Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah Suami Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Dikenal Penanambaan Tak Seberuntung THM, Pembukaan Siring Pierre Tendean Ditunda Lagi Benarkah Depresi? Ibu Terduga Pembunuh Anak Kandung di Batu Benawa HST di Mata Warga KPK OTT Wali Kota Cimahi Ajay Muhammad Priatna

Obermain Hadir di Duta Mall Banjarmasin

- Apahabar.com Kamis, 20 Desember 2018 - 22:25 WIB

Obermain Hadir di Duta Mall Banjarmasin

Kehadiran Obermain, merk sepatu, tas, dan aksesoris asal Jerman ini jadi alternatif warga Banjarmasin dan sekitarnya untuk mendapoatkan produk berkualitas. Foto-apahabar.com/tania anggrainy

apahabar.com, BANJARMASIN – Obermain, merk sepatu, tas, dan aksesoris asal Jerman kini hadir di Duta Mall Banjarmasin. Brand ternama di bawah naungan Transmarco Group itu bakal memenuhi kebutuhan akan gaya urban dengan kualitas terbaik.

Store yang baru pertama di Pulau Kalimantan ini akan menjadi gerai ke-10 Obermain di Indonesia. Kehadiran produk ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan style dan gaya hidup masyarakat Banjarmasin akan sepatu, tas dan aksesoris dengan material kulit asli terbaik.

Merchandise Manager Obermain Indonesia, Yuvinta mengakui, Banjarmasin berpotensi untuk mengembangkan bisnis fashion ini. Apalagi mall yang sudah berkembang dan cukup strategis keberadaannya di daerah ini.

“Saya lihat perkembangan mall disini sudah cukup bagus ya, dan tempat disini juga strategis,” kata Yuvinta saat ditemui apahabar.com di Duta Mall Banjarmasin, Kamis (20/12) tadi.

Obermain akan memberikan penawaran spesial di acara grand openingnya hingga Januari 2019, discount 30 persen off untuk semua item.”Khusus untuk promo grand opening dari sekarang sampai awal Januari nanti kita kasih diskon 30 persen all item,” tambahnya

Riska(36), pengunjung Duta Mall mengaku sudah menunggu lama merek Obermain ini hadir di Banjarmasin. Hingga saat opening produk tersebut dirinya bersama sang anak bergegas untuk mengunjungi toko Obermain di Banjarmasin.

“Mengetahui Obermain buka di Banjarmasin, saya mengajak putri saya untuk berbelanja. Saya beli 3 item,” ujar Riska.

 

Reporter : Tania Anggrainy

Editor : Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

Erick Ungkap Utang BPJS Kesehatan Rp 1 Triliun kepada Kimia Farma
apahabar.com

Ekbis

Dukung Pendidikan Era New Normal, Acer Berbagi Beasiswa Internasional
apahabar.com

Ekbis

Manjakan Pecinta Otomotif, Suzuki XL7 Mampu Lalui Medan Off-road
apahabar.com

Ekbis

BI Turunkan Bunga Acuan, Rupiah Menguat Tipis

Ekbis

Arebi Nilai Vaksin Covid-19 Berpeluang Naikan Harga Properti
apahabar.com

Ekbis

Kalimantan Utara Topang 0,74 Ekspor Nasional, Lampaui Yogya dan Sulut
apahabar.com

Ekbis

Senin Pagi Rupiah Kembali Melemah
apahabar.com

Ekbis

Tertekan Kenaikan Dolar AS, Harga Emas Turun Lagi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com