Naik, Harga Elpiji Kalsel Diklaim Termurah Se-Kalimantan Megaproyek Gedung Baru DPRD Banjarmasin, Ibnu Sina Buka Suara Lagi, Danau Eks Tambang di Banjar Renggut Korban Jiwa Ironi Gedung Baru DPRD: Orang Miskin di Banjarmasin Makin Banyak Blak-blakan Ibnu Sina Bicara Konsep IKN Nusantara: Jangan Oligarkis & Ngutang

Pembunuh Febri, Waria yang Tewas di Salon Banjarmasin Selatan Masih Berkeliaran

- Apahabar.com     Rabu, 5 Desember 2018 - 15:05 WITA

Pembunuh Febri, Waria yang Tewas di Salon Banjarmasin Selatan Masih Berkeliaran

Ilustrasi waria. Foto: Infroriau.com

apahabar.com, BANJARMASIN – Masih ingat kasus kematian seorang wanita setengah pria (Waria) Riesa Febri Rosadi atau yang lebih akrab dipanggil Agnes? Ia diduga dibunuh di salon dan kini pelakunya kini masih berkeliaran bebas.

Kematian Agnes ini masih dalam proses penyelidikan pihak Polresta Banjarmasin. Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, AKP Ade Papa Rihi mengatakan penyidik masih bekerja dan mengumpulkan serta mengevaluasi sejumlah barang bukti.

Baca Juga: Mayat Waria Di Banjarmasin Selatan, Polisi: Korban Pembunuhan

“Proses penyidikan masih berjalan mas. Intinya, kita bukan mau memperlambat perkara, memang harapan semuanya juga ingin perkara cepat selesai. Tapikan ada mekanismenya,” kata AKP Ade Papa Rihi kepada Apahabar.com di Banjarmasin, Rabu (5/12) siang.

Salon Agnes berlokasi di Jalan Ahmad Yani KM 5, tidak jauh dari stadion Lambung Magkurat, di sana tubuh korban ditemukan terlentang di atas kasur terbalut selimut.

Lelaki yang suka berdandan itu ditemukan meregang nyawa diduga akibat dibunuh. Dari olah tempat kejadian perkara (TKP) polisi menemukan bercak darah pada jaket jeans milik korban.

Temuan itu menjadi petunjuk kuat adanya perkelahian yang terjadi sebelum Agnes ditemukan tak bernyawa. Sekujur tubuhnya sudah membusuk dan membengkak, terutama bagian wajah.

Beranjak dari olah TKP, polisi menemukan satu mata mengalami luka fatal, dan tusukan benda tajam di bagian perut korban.

apahabar.com

Foto: Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Ade Papa Rihi. apahabar.com/Eddy

“Diduga sebelum tewas, korban melakukan perlawanan. Kami masih memburu pelakunya,” ungkap Ade.

Sejauh ini, penyidik dari satuan berlambang busur panah itu telah memeriksa 8 orang saksi namun belum ada satupun informasi yang mengarah ke sosok terduga pelaku.

“Jadi dari 8 saksi yang sudah kita periksa tidak ada satupun yang mengarah sebagai pelaku. Saksi juga tidak mengetahui kejadiannya, Karena korban tiba-tiba ditemukan di dalam,” ujarnya.

Untuk mengingatkan, warga Banjarmasin Selatan sebelumnya digemparkan dengan temuan sesosok tubuh manusia dalam kondisi membusuk di dalam Salon Agnes.

Temuan itu pertama kali diketahui oleh seorang warga yang melintas di depan Salon tersebut pada Senin (26/11) silam. Saksi mencium aroma tak sedap yang mengarah dari salon tersebut.

Baca Juga: Puluhan “Monster Jalanan” Terjaring Razia di Lingkar Selatan

Reporter: Eddy
Editor: Fariz Fadhillah

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Pilkada 2020 di Tengah Pandemi, KPU Tambah Logistik Prokes di TPS
Ibu Kota Negara Baru

Nasional

Siap-Siap! Harga Tanah di Ibu Kota Negara Baru Diprediksi Naik
apahabar.com

Nasional

Rencana Pengerahan Massa di Monas 19 April, PMJ: Belum Berizin
apahabar.com

Nasional

Tanggulangi Covid-19, BNI Relakan THR Rp 130,2 Miliar
Ma'ruf Amin

Nasional

Wapres Ma’ruf Amin Ajak RI Hijrah dari Ketergantungan Impor
apahabar.com

Nasional

Dua Hari Sempat Turun, Kasus Baru Corona di China Naik Lagi
Truk Terguling

Nasional

Truk Muatan 15 Ton Terguling Tabrak Pemotor hingga Tewas, Begini Kronologisnya
apahabar.com

Nasional

Prabowo Bicara Kedubes Australia Pindah ke Yerusalem, Begini Tanggapan yang Muncul
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com