Perselingkuhan Istri Polisi dan Penjual Buah di Palangka Raya Terbongkar Polisi Ungkap Kronologis Kebakaran Maut di Beruntung Baru Sakit Hati, Motif Disebarnya Video Mesum 13 Detik di Samarinda Banjarmasin Terendam, Analisa Pemkot Kenapa Meluas-Siapkan Pompanisasi Terungkap, Bendahara HKN Banjarmasin Sempat Tarik Duit Ratusan Juta

Parkir di Teras Rumah, Motor dan Barang Berharga Warga Banjarmasin Utara Raib

- Apahabar.com     Rabu, 12 Desember 2018 - 12:42 WITA

Parkir di Teras Rumah, Motor dan Barang Berharga Warga Banjarmasin Utara Raib

Ilustrasi pencurian sepeda motor. Foto - turatea.co.id

apahabar.com, BANJARMASIN – Apes dialami Masran (51). Warga Jalan Brigjen Hasan Basri, Kayu Tangi Ujung, Kecamatan Banjarmasin Utara ini kehilangan motor kesayangannya di teras rumah. Tak cuma itu sejumlah barang berharga yang ia taruh di dalam jok motor miliknya ikut raib.

Honda Scoopy DA 6127 ACR miliknya terparkir di halaman rumahnya Minggu 9 September 2018 silam, dan kasus ini baru dilaporkannya ke polisi pagi tadi. Hilangnya sepeda motor skuter biru tersebut baru diketahui korban usai salat Isya sekitar pukul 20.30 WITA.

Saat itu Masran yang keluar rumah langsung kaget mengetahui kendaraan yang digunakan sehari-harinya tidak berada di lokasi parkiran.

Padahal sebelumnya Masran masih melihat sepeda motor tersebut usai salat Magrib dan sudah mengunci stang dengan baik serta pintu pagar rumah terkunci.

Untuk memastikan yang sebenarnya, Masran dan keluarganya berusaha mencarinya di sekitar rumah. Namun upaya itu tidak membuahkan hasil.

Demi upaya pencarian kendaraan roda dua dan pelakunya, korban melaporkan kehilangan ini ke Satreskrim Polresta Banjarmasin.
Oleh petugas, lelaki paruh baya ini diarahkan untuk melapor ke Polsek Banjarmasin Utara.

Di hadapan petugas, Masran juga mengaku kehilangan SIM A dan C serta KTP dan sejumlah uang dari dalam dompet yang di simpang di jok sepeda motornya tersebut. Selain itu ia juga kehilangan satu unit handphone android.

Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Ukkas M Kitta melalui Kanit Reskrim Iptu Pol Fathony Bahrul Arifin kepada Apahabar.com, membenarkan pengaduan yang dimasukan korban. Menurutnya, saat ini polisi sudah melakukan penyelidikan kasus tersebut.

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Fariz

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Hina Istri Rasulullah SAW, Youtuber Asal Medan Divonis Masuk Bui
apahabar.com

Hukum

Motif Supir Truk Penabrak Tukang Ojek Banjarbaru Menyerah
apahabar.com

Hukum

Ditresnarkoba Polda Kalsel Bekuk 4 Pengedar Sabu dan Ekstasi
apahabar.com

Hukum

Satpol PP Amankan Penjual dan Puluhan Liter Tuak
apahabar.com

Hukum

Polsekta Banjarmasin Timur Amankan 3 Orang Pembawa Sajam
apahabar.com

Hukum

11 Tersangka Curanmor Diringkus Satreskrim Polres Tanbu
apahabar.com

Hukum

Polisi Gerebek Pesta Sabu, 3 Warga Alalak Selatan Diamankan
apahabar.com

Hukum

Bawa Sabu, Jukir di Banjarmasin Barat Dibekuk Polisi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com