Kecewa, Pengembang Pelaihari City Mall Ngadu ke Menkopolhukam Jalan Berlubang Km 88 Tapin Renggut Nyawa Pemuda HST Ortu Oke, Belajar Tatap Muka di SMP Banjarmasin Dimulai November Menhub Datang, Pengembangan Runaway Bandara Teweh Dibahas Kronologi Lengkap Petaka Lubang Maut di Tapin yang Tewaskan Pemuda HST

Gegara ‘Kentut’ Sembarangan, Dua Warga Banjarmasin Selatan Saling Pukul

- Apahabar.com Kamis, 6 Desember 2018 - 00:27 WIB

Gegara ‘Kentut’ Sembarangan, Dua Warga Banjarmasin Selatan Saling Pukul

Aiptu Yudhi Endra mendamaikan dua pria Kelayan Selatan usai baku hantam gegara Kentut. Apahabar.com/Eddy AY

apahabar.com, BANJARMASIN – Sebuah istilah mengatakan, “kentut jangan ditahan” mungkin ada benarnya. Selain bisa mempengaruhi kesehatan, menahan kentut juga suka bikin perasaan nggak tenang.

Namun demikian, kentut ada baiknya tidak sembarangan apalagi sengaja dikeluarkan di depan orang lain. Pasalnya, karena hal itu bias saja menimbulkan petaka alias bencana. Seperti kejadain beberapa hari lalu.

Zainal Abidin, salah satu warga Jalan Tembus Mantuil RT 29 RW 2, Kelurahan Kelayan Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan babak belur, hingga kaki sebelah kirinya terkilir.

Perkaranya cuma sepele, Ia tanpa sengaja kentut sembarangan. Dan kebetulan, di tempat tersebut ada Abdul Aziz bersama teman-temannya.

Tidak hanya cekcok mulut, dua pria yang masih bertetangga itu terlibat aksi saling pukul. Perkelahian itu sendiri terjadi di Jalan Tembus Mantuil pada Senin (3/12) kemarin.

Untuk meredam emosi dua pria kampung tersebut, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelayan Selatan, Aiptu Yudhi Endra mencoba melakukan mediasi dengan kedua belah pihak yang bersengketa itu agar bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

“Nah, pas saya tanya masalahnya apa, si Zainal Abidin mengaku karena dia keceplosan berkentut tiba-tiba Abdul Aziz marah dan melakukan pemukulan kepada dirinya,” kata anggota Polsek Banjarmasin Selatan itu dalam penuturannya kepada Apahabar.com, Rabu (5/12) malam.

Aiptu Yudhi Endra selanjutkan mendamaikan dua pria yang bertikai gegara kentut itu. Mereka juga dibuatkan surat pernyataan perjanjian agar peristiwa itu tidak terjadi lagi.

“Dan kepada Abdul Aziz ia wajib memberikan uang berobat sebesar 200 ribu kepada Zainal Abidin karena kakinya terkilir waktu mereka berkelahi,” tandasnya.

Reporter : Eddy AY

Editor : Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Per Oktober 2019, Nilai Ekspor Kalsel Meningkat
apahabar.com

Kalsel

Polisi Amankan Puluhan Miras di Eks Pembatuan Banjarbaru, Begini Modusnya!
Hakim, Penjual Es Dawet Di Tapin yang Rindu Kampung Halaman

Kalsel

Hakim, Penjual Es Dawet di Tapin yang Rindu Kampung Halaman
apahabar.com

Kalsel

Misteri Jasad di Sungai Martapura Belum Terkuak
apahabar.com

Kalsel

Pria Gangguan Jiwa Ditemukan Tewas Gantung Diri di Tabalong
apahabar.com

Kalsel

Selain 21 Sembuh, Tabalong Juga Tambah 12 Orang Positif Covid-19
apahabar.com

Borneo

150 M untuk Menampung 275 Ton Sampah Per Hari
Gelombang Tinggi, Nelayan Kotabaru Khawatir Melaut

Kalsel

Gelombang Tinggi, Nelayan Kotabaru Khawatir Melaut
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com