ga('send', 'pageview');
Geger Mayat Mengapung di Laut Tanbu, Polisi Sulit Identifikasi Jelang Magrib, Api Gegerkan Blok Ikan Pasar Kandangan Peringatan 100 Hari Guru Zuhdi: Makam Ditutup, Streaming Jadi Andalan Covid-19 di Bappeda Kalsel: Puluhan Positif, Satu Meninggal Dunia Tragedi Ledakan Berantai di Beirut: Puluhan Tewas, Ribuan Luka-Luka, Satu WNI




Home Musik

Selasa, 25 Desember 2018 - 22:34 WIB

Kehilangan Tiga Personel, Nasib Seventeen Kini

Redaksi - apahabar.com

Grub Band Seventeen hanya menyisakan sang vokalis, Riefian Fajarsyah. Foto - net

Grub Band Seventeen hanya menyisakan sang vokalis, Riefian Fajarsyah. Foto - net

apahabar.com, JAKARTA – Suasana duka datang dari grup band Seventeen. Band tersebut yang harus kehilangan tiga personel utamanya karena bencana tsunami yang melanda wilayah Banten dan Lampung pada Sabtu (22/12) lalu.

Lantas, bagaimana nasib grup band Seventeen kedepannya? Masih berduka Yulia Dian sebagai perwakilan manajemen Seventeen mengatakan saat ini pihaknya masih dalam suasana duka. Sehingga belum ada pembicaraan mengenai rencana grup band Seventeen kedepan setelah ditinggal tiga personel utamanya.

Baca Juga: Foto Istri Ifan Seventeen Ini Bikin Warganet Mewek

“Kami belum membicarakan ini. Semua masih berduka,” ujar Yulia Dian dilansir Antara, Selasa (25/12).

Dia menambahkan fokus utama manajemen dalam waktu dekat ini adalah menyelesaikan kontrak-kontrak yang telah dibuat sebelumnya oleh band Seventeen dengan berbagai pihak.

“Dalam waktu dekat kami harus mengurus kontrak-kontrak berjalan milik Seventeen,” kata Yulia.

Sejatinya menurut Yulia, jika bencana tsunami di wilayah Banten dan Lampung tidak terjadi, grup band Seventeen masih memiliki jadwal konser pada perayaan malam pergantian tahun baru.

Baca Juga: Sudah Satu Mobil Lagi, Istri Ifan Seventeen Meninggal Dunia

“Iya ada manggung tahun baru di Mempawah (Kalimantan Barat),” ujarnya.

Saat bencana terjadi, Seventeen sedang menunaikan tugasnya untuk menghibur para peserta gathering yang diadakan oleh perusahaan PLN. Namun baru dua lagu dimainkan, tiba-tiba air datang menerjang dari belakang panggung yang memang letaknya berdekatan dengan laut dan seketika menghempas semuanya.

Peristiwa ini mengakibatkan tiga personel Seventeen, atas nama Herman Sikumbang (gitar), Andi (drum), dan Bani (bass) tewas di lokasi kejadian. Menyisakan Riefian Fajarsyah sang vokalis yang berhasil selamat dari terjangan tsunami.

Baca Juga: Dirut PLN Juga Biayai Pengobatan Personel Seventeen

“Air pasang naik ke permukaan dan menyeret seluruh orang yang ada di lokasi. Sayangnya saat arusnya surut anggota kami ada yang bisa menyelamatkan diri sementara sebagian tidak menemukan tempat berpegangan. Posisi panggung tepat membelakangi laut,” tulis pernyataan perwakilan manajemen Seventeen pada hari Minggu (23/12) lalu.

Grup band Seventeen dibentuk pada tahun 1999 di Jogjakarta. Hingga tahun 2018, grup band Seventeen telah memiliki 6 album, yaitu “Bintang Terpilih” (1999), “Sweet Seventeen” (2005), “Lelaki Hebat” (2008), “Dunia Yang Indah” (2011), “5ang Juara” (2013), dan “Pantang Mundur” (2016).

Selama berkarir, grup band Seventeen pernah beberapa kali berganti personel. Diantaranya adalah posisi vokalis pertama Doni yang digantikan oleh Ifan hingga sekarang.

Sumber : Antara
Editor : Ahmad Zainal Muttaqin

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Musik

Lagu ‘Ziggy Zagga’ dari Gen Halilintar Puncaki Trending YouTube
apahabar.com

Musik

Proses Penjualan Tiket Ed Sheeran Dikeluhkan, Ini Kata Tokopedia
apahabar.com

Musik

Kolaborasi Adik-Kaka, Isyana Sarasvati dan Rara Sekar
apahabar.com

Musik

Sidang Cerai Perdana Gading Marten dan Gisel Digelar Hari Ini
apahabar.com

Musik

Karyanya Ramai Diperbincangkan Netizen, Wajah Mr Headbox Masih Misteri
apahabar.com

Musik

Irama Lenso dan Upaya Soekarno ‘Menyingkirkan’ Rock N Roll dari Indonesia
apahabar.com

Musik

Nostalgia di Intimate Konser Vierratale, Widi Banyak Berinteraksi
apahabar.com

Musik

Kisruh RUU Permusikan, Ini Sikap Musisi Tanbu
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com