Lebaran Pertama, Rumah hingga Jalan Provinsi di Satui Tanah Bumbu Terendam Idulfitri 1442 Hijriah, Ratusan Napi di Barabai Diganjar Remisi Salat Id, Jemaah Masjid Agung Al-Falah Tanbu Doakan Covid-19 Cepat Lenyap Khotbah Salat Id di Masjid Al-Jihad Banjarmasin: Ancaman Budaya Jahiliah & Doa untuk Palestina Longsor Maut Batu Bini HSS, Tim SAR Terpaksa Hentikan Pencarian

Minimarket Indomaret Teluk Tiram Dibobol

- Apahabar.com Sabtu, 1 Desember 2018 - 22:12 WIB

Minimarket Indomaret Teluk Tiram Dibobol

Minimarket Indomaret Teluk Tiram dibobol pencuri. apahabar.com/Imam Taofiq

apahabar.com,BANJARMASIN – Minimarket Indomaret yang berada di kawasan Teluk Tiram Darat, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, diduga dibobol oleh pencuri. Hal itu mengejutkan karyawan.

Ihsan (22) selaku saksi mata yang juga karyawan Indomaret menuturkan, ketika ia membuka gerbang, Sabtu (1/12) pagi, ia di kagetkan dengan kerusakan bagian atap toko yang diduga dijebol.

Sementara, Erwinsyah selaku Kepala Minimarket Indomaret, langsung memeriksa toko dan mendapati uang raib, dengan kondisi brankas sudah dalam keadaan terbuka.

“Untuk kerugian uang masih belum bisa dipastikan berapa jumlah totalnya. Sedangkan barang yang banyak hilang adalah rokok,” ungkap Erwinsyah kepada apahabar.com

Disebutkan, pelaku selain menjebol atap, juga mengambil hardisk penyimpanan data rekaman Closed Circuit Television (CCTV). Kondisi brankas tidak dibongkar, namun ada lecet dibagian rumahan kunci. Walaupun brankas sudah dikunci dengan kode – kode kombinasi angka, tetapi pelaku berhasil membukanya.

Muhammad Kasmul selaku Area Manager Indomaret tidak mau banyak komentar, “karena belum ada pengecekan seluruh toko,” ujarnya singkat.

Saat dikonfirmasi, Kepala Unit (Kanit) Reskrim Banjarmasin Barat, Ipda Jodi Darma membenarkan dan telah mengetahui terkait kejadian tersebut, namun pihaknya masih belum mendapat laporan resmi dari pihak toko yang terkait.

“Ya kejadian itu benar adanya, namun kami masih belum mendapatkan laporan resmi dari pihak Indomaret terkait kejadian tersebut,” pungkasnya.

Baca Juga: Tilap Puluhan Juta dan Ngaku Bisa Hilang, Dukun Palsu di Banjarbaru Diciduk

Reporter : Imam Taofiq

Editor : Rian

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Dituding Memperlambat Pemadaman, PT Wijaya Triutama Bertemu Dengan Warga UKA
apahabar.com

Kalsel

Kabar Gembira untuk Paunjunan, Portal Jejangkit Dibuka Kembali
apahabar.com

Kalsel

Hujan Berpetir Siang Ini Mengincar 7 Wilayah
apahabar.com

Kalsel

5 Perwira Utama Polresta Banjarmasin Diganjar Kenaikan Pangkat
HAB

Kalsel

Indonesia Rukun di HAB ke-75 Kemenag Menggelora di Kotabaru
apahabar.com

Kalsel

Siang Bolong, Kabupaten HST Geger Mayat Lagi
apahabar.com

Kalsel

TNI AU Turunkan Pesawat Super Canggih Cari Korban Tenggelam KM Pieces
apahabar.com

Kalsel

Harsiarnas ke 86, Gubernur Kalsel: Tingkatkan Pengawasan Media Mainstream
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com