Kalsel Tidak Izinkan Tenaga Kerja Asing Masuk Berhasil ke Antariksa, Miliarder Dunia Jeff Bezos Disebut Titisan Alien Demang Lehman Sosok Panglima Perang Banjar, Penelusuran Misteri Kematian dan Makamnya Hari Ini, Belasan Pasien Covid-19 Tanah Bumbu Sembuh! Khawatir Ada Korban, Warga Kotabaru Ramai-Ramai Tangkap Buaya Liar

Kakek Banjarbaru Tewas di Tepi Jalan, Polisi: Korban Kecelakaan

- Apahabar.com     Kamis, 27 Desember 2018 - 15:51 WITA

Kakek Banjarbaru Tewas di Tepi Jalan, Polisi: Korban Kecelakaan

Seorang pria paruh baya ditemukan tak bernyawa di depan kawasan jalan SMAN 3 Banjarbaru, pagi tadi. Foto-Istimewa

apahabar.com BANJARBARU – Sejumlah pengendara yang melintas di ruas Jalan Aneka Tambang Cempaka arah kantor Gubernur Banjarbaru mendadak heboh, Kamis (27/12) pagi. Sesosok pria paruh baya ditemukan tergeletak tak bernyawa di sebuah parit. Lokasi penemuan persis di tepi jalan depan SMA 3 Banjarbaru.

Belakangan diketahui kakek tersebut bernama Heri (60). Ia warga Kompleks Galuh Cempaka Banjarbaru. Tak jauh dari jasadnya ditemukan sepeda motor Honda Vario DA 6683 BU, serta sekarung jagung.

Diduga kuat ia meninggal setelah mengalami kecelakaan lalu lintas. Kasat Reskrim Polres Banjarbaru AKP Andriyansyah kepada apahabar.com membenarkan dugaan tersebut.

“Personel kami sudah di lapangan, dugaan yang bersangkutan meninggal karena kecelakaan lalu lintas. Sudah ditangani Satlantas Banjarbaru,” ujarnya Kamis (27/12) siang.

Sementara, Kasat Lantas Polres Banjarbaru AKP Gustaf Adolf Mamuaya melalui Kanit Laka Ipda Aipda Hariyadi mengungkapkan, korban Heri adalah korban kecelakaan.

Baca Juga: Si Jago Merah Hanguskan Musala dan Dua Rumah di Banjarmasin Utara, Polisi: Korsleting

“Korban murni merupakan korban kecelakaan tunggal. Sudah kami tangani, setelah diidentifikasi korban kami serahkan kepada keluarga,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, korban sebelumnya membawa kendaraan bermuatan jagung dari arah gubernuran menuju rumah. Saat hendak berbelok persis di depan SMA 3 Banjarbaru, korban sulit mengendalikan kendaraannya. Sampai korban akhirnya terjatuh diparut dan meninggal dunia.

“Korban meninggal di tempat, korban diduga membawa kendaraan dengan kecepatan tinggi. Karena di depan membawa karung berisi jagung, sehingga sulit mengendalikan kendaraannya dan terjatuh ke parit,” ungkapnya.

Dia menerangkan, korban Heri (60) bukan asli warga Banjarbaru. Heri (60) warga asli Jawa Timur yang sedang berkunjung ke rumah anaknya di Perumahan Galuh Cempaka Banjarbaru.

“Korban laka tunggal Heri (60) ini diketahui sudah beberapa hari di Banjarbaru. Untuk menjenguk snak dan cucunya,” paparnya.

Baca Juga: Ban Pecah, Truk Kontainer Muat Alat Pertanian Hilang Kendali

Penulis: Zepi Al Ayubi
Editor: Fariz

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Waspada, Ada 200 Hotspot Berpotensi Menyulut Karhutla
Mayat

Kalsel

Identitas Mayat yang Ditemukan Mengapung di Dapur Rumah Warga Banjar Masih Misterius
apahabar.com

Kalsel

Sosialisasi Perbup Tanah Laut, Polsek Panyipatan Datangi Pantai Batakan

Kalsel

Diikuti 80 Peserta, Wabup Balangan Buka Pelatihan Berbasis Kompetensi
apahabar.com

Kalsel

BKSDA Was-was Karhutla Ancam Flora dan Fauna di Kalsel!
apahabar.com

Kalsel

Predator Anak Kandung di Banjarbaru Terancam Hukuman Berlapis!
apahabar.com

Kalsel

Dewan Dikecewakan Apindo Kalsel, Ini Kata Pengurus
Inspektur Polisi Satu, Iksan Prananto, Kapolsek Kelumpang Tengah.

Kalsel

Berharap Tuah Guru Sekumpul, Polisi di Kotabaru Berangkatkan Jemaah ke Haul
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com