Sederet Prestasi Niha, Hafizah Cilik Kotabaru dari MTQ Tingkat Kabupaten hingga Provinsi Polisi Anulir Pernyataan Status Tersangka Dua Mahasiswa Kalsel 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Paula Verhoeven Hamil, Kiano Bakal Punya Adik, Baim Wong Ingin Mak Beti Ucapkan Selamat ke Sang Istri Hasil Liga Champions, Tanpa Ronaldo Juventus Ditekuk Barcelona, Messi Cetak Gol, Skor Akhir 2-0

Pembeli Rela Datang Pukul 5 Pagi untuk iPhone XR

- Apahabar.com Jumat, 14 Desember 2018 - 18:09 WIB

Pembeli Rela Datang Pukul 5 Pagi untuk iPhone XR

Seorang wirausahawan Fadly Permana (31) mengaku datang pukul 05.30 WIB untuk menjadi pembeli pertama iPhone XR di iBox Central Park Jakarta, Jumat (14/12/2018). Foto-antara

apahabar.com, JAKARTA – Seorang wirausahawan Fadly Permana (31) mengaku datang pukul 05.30 WIB untuk menjadi pembeli pertama iPhone XR di iBox Central Park Jakarta, Jumat (14/12).

“Saya datang jam 5.30. Saya tadi pakai lift pegawai di bawah. Tahun lalu juga begitu sudah pengalaman,” ujar dia usai melakukan transaksi.

Tahun lalu, Fadly juga merupakan pembeli pertama iPhone 8 Plus saat penjualan perdana di iBox Central Park Mall Jakarta.

“Awalnya mau PO tapi saya lupa. Saya akhirnya kesini, PO sudah kelar dari tanggal 11. Semalam liat upload IG iBox ada khusus 50 orang pertama dapat voucher satu juta,” kata Fadly seperti dilansir Antara.

Dia melakukan upgrade perangkat karena tergiur dengan spesifikasi iPhone XR.
Sebelum membeli iPhone XR, dia mengaku telah melihat beberapa review, dan merasa beberapa spesifikasi pada ponsel tersebut sesuai dengan kebutuhan, selain juga merasa cocok dengan harga yang ditawarkan.

“Keluaran terbaru performa lebih tinggi dibandingkan yang lalu. Kemudian baterai juga lebih tahan lama dari yang iPhone 8 Plus kemarin. Aktivitas sehari-hari saya butuh baterai yang gahar. Saya kan juga salah satu komunitas lari. Tiap hari chating cukup sibuk dan kuras baterai,” ujar Fadly.

Dia juga mengaku menunggu rilis di Indonesia ketimbang membeli perangkat dari luar negeri karena khawatir tidak kompatibel digunakan di Indonesia.

Selain itu, promo yang ditawarkan juga menjadi daya tarik tersendiri bagi Fadly untuk mengikuti penjualan perdana.

“Setiap tahun saya tujuannya incar voucher gratis. Voucher dalam bentuk aksesoris seharga voucher yang dikasih. IPhone XR dapat voucher Rp1 juta,” kata dia. Mengaku pengguna iPhone sejati, sejak iPhone 4, Fadly mengaku sempat menggunakan Android.

“Setelah dibandingkan (dengan Android) yang saya rasakan teknologi iphone lebih responsif dan less nge-hang,” ujar dia.

“Akhirnya iPhone 4 jadi handphone utama saya karena responsif juga untuk dukung kegiatan saya. Saya akhirnya konsisten pakai Apple,” tambah dia.

Sumber : Antara
Editor : Aprianoor

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Ekbis

Virus Corona Sebab Utama Harga Batu Bara Anjlok
apahabar.com

Ekbis

Penumpang Turun Drastis, Maskapai di Kalsel Tetap Optimis
apahabar.com

Ekbis

Operasional BRT, Pengamat: Pacu Ekonomi Kalsel
apahabar.com

Ekbis

Setoran Macet, Dewan Soroti Kinerja BPR di Kalsel
apahabar.com

Ekbis

Xiaomi Siapkan Smartphone Baru, Begini Bocorannya
apahabar.com

Ekbis

Xiaomi Dikabarkan Kembangkan “Ponsel Pintar”
apahabar.com

Ekbis

Luhut Ungkap IMF Komentari Utang Indonesia Akan Meningkat
apahabar.com

Ekbis

Trump Dimakzulkan DPR, Performa Ekonomi AS Menguat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com