Sidang Kasus Sabu 300 Kg di Banjarmasin, 4 Terdakwa Terancam Hukuman Mati! Tipu-Tipu Oknum DLH Banjarmasin, Sekantoran Diutangi Ratusan Juta Tipu Belasan Penyapu Jalan, Oknum ASN di Banjarmasin Akhirnya Mengaku! Berstatus Waspada, PVMBG Sebut Aktivitas Gunung Semeru Masih Fluktuatif Kejari Banjarbaru Musnahkan Ratusan Gram Narkotika dan Barbuk Tindak Pidana Tetap Lainnya

Mengular Sepanjang 3 Km, Tumpukan Kendaraan Sulit Diatur

and - Apahabar.com Rabu, 19 Desember 2018 - 19:57 WIB
and - Apahabar.com Rabu, 19 Desember 2018 - 19:57 WIB

Mengular Sepanjang 3 Km, Tumpukan Kendaraan Sulit Diatur

sebuah tempat Fitnes Yoga Club tepat di samping Dealer Suzuki di Jalan A Yani, Km 2 Banjarmasin, Rabu (19/12/2018) sekitar pukul 18.30 Wita. apahabar.com/Tania Anggrainy

apahabar.com, BANJARMASIN– Kebakaran gedung Fitnes Yoga Club di samping Dealer Mobil Suzuki Jalan Ahmad Yani KM 2 Banjarmasin mengakibatkan penumpukan kendaraan. Dari pantauan media ini puluhan kendaraan mengular sepanjang 3 kilometer.

Pantauan terbaru, tampak pemadam kebakaran masih berjibaku memadamkan api. Tak sedikit pula pengguna jalan ikut menyaksikan pemadaman menambah kemacetan area sekitar.

Sempat terjadi kepanikan oleh para pemadam kebakaran yang mengatur para pengguna jalan yang lewat, untuk tidak berhenti, karena mengganggu pengguna jalan hingga pemadam kebakaran yang berdatangan.

Anggota Emergency Rawa Buaya, Tarji menjelaskan sulitnya mengatur pengguna jalan untuk memberi jalan ke tim pemadam kebakaran.

“Kami dari awal mengatur lalu lintas biar tidak ada yang nonton, jadi tidak ada penumpukan kendaraan yang berakibat sulitnya pemadam kebakaran nanti lewat,” ujar Tarji kepada reporter apahabar.com di lokasi kejadian.

Si jago merah sebelumnya melahap Fitnes Yoga Club di samping Dealer Suzuki di Jalan Ahmad Yani, Km 2 Banjarmasin, Rabu (19/12)  pukul 18.30 Wita.

Berdasarkan pengakuan saksi mata, Satpam yang bertugas di Bank Danamon, Andy mengatakan, bahwa asap hitam terlihat sekitar 30 menit yang lalu.

“Asapnya datang secara tiba-tiba saja mas,” ucapnya.

Menurutnya, ketika asap menghitam, secara tiba-tiba pemiliknya langsung keluar dan menyelamatkan diri dari tempat fitnes tersebut.

 

Sampai berita ini diturunkan, penyebab kebakaran masih belum diketahui. Akibat kebakaran tersebut, Kemacetan pun terjadi sekitar 4 kilometer.

Reporter : Tania

Editor: Fariz

 

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Kalsel

Kawal Demo Kecam Presiden Perancis di Kalsel, Polisi Kerahkan 750 Personel

Kalsel

Siang Hari, BMKG Prakirakan Batulicin Hujan Disertai Petir
apahabar.com

Kalsel

HPSN 2019, Kapolda Kalsel Bersihkan TPS di Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Hari Ini Kembali Cerah
apahabar.com

Kalsel

BPP Kalsel Klaim Prabowo-Sandi Menang Telak
apahabar.com

Kalsel

Update Covid-19 Kalsel: Total 6.836 Kasus Positif, 4.232 Pasien Sembuh
apahabar.com

Kalsel

Dewan Dikecewakan Apindo Kalsel, Ini Kata Pengurus
apahabar.com

Kalsel

Padamkan Api di RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan, Wabup HSS Ucapkan Terimakasih Buat Petugas Damkar
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com