Ibadah Ramadan di Banjarbaru Diperbolehkan dengan Prokes, Petasan Jangan! Bawaslu Kalsel Tanggapi Santai Aduan Denny Indrayana ke Pusat Kronologi Lengkap Penemuan Jasad Tak Utuh di Gang Jemaah II Banjarmasin Mudik Dilarang, Terminal Pal 6 Banjarmasin Tutup Rute Antarkabupaten-kota Mudik Ramadan Dilarang, Pertamina Kalimantan Tambah 3 Persen Pasokan Gas

Pemilihan Ketua KONI HST: Dharmanto Kalah Tiga Suara dari Yazid

- Apahabar.com Minggu, 9 Desember 2018 - 19:41 WIB

Pemilihan Ketua KONI HST: Dharmanto Kalah Tiga Suara dari Yazid

Yajid Fahmi yang terpilih menjadi Ketua Umum KONI HST. Foto - antara

apahabar.com, BARABAI – dr Dharmanto Sundary yang merupakan calon terkuat pada bursa Pemilihan ketua KONI Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) akhirnya kalah Tiga suara dari Yajid Fahmi di Musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab) yang berlangsung di gedung Juang Barabai, Sabtu (9/12).

Menurut ketua OC H Mukarram, proses musyarawah pun sempat berlangsung alot dan tahapan pemilihan dilakukan Dua putaran yang pada putaran pertama, dr Dharmanto sempat mengungguli dua calon lainnya dengan perolehan suara sebanyak 14 dan Yajid Fahmi 13 suara, sedangkan Abdurrahman AZ sebanyak 1 suara serta abstain 2 suara.

Ternyata nasib tak berpihak kepada dr Dharmanto, Dia kalah pada putaran kedua yang hanya mendapatkan 13 suara dari Cabor pendukungnya, sedangkan Yazid Fahmi unggul dengan 16 suara dan Abstain 1 suara.

Menurutnya, jumlah suara yang diperhitungkan pada pemilihan ketua umum KONI kali ini yaitu 29 Cabor, Pengurus KONI HST dan Provinsi masing-masing 1 suara. Namun karena ada 1 Cabor yang tidak memenuhi syarat jadi jumlah yang direbutkan adalah sebanyak 30 suara.

Yajid Fahmi yang juga merupakan Ketua Umum Partai Berkarya HST tersebut mengharapkan agar setelah proses pemilihan ini selesai, maka selesai pula pembicaraan atau permasalahan.

“Kita harus segera bekerja untuk menuju Kepengurusan KONI HST yang lebih baik lagi,” kata salah satu Caleg yang akan bertarung di Dapil 3 Kabupaten HST tersebut.

Dia juga mengatakan, tujuan lainnya adalah juga bekerja untuk prestasi olahraga HST yang lebih baik dan meningkat.

“Tentu saja menepati janji sesuai visi dan misi yang disampaikan pada proses pemilihan, selain itu dukungan, bantuan dan masukan dari semua pengurus KONI periode 2014 — 2018 juga sangat diharapkan, termasuk dari para cabor,” katanya.

Yajid mengajak untuk bersatu, bekerja bersama-sama, capai visi dan misi untuk prestasi olahraga HST yang lebih baik.

Ketua Bidang Organisasi KONI Kalsel Firdaus Mansyori dalam sambutannya memuji KONI HST periode 2014–2018 dibawah kepemimpinan H Fathurrahman Surya yang telah berhasil dalam kaderisasi, hal ini terlihat dari adanya 3 kandidat calon ketua umum KONI HST periode 2018–2022 yang menggantikan kepengurusannya.

Ucapan selamat pun disampaikannya kepada Ketua Umum KONI HST periode 2018–2022 yang berhasil terpilih Yajid Fahmi, dengan harapan semoga kepengurusan menjadi lebih baik, prestasi olahraga HST semakin meningkat dan tentu saja apa-apa yang sudah baik pada kepengurusan sebelumnya dapat dijadikan pelajaran.

Sumber : Antara
Editor : Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Kabut Asap Ancam F1 Singapura Dibatalkan
apahabar.com

Sport

Chelsea Gagal Tekuk Villa, Gol Olivier Giroud Tak Cukup, Lampard Frustasi
apahabar.com

Sport

Link Live Streaming Barito vs Bhayangkara, Awas Kehilangan Fokus !
apahabar.com

Sport

Lolos ke Liga 1, Persik Berstatus Juara Liga 2
apahabar.com

Sport

Persebaya atau Barito, Begini Jawaban Evan Dimas
apahabar.com

Sport

Sebut Yahudi, LeBron Minta Maaf atas Komentar di IG
apahabar.com

Sport

Link Live Streaming Mola TV, Norwegia vs Serbia, Bertumpu Ketajaman Erling Halaand
apahabar.com

Sport

Jadwal Live Sepakbola, Liverpool vs MU: Mourinho Yakin Menang di Anfield
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com