Tuduhan Tak Terbukti, IRT Banjarmasin Bebas Usai 60 Hari Ditahan Geger! Buaya Liar Masuk Kolam Musala SKJ Kotabaru [FOTO] Jumat Kelabu di Turunan Maut Rapak Balikpapan Eks TKP Penusukan Bakal Rumjab Wali Kota Banjarmasin Tebing Longsor di Panaan Tabalong, 1 Rumah Rusak Parah

Gegara ‘Kentut’ Sembarangan, Dua Warga Banjarmasin Selatan Saling Pukul

- Apahabar.com     Kamis, 6 Desember 2018 - 00:27 WITA

Gegara ‘Kentut’ Sembarangan, Dua Warga Banjarmasin Selatan Saling Pukul

Aiptu Yudhi Endra mendamaikan dua pria Kelayan Selatan usai baku hantam gegara Kentut. Apahabar.com/Eddy AY

apahabar.com, BANJARMASIN – Sebuah istilah mengatakan, “kentut jangan ditahan” mungkin ada benarnya. Selain bisa mempengaruhi kesehatan, menahan kentut juga suka bikin perasaan nggak tenang.

Namun demikian, kentut ada baiknya tidak sembarangan apalagi sengaja dikeluarkan di depan orang lain. Pasalnya, karena hal itu bias saja menimbulkan petaka alias bencana. Seperti kejadain beberapa hari lalu.

Zainal Abidin, salah satu warga Jalan Tembus Mantuil RT 29 RW 2, Kelurahan Kelayan Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan babak belur, hingga kaki sebelah kirinya terkilir.

Perkaranya cuma sepele, Ia tanpa sengaja kentut sembarangan. Dan kebetulan, di tempat tersebut ada Abdul Aziz bersama teman-temannya.

Tidak hanya cekcok mulut, dua pria yang masih bertetangga itu terlibat aksi saling pukul. Perkelahian itu sendiri terjadi di Jalan Tembus Mantuil pada Senin (3/12) kemarin.

Untuk meredam emosi dua pria kampung tersebut, anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelayan Selatan, Aiptu Yudhi Endra mencoba melakukan mediasi dengan kedua belah pihak yang bersengketa itu agar bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

“Nah, pas saya tanya masalahnya apa, si Zainal Abidin mengaku karena dia keceplosan berkentut tiba-tiba Abdul Aziz marah dan melakukan pemukulan kepada dirinya,” kata anggota Polsek Banjarmasin Selatan itu dalam penuturannya kepada Apahabar.com, Rabu (5/12) malam.

Aiptu Yudhi Endra selanjutkan mendamaikan dua pria yang bertikai gegara kentut itu. Mereka juga dibuatkan surat pernyataan perjanjian agar peristiwa itu tidak terjadi lagi.

“Dan kepada Abdul Aziz ia wajib memberikan uang berobat sebesar 200 ribu kepada Zainal Abidin karena kakinya terkilir waktu mereka berkelahi,” tandasnya.

Reporter : Eddy AY

Editor : Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Debat Masih Berlangsung, Pengunjung Nobar Balik Kanan
Jembatan Antasan Bromo

Kalsel

Dipimpin Ibnu Sina, Jembatan Antasan Bromo Akan Diresmikan Pagi Ini

Kalsel

Ciptakan Rasa Aman, Polisi di Kelumpang Selatan Kotabaru Rutin Cek Pos Kamling

Kalsel

Dewan Kalsel Ajukan Raperda Penguatan Fasilitasi Pendidikan Tinggi dan Kemahasiswaan
apahabar.com

Kalsel

Malam Tahun Baru di Hotel Mercure Banjarmasin, Pengunjung Dikawal Orang Berpakaian Loreng Lengkap Bersenjata
apahabar.com

Kalsel

Warung Jablay di HSS Meresahkan, MUI Ngadu ke DPRD
apahabar.com

Kalsel

Eks Karyawan Media Ramaikan Bursa Pilwali Banjarmasin 2020

Kalsel

Update Banjir Kalsel: Debit Air Mulai Turun, Pemerintah Fokus Distribusikan Logistik
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com