuhan Berbeda
apahabar.com

Film

“Bird Box” Sandra Bullock Pecahkan Rekor Netflix
apahabar.com

Film

Promo ‘Escape Room’, Rp14 Miliar Disediakan untuk Fans Beruntung
apahabar.com

Film

Dilan 1991 Tembus 2,08 Juta Penonton di Hari ke 3 Tayang
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com