ANEH, 3 Proyek Jembatan di Banjarmasin Jalan Terus Walau Tanpa IMB Seruan Tokoh Tanah Bumbu: Pendukung SHM-MAR Jangan Ikut Sebar Hoaks dan Fitnah Pembelajaran Tatap Muka SMP di Banjarmasin Siap Dibuka, Catat Bulannya VIDEO: Polisi Rilis Tersangka Pencurian Hp Rosehan di Pesawat Sengketa Kepemilikan Kampus Achmad Yani, Gugatan Adik Berlanjut di PN Banjarmasin

Nissa Sabyan “Hipnotis” Penonton di Kediaman Haji Mansyur

- Apahabar.com Minggu, 9 Desember 2018 - 15:14 WIB

Nissa Sabyan “Hipnotis” Penonton di Kediaman Haji Mansyur

Penampilan Nissa Sabyan Minggu (9/12) siang tadi di Banjarbaru memukau ribuan pasang mata. Foto - Zepi Al Ayubi

apahabar.com, BANJARBARU – Kehadiran Nissa Sabyan bersama dengan kelompok musik Sabyan Gambus Minggu (9/12) siang tadi, berhasil menyedot perhatian masyarakat Banjarbaru dan sekitarnya.

Hadir dalam undangan Salah satu Pengusaha Kalsel H Mansyur, di Jalan Himayalaya Loktabat Selatan, Kota Banjarbaru. Nissa Sabyan berhasil “menghipnotis” ribuan pasang mata masyarakat dengan suaranya.

Mulai dari lagu Deen Assalam, Ya Hibabal Qolbu, Ya Maulana, Ya Jamaluh, dan lainnya. Berhasil membawa masyarakat mulai dari kaum ibu, remaja, dan anak-anak ikut bernyanyi bersama.

Putra H Mansyur, yang juga Wakil Bupati Banjar Saidi Mansyur mengungkapkan, diundangnya Nissa Sabyan ini memang berbarengan dengan acara khitanan keponakannya, M Azhar Ramadhani Adim.

“Kebetulan pada saat ini khitanan keponakan saya M Azhar Ramadhani Adim ini, neneknya berniat mengundang Nissa Sabyan. Sebelumnya sempat mengundang pada saat festival maulid Kabupaten Banjar. Tapi jadwalnya padat sehingga tidak bisa hadir,” ungkapnya pada apahabar.com.

Dia mengungkapkan, acara syukuran khitanan keponakannya ini sekaligus ajang silaturahmi keluarga besar H Mansyur bersama dengan masyarakat Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru.

“Proses mengundang Nissa Sabyan ini cukup panjang, mulai dari akhir 2016 yang lalu. Kemudian dua bulan terakhir kami kembali mengontak Manajemen Nissa Sabyan, dan akhirnya berhadir pada acara syukuran ini,” jelasnya.

Dia mengungkapkan, keluarga besar H Mansyur juga akan kembali mengundang Nissa Sabyan ditahun-tahun kedepan.

“Insya Allah, ditahun kedepan Nissa Sabyan akan kami undang lagi. Disandingkan dengan acara keluarga kami yang lainnya nanti,” jelasnya.

Saat ditanya budget untuk mendatangkan Nissa Sabyan dan kelompok Musik Sabyan Gambus hadir di kediaman mereka. Saidi Mansyur enggan menjawab. Tapi berdasarkan informasi apahabar.com dilapangan, keluarga H Mansyur mengeluarkan dana sekitar Rp 150 juta lebih.

Baca Juga: Sore Ini UAS Tiba di Martapura, Rencananya akan Hadiri Maulid di Sekumpul

Reporter: Zepi Al Ayubi

Editor: Muhammad Bulkini

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Bumdes Balida Ciptakan Wisata Pasar Budaya 
apahabar.com

Kalsel

Panduan Mengolah Limbah Hewan Kurban yang Ramah Lingkungan
apahabar.com

Kalsel

Begini Desain Kelotok Ala Dishub Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Tak Miliki Gedung Standar, Kearsipan Tabalong Belum Bisa Capai Nilai Tertinggi
apahabar.com

Kalsel

Siapkan Rp 15 Miliar, Kalsel Bangun Masjid Bambu di Kiram
apahabar.com

Kalsel

Serahkan Berkas, Andin Optimis Dicalonkan Golkar
apahabar.com

Kalsel

Seorang Pemuda Lumpuh di Tala Terima Hadiah Impian dari Ketua HIPMI
apahabar.com

Kalsel

Siap-Siap, Pasar Murah Ramadan Segera Hadir di Banjarbaru..!!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com