Kepergok Mesum, Dua Sejoli di Tapin Langsung Dinikahkan di Depan Warga Habib Banua Sedih Jokowi Legalkan Produksi Miras, Sentil Para Pembisik Presiden Kronologis Penangkapan Penusuk Wildan, Mahasiswa Tanbu yang Tewas Dikeroyok BRAVO! Para Penusuk Wildan Mahasiswa ULM asal Tanbu Diringkus Polisi Transkrip PPK Banjar Terima Rp10 Juta Beredar, Bawaslu Turun Tangan

Lima Rekomendasi Film di Akhir Pekan

- Apahabar.com Sabtu, 1 Desember 2018 - 09:11 WIB

Lima Rekomendasi Film di Akhir Pekan

Foto-Youtube

apahabar.com, BANJARMASIN – Bioskop Indonesia pekan ini kedatangan aksi Adonis Creed dalam film ‘Creed II’. Di sekuelnya ini, murid sang petinju ulung Rocky Balboa tersebut harus berhadapan dengan pembunuh ayahnya.

Akting Viola Davis dan ketiga kawannya untuk membayar hutang ‘warisan’ suami mereka masing-masing dalam film ‘Widows’ juga sudah dapat disaksikan pekan ini.

Tampaknya, pekan ini cukup memanjakan para pecinta film horor di Indonesia. Setelah minggu lalu melepas rindu dengan ratu horor Indonesia lewat film ‘Suzzanna: Bernapas dalam Kubur’, minggu ini bioskop Indonesia kedatangan film horor ‘The Possession of Hannah Grace’.

Bersamaan dengan itu, kisah klasik si pencuri berhati emas ‘Robin Hood’ juga dapat menjadi tontonan menarik di akhir pekan.

Film animasi Disney ‘Ralph Breaks The Internet’ bisa jadi alternatif tontonan bagi keluarga mengingat film ini diprediksi akan meraih keuntungan hingga Rp1 triliun.

Creed II

Pergulatan seorang Adonis Creed (Michael B.Jordan) akan lebih berat daripada pergulatan fisik yang biasanya ia lakukan di ring tinju.

Kali ini, ia harus bersiap mengikuti sebuah pertandingan bersejarah dengan melawan petinju bernama Viktor Drago. Viktor Drago merupakan anak dari Ivan Drago, pembunuh ayah Adonis, Apollo Creed.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, IMAX, Cinemaxx, dan CGV Blitz.

Widows

Film ini berkisah mengenai hidup empat orang perempuan bernama Veronica Rawlins (Viola Davis), Linda (Michelle Rodriguez), Alice (Elizabeth Debicki), dan Belle (Cynthia Erivo) setelah ditinggal oleh suami masing-masing.

Bak jatuh tertimpa tangga, kisah malang mereka tak berhenti sampai di situ. Keempat perempuan ini harus menerima ‘warisan utang’ dari masing-masing suami mereka yang ternyata merupakan seorang kriminal.

Untuk mampu bangkit kembali, mereka memutuskan untuk merencanakan sebuah perampokan dengan strategi yang tak kalah jitu dengan para suami mereka terdahulu.

The Possession of Hannah Grace

Megan Reeda (Shay Mitchell) merupakan seorang mantan petugas kepolisian yang terkena depresi dan harus masuk ke pusat rehabilitasi untuk mengatasi depresinya.

Melepas status sebagai polisi, Megan kini menjadi petugas pengurus kamar mayat. Dalam menjalankan pekerjaan barunya, ia harus mengurus sebuah mayat seorang perempuan bernama Hannah Grace.

Kejadian aneh mulai menimpa Megan setelah kehadiran jenazah Hannah yang ternyata meninggal karena dirasuki iblis.

Film ini dapat disaksikan di jaringan bioskop XXI, IMAX, Cinemaxx, dan CGV Blitz.

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Film

Bercerita Hobbs dan Show, Jadilah “Fast and Furious Presents: Hobbs and Shaw”
apahabar.com

Film

Deretan Film Nasional yang Melanglang Buana di 2019
apahabar.com

Film

Didominasi Sekuel, Berikut 7 Film Nasional Paling Dinanti di 2019
apahabar.com

Film

FILM KOBOY KAMPUS
apahabar.com

Film

Berhasil Dapat Penghargaan Bergengsi ini di Festival Film Macau 2018, Iqbaal Ramadhan Banjir Pujian
apahabar.com

Film

Diterima ‘GGS’, Roger Danuarta Merasa Ganteng
apahabar.com

Film

Chicco Ketagihan Main Film Action
apahabar.com

Film

Adipati Dolken Belajar jadi Sutradara
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com