Resmi, Hakim Vonis Pemilik Gudang Sabu di Banjarmasin Penjara Seumur Hidup! Remaja Korban Tabrakan di Tabalong Akhirnya Diamputasi, Keluarga Pilih Ikhlas Periksa 16 Mahasiswa, Polisi Terbitkan SPDP untuk Korwil BEM Kalsel Dapat Lampu Hijau, SMA di Kalsel Belum Berani Buka Sekolah Netizen Gagal Paham Soal Bingkisan SHM-MAR, Bawaslu: Sarung Boleh

Penyandang Disabilitas Menerima Bantuan Saat Natal

- Apahabar.com Selasa, 25 Desember 2018 - 19:43 WIB

Penyandang Disabilitas Menerima Bantuan Saat Natal

Felix Gonadi, Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga AMPG Kalsel berbagi kebahagian dengan anak penyandang disabilitas. Foto - apahabar.com/Bahaudin Qusairi

apahabar.com, BANJARMASIN – Marcos seorang bocah disabilitas mendapatkan hadiah Natal tak terduga dari Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kalsel. Organisasi sayap partai Golkar tersebut silaturahmi ke Panti Asuhan Bakti Luhur Banjarmasin, Selasa (25/12).

Tak hanya Marcos, 34 anak penyandang disabilitas lainnya pun ikut merasakan kehangatan kunjungan yang dikomandoi Felix Gonadi selaku Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga AMPG Kalsel.

Baca Juga: BPBD Tapin Family Gathering ke Loksado

Felix mengaku senang telah menyalurkan bantuan berupa sembako serta tali asih kepada bocah penyandang keterbatasan metal tersebut. Karena sembagian sembako ini, semata-mata untuk menghibur penyandang disabilitas, utamanya yang beragama Nasrani.”Ini momen penting untuk berbagi, maka dari itu kita manfaatkan kesempatan ini sebaik baiknya,” terangnya.

Ia menambahkan, Natal tahun ini menjadi momen yang tepat dalam mem­beri motivasi dan inspirasi untuk hidup damai dengan semua orang tanpa terkecuali.

Baca Juga: Libur Natal, Lalu Lintas di Martapura Lancar

Dengan moto ber­bagi kasih ini, sebagai pengurus partai untuk pe­nyandang disabilitas tentu dituntut peka dalam kepeduliannya ikut andil untuk mengangkat harkat-mar­tabat para penyan­dang disabi­litas sehingga mereka tidak me­rasa terasing di masyarakat.”Pengurus partai manapun harus peka kepada penyandang disabilitas. Mereka itu juga manusia sama kita,” ucapnya.

Baca Juga: Libur Natal, Siring Rantau Ramai Dikunjungi Wisatawan

Sementara itu, kedatangan AMPG Kalsel disambut baik Suster Leoni Manalu bersama penyandang cacat fisik yang sedang menjalani rehabilitasi lainnya.”Semoga saja kunjungan ini setiap tahun terjadi, dan tidak hanya mereka (AMPG), tapi untuk semuanya yang mau membantu kami,” terangnya.

 

Reporter : Bahaudin Qusairi
Editor : Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Ketika Tokoh Kalsel Jebolan KNPI Kembali Berkumpul
apahabar.com

Kalsel

Seluruh Kelurahan di Banjarbaru Dapat Kucuran Dana Rp 370 Juta
apahabar.com

Kalsel

Zona Hijau Kuasai Banjarmasin, Dinkes: Bulan Depan Covid-19 Dikendalikan
apahabar.com

Kalsel

PD PBB Martapura Pasang Baliho Doa Masuk Pasar, Simak Maksudnya
apahabar.com

Kalsel

H-1 Idul Fitri, Makam Datu Kalampayan Masih Ditutup Imbas Corona
apahabar.com

Kalsel

Jumat, Hampir Seluruh Daerah Kalsel BMKG Prakirakan Cerah Berawan
apahabar.com

Kalsel

Balangan Status Siaga Darurat Bencana
apahabar.com

Kalsel

Kronologi 70 ASN Banjarmasin Masuk Pengawasan Covid-19
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com