Perbaikan Pipa Bocor di Jalan Ahmad Yani Banjarmasin Rampung, Lapor Jika Air Keruh Lagi! Rumah Ambruk di Banjarmasin, Simak Pengakuan Pemilik Catat, Jadwal Pelantikan ASN Asal Tanbu Jadi Sekdakot Banjarmasin Menakar Langkah Pertamina-Pemprov Basmi Pelangsir BBM Kalsel Tertangkap! Pelaku Penggelapan Minyak Sawit di Banjarbaru, CPO Diganti Air Sungai

Napoli Hancurkan Frosinone 4-0

- Apahabar.com     Minggu, 9 Desember 2018 - 09:10 WITA

Napoli Hancurkan Frosinone 4-0

Dua pemain Napoli Sebastiano Luperto dan Arkadiusz Milik merayakan gol yang dicetak ke gawang Frosinone dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan pada Sabtu (8/12/2018).Foto-Antara

apahabar.com, JAKARTA – Napoli menghancurkan Frosinone dengan skor 4-0 dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadio San Paolo, Italia, pada Minggu (9/12) dini hari WIB.

Kemenangan ini membawa Napoli memangkas keunggulan Juventus di puncak klasemen menjadi delapan poin, di mana pasukan Carlo Ancelotti kini mengoleksi 35 poin, demikian catatan pertandingan di laman resmi Liga Italia.

Sedangkan bagi Frosinone kekalahan ini memaksa mereka masih terpuruk di zona merah, dengan koleksi delapan poin mereka masih berada di peringkat ke-19.

Ancelotti melakukan banyak perubahan menjelang pertandingan menentukan di Liga Champions melawan Liverpool, termasuk memberi kesempatan melakukan debut kepada kiper Alex Meret.

Kiper 21 tahun yang didatangkan dari Udinese pada musim panas dengan nilai 22 juta euro namun mengalami patah tangan pada sesi latihan keduanya, dan kemudian ia masih diganggu masalah pada bahunya. Faouzi Ghoulam kembali memperkuat tim 4-2 hari setelah mengalami cedera ligamen ikat pada lututnya pada November 2017.

Napoli hanya memerlukan tujuh menit untuk memecah kebuntuan, ketika tendangan sudut tidak disapu dengan efektif dan Piotr Zielinski melepaskan sepakan ke sudut jauh gawang dari dalam kotak penalti.

Tuan rumah terus menekan dan memiliki peluang dari umpan silang yang dilewatkan Arkadiusz Milik, dan Ghoulam kemudian melepaskan sepakan melengkung dari dalam kotak penalti, yang masih dapat ditepis kiper Marco Sportiello.

Adam Ounas yang tampil gemilang kemudian menggandakan keunggulan Napoli dengan sepakan kaki kirinya untuk menembus masuk ke ke sudut dekat gawang Frosinone pada menit ke-40.

Pada awal babak kedua, terdapat dua peluang emas bagi Napoli, yang pertama Sportiello masih dapat menggagalkan sepakan mendatar Lorenzo Insigne yang ditujukan kepada Milik, kemudian sepakan Ounas dari jarak dekat membentur mistar gawang.

Ounas memaksa Sportiello kembali melakukan penyelamatan dengan tembakan kaki kirinya, namun dari tendangan sudut yang dihasilkan, Ghoulam dapat mengirimkan bola kepada Milik di tiang dekat pada menit ke-68. Ini kemudian menjadi gol melalui sundulan kepala untuk pertama kalinya di musim ini bagi Napoli.

Ghoulam menjadi pemberi assist untuk Milik pada menit ke-84, di mana bola operannya dapat dimaksimalkan pemain internasional Polandia yang sedang tidak terkawal itu, setelah ia mematahkan perangkap offside yang dipasang lawannya.

Susunan pemain seturut laman resmi Liga Italia: Napoli (4-4-2): Meret, Hysaj, Luperto, Koulibaly, Ghoulam; Ounas (Younes 73), Allan, Hamsik (Diawara 80), Zielinski, Milik, Insigne (Rog 75) Frosinone (3-4-3): Sportiello, Goldaniga, Ariaudo, Capuano, Zampano (Ghiglione 71), Chibsah, Maiello (Soddimo 76), Cassata, Beghetto, Campbell, Pinamonti (Ciano 60).

Baca Juga: Derby Catalan, Barca Pantang Anggap Remeh Espanyol

Sumber : Antara
Editor : Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Liga Italia

Sport

Hasil Liga Italia: Tundukkan Inter Milan 2-1, AC Milan Duduki Puncak Klasmen

Sport

Diwarnai Salah Putar Indonesia Raya, Garuda Dibantai Uni Emirat Arab
apahabar.com

Sport

Quartararo Juarai MotoGP Andalusia, Yamaha Sapu Bersih Podium
apahabar.com

Sport

Ahsan Belum Ingin Pensiun Setelah Olimpiade

Sport

Hasil Liga Champions, Tanpa Ronaldo Juventus Ditekuk Barcelona, Messi Cetak Gol, Skor Akhir 2-0

Sport

Hasil MotoGP San Marino 2020, Morbidelli, Bagnaia 1,2, Rossi Gagal Podium, Quartaroro Apes
Belgia

Sport

Singkirkan Portugal, Belgia Tantang Italia di Perempat Final
Kongres PSSI 2021

Sport

Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep Jalani Debut Perdana di Kongres PSSI 2021
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com