Idulfitri 1442 Hijriah, Ratusan Napi di Barabai Diganjar Remisi Salat Id, Jemaah Masjid Agung Al-Falah Tanbu Doakan Covid-19 Cepat Lenyap Khotbah Salat Id di Masjid Al-Jihad Banjarmasin: Ancaman Budaya Jahiliah & Doa untuk Palestina Longsor Maut Batu Bini HSS, Tim SAR Terpaksa Hentikan Pencarian Cuaca Kalsel Hari Pertama Lebaran, Simak Prediksi BMKG….

Nissa Sabyan “Hipnotis” Penonton di Kediaman Haji Mansyur

- Apahabar.com Minggu, 9 Desember 2018 - 15:14 WIB

Nissa Sabyan “Hipnotis” Penonton di Kediaman Haji Mansyur

Penampilan Nissa Sabyan Minggu (9/12) siang tadi di Banjarbaru memukau ribuan pasang mata. Foto - Zepi Al Ayubi

apahabar.com, BANJARBARU – Kehadiran Nissa Sabyan bersama dengan kelompok musik Sabyan Gambus Minggu (9/12) siang tadi, berhasil menyedot perhatian masyarakat Banjarbaru dan sekitarnya.

Hadir dalam undangan Salah satu Pengusaha Kalsel H Mansyur, di Jalan Himayalaya Loktabat Selatan, Kota Banjarbaru. Nissa Sabyan berhasil “menghipnotis” ribuan pasang mata masyarakat dengan suaranya.

Mulai dari lagu Deen Assalam, Ya Hibabal Qolbu, Ya Maulana, Ya Jamaluh, dan lainnya. Berhasil membawa masyarakat mulai dari kaum ibu, remaja, dan anak-anak ikut bernyanyi bersama.

Putra H Mansyur, yang juga Wakil Bupati Banjar Saidi Mansyur mengungkapkan, diundangnya Nissa Sabyan ini memang berbarengan dengan acara khitanan keponakannya, M Azhar Ramadhani Adim.

“Kebetulan pada saat ini khitanan keponakan saya M Azhar Ramadhani Adim ini, neneknya berniat mengundang Nissa Sabyan. Sebelumnya sempat mengundang pada saat festival maulid Kabupaten Banjar. Tapi jadwalnya padat sehingga tidak bisa hadir,” ungkapnya pada apahabar.com.

Dia mengungkapkan, acara syukuran khitanan keponakannya ini sekaligus ajang silaturahmi keluarga besar H Mansyur bersama dengan masyarakat Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru.

“Proses mengundang Nissa Sabyan ini cukup panjang, mulai dari akhir 2016 yang lalu. Kemudian dua bulan terakhir kami kembali mengontak Manajemen Nissa Sabyan, dan akhirnya berhadir pada acara syukuran ini,” jelasnya.

Dia mengungkapkan, keluarga besar H Mansyur juga akan kembali mengundang Nissa Sabyan ditahun-tahun kedepan.

“Insya Allah, ditahun kedepan Nissa Sabyan akan kami undang lagi. Disandingkan dengan acara keluarga kami yang lainnya nanti,” jelasnya.

Saat ditanya budget untuk mendatangkan Nissa Sabyan dan kelompok Musik Sabyan Gambus hadir di kediaman mereka. Saidi Mansyur enggan menjawab. Tapi berdasarkan informasi apahabar.com dilapangan, keluarga H Mansyur mengeluarkan dana sekitar Rp 150 juta lebih.

Baca Juga: Sore Ini UAS Tiba di Martapura, Rencananya akan Hadiri Maulid di Sekumpul

Reporter: Zepi Al Ayubi

Editor: Muhammad Bulkini

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Keroyok Covid-19, Ini Wakil Rakyat Kalsel yang Rela Tak Terima Gaji
apahabar.com

Kalsel

120 Personil Sat Brimob Polda Kalsel Ikut Pengamanan di Papua
apahabar.com

Kalsel

Bantu Korban Kebakaran di Kotabaru, Mahasiswa ULM Berhasil Kumpulkan Jutaan Rupiah
apahabar.com

Kalsel

Pangdam VI Mulawarman Pimpin Upacara Hari Juang Kartika di Murjani
Bule Teweh

Kalsel

Banjir di Kalsel, Kekhawatiran WALHI Terbukti, Pemerintah Tidak Siap
Kerumunan

Kalsel

Tak Ada Toleransi Kerumunan Tahun Baru di Kalsel, Bebal Ditindak Tegas!
PDAM

HST

Dugaan Korupsi di PDAM HST, Kejari Segera Ekspose Hasil Penyidikan
apahabar.com

Kalsel

Terminal Baru Syamsudin Noor Segera Beroperasi, Maskapai Asing Masih Tanda Tanya
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com