Debat Ke-2 Pilbup Tanbu: “Wakil Komitmen” HM Rusli Bikin Bingung Alpiya, Mila Karmila Speechless PN Martapura Putuskan Camat Aluh-Aluh Melanggar Netralitas ASN Kembali, Duta Zona Selatan Batola Memenangi Atak Diang Kawal Pilkada Serentak, Polda Kalsel Komitmen Tegakkan Netralitas Tapin Berpotensi Tinggi di Sektor Energi Terbarukan, Pertanian, dan Parawisata

Parkir di Teras Rumah, Motor dan Barang Berharga Warga Banjarmasin Utara Raib

- Apahabar.com Rabu, 12 Desember 2018 - 12:42 WIB

Parkir di Teras Rumah, Motor dan Barang Berharga Warga Banjarmasin Utara Raib

Ilustrasi pencurian sepeda motor. Foto - turatea.co.id

apahabar.com, BANJARMASIN – Apes dialami Masran (51). Warga Jalan Brigjen Hasan Basri, Kayu Tangi Ujung, Kecamatan Banjarmasin Utara ini kehilangan motor kesayangannya di teras rumah. Tak cuma itu sejumlah barang berharga yang ia taruh di dalam jok motor miliknya ikut raib.

Honda Scoopy DA 6127 ACR miliknya terparkir di halaman rumahnya Minggu 9 September 2018 silam, dan kasus ini baru dilaporkannya ke polisi pagi tadi. Hilangnya sepeda motor skuter biru tersebut baru diketahui korban usai salat Isya sekitar pukul 20.30 WITA.

Saat itu Masran yang keluar rumah langsung kaget mengetahui kendaraan yang digunakan sehari-harinya tidak berada di lokasi parkiran.

Padahal sebelumnya Masran masih melihat sepeda motor tersebut usai salat Magrib dan sudah mengunci stang dengan baik serta pintu pagar rumah terkunci.

Untuk memastikan yang sebenarnya, Masran dan keluarganya berusaha mencarinya di sekitar rumah. Namun upaya itu tidak membuahkan hasil.

Demi upaya pencarian kendaraan roda dua dan pelakunya, korban melaporkan kehilangan ini ke Satreskrim Polresta Banjarmasin.
Oleh petugas, lelaki paruh baya ini diarahkan untuk melapor ke Polsek Banjarmasin Utara.

Di hadapan petugas, Masran juga mengaku kehilangan SIM A dan C serta KTP dan sejumlah uang dari dalam dompet yang di simpang di jok sepeda motornya tersebut. Selain itu ia juga kehilangan satu unit handphone android.

Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Ukkas M Kitta melalui Kanit Reskrim Iptu Pol Fathony Bahrul Arifin kepada Apahabar.com, membenarkan pengaduan yang dimasukan korban. Menurutnya, saat ini polisi sudah melakukan penyelidikan kasus tersebut.

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Fariz

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Jual Sabu, Wakar di Pemurus Terjaring Polisi
mi instan

Hukum

Mi Instan ‘Rasa’ Sabu di Lapas Banjarmasin: Polisi Buru Pelaku Pengantar
apahabar.com

Hukum

CV Nadiya Parkartama Palsukan Data, Saksi Berbelit Saat Beber Fakta
apahabar.com

Hukum

Perangi Kriminalitas, Polres Tapin Musnahkan 798 Botol Miras
apahabar.com

Hukum

Dua Pemain Sabu di HST Diringkus, Siap-siap Penjara 20 Tahun
apahabar.com

Hukum

Diduga Miliki Sabu 350 Gram, Oknum Pegawai Lapas Sampit Diamankan BNNP Kalteng
apahabar.com

Hukum

Geger, Wanita Lanjut Usia Sebatang Kara Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya
apahabar.com

Hukum

Satu Lagi Tersangka Sabu Dibekuk
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com