Mahasiswanya Positif Covid-19, Kampus FISIP ULM Banjarmasin Lockdown Selama Sepekan Larang Anggota Fraksi ke Luar Daerah, Golkar Targetkan Kemenangan BirinMu 70 Persen Sembuh dari Covid-19, Sugianto Hadir di Kampanye Penutup Jelang Pencoblosan, Ratusan Anggota Fraksi Golkar Se-Kalsel Siap Awasi Money Politics Aduuuuuuuuuh ai, Viral Bocah di Tapin Ngamuk-Buang Motor Saat Ditilang Polisi

Kapolda Kalsel : Sinergitas TNI dan Polri Menjadi Bagian yang Sangat Penting

- Apahabar.com Sabtu, 15 Desember 2018 - 16:35 WIB

Kapolda Kalsel : Sinergitas TNI dan Polri Menjadi Bagian yang Sangat Penting

Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani dan Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto, menunjukkan sinergitas TNI  Polri. Usai upacara Peringatan Hari Juang Kartika di lapangan Murjani Banjarbaru, Sabtu (15/12) siang tadi. foto.apahabar.com/Zepi Al Ayubi

apahabar.com, BANJARBARU – Wujud Sinergitas TNI Polri terlihat saat peringatan Hari Juang Kartika, Sabtu (15/12) pagi di lapangan Murjani Banjarbaru.

Selain kehadiran Pangdam Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto. Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Yazid Fanani, juga menyempatkan diri hadir langsung bersama jajaran.

Dia mengatakan, soliditas menjadi modal penting agar agenda yang dikawal dapat berlangsung aman dan lancar. Sinergitas TNI Polri  juga merupakan cerminan kekuatan Bangsa.

“Sinergitas antara TNI dan Polri menjadi bagian yang sangat penting. Tanpa sinergitas, kami tidak bisa melakukan yang terbaik bagi masyarakat dan daerah,” ungkapnya kepada apahabar.com.

Menurutnya, sinergitas sangat diperlukan dalam mengawal beberapa agenda yang akan dihadapi. Apalagi dalam waktu dekat, akan menghadapi beberapa agenda diantaranya Pemilu Presiden dan pemilu legislatif.

“Dalam waktu dekat, akan menghadapi agenda nasional yang menjadi bagian pekerjaan kita semua. Sinergitas TNI Polri dalam mengamankan pemilu sangat penting. Kami berharap, dalam pelaksanaan pemilu nanti bisa berjalan dengan baik, aman dan sesuai dengan rencana,” terangnya.

Dirinya juga mengucapkan selamat, atas hari kelahiran TNI AD ke- 73 ini. Dia juga berharap, semoga TNI semakin profesional, dalam peranannya menjadi tentara rakyat.

Baca Juga: Ini Pesan Pangdam VI Mulawarman Kepada Prajurit

Reporter : Zepi Al Ayubi
Editor : Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Cegah Bali, Jalan di Lapangan Dwi Warna Barabai Ditutup Sementara
apahabar.com

Kalsel

Kronologi Oknum Polisi Cekik Mahasiswa di Polda Kalsel: Dibuntuti Lalu Didorong
apahabar.com

Kalsel

Lewat Vicon, Habib Banua Dicecar Puluhan Pertanyaan
apahabar.com

Kalsel

544 Kasus Kejahatan Terjadi di Banjarbaru Selama 2018, Pencurian Mendominasi
Pasca Haul, Air Kembali Genangi Sekumpul

Kalsel

Pasca Haul, Air Kembali Genangi Sekumpul
apahabar.com

Kalsel

Dewan Pertanyakan Lahan Eks SD Melayu 2 Banjarmasin, Zainal: Kok Bisa Jadi Akses Jalan?
apahabar.com

Kalsel

Hasil Swab Masif di Batola, Penyebaran Covid-19 di Bawah Ambang Batas Aman
apahabar.com

Kalsel

Alhamdulillah, Bayi Usia Sehari Terpapar Covid-19 Asal Tabalong Sembuh
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com