AJI Biro Banjarmasin Resmi Berdiri, Kasus Kekerasan Pers Jadi Atensi  2 Petani Tapin Terjerat Sabu 9 Kg, Polda Kalsel: Jaringan Besar Terungkap! Sebelum Moeldoko, Gatot Nurmantyo Juga Mengaku Ditawari Kudeta Demokrat Tugboat Syarasd Satu Tenggelam di Muara Pegah Kaltim, 9 ABK Selamat Ditengarai Membelot, Berikut 8 Pengurus DPC Demokrat di Kalsel yang Ikut KLB

Penyandang Disabilitas Menerima Bantuan Saat Natal

- Apahabar.com Selasa, 25 Desember 2018 - 19:43 WIB

Penyandang Disabilitas Menerima Bantuan Saat Natal

Felix Gonadi, Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga AMPG Kalsel berbagi kebahagian dengan anak penyandang disabilitas. Foto - apahabar.com/Bahaudin Qusairi

apahabar.com, BANJARMASIN – Marcos seorang bocah disabilitas mendapatkan hadiah Natal tak terduga dari Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kalsel. Organisasi sayap partai Golkar tersebut silaturahmi ke Panti Asuhan Bakti Luhur Banjarmasin, Selasa (25/12).

Tak hanya Marcos, 34 anak penyandang disabilitas lainnya pun ikut merasakan kehangatan kunjungan yang dikomandoi Felix Gonadi selaku Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga AMPG Kalsel.

Baca Juga: BPBD Tapin Family Gathering ke Loksado

Felix mengaku senang telah menyalurkan bantuan berupa sembako serta tali asih kepada bocah penyandang keterbatasan metal tersebut. Karena sembagian sembako ini, semata-mata untuk menghibur penyandang disabilitas, utamanya yang beragama Nasrani.”Ini momen penting untuk berbagi, maka dari itu kita manfaatkan kesempatan ini sebaik baiknya,” terangnya.

Ia menambahkan, Natal tahun ini menjadi momen yang tepat dalam mem­beri motivasi dan inspirasi untuk hidup damai dengan semua orang tanpa terkecuali.

Baca Juga: Libur Natal, Lalu Lintas di Martapura Lancar

Dengan moto ber­bagi kasih ini, sebagai pengurus partai untuk pe­nyandang disabilitas tentu dituntut peka dalam kepeduliannya ikut andil untuk mengangkat harkat-mar­tabat para penyan­dang disabi­litas sehingga mereka tidak me­rasa terasing di masyarakat.”Pengurus partai manapun harus peka kepada penyandang disabilitas. Mereka itu juga manusia sama kita,” ucapnya.

Baca Juga: Libur Natal, Siring Rantau Ramai Dikunjungi Wisatawan

Sementara itu, kedatangan AMPG Kalsel disambut baik Suster Leoni Manalu bersama penyandang cacat fisik yang sedang menjalani rehabilitasi lainnya.”Semoga saja kunjungan ini setiap tahun terjadi, dan tidak hanya mereka (AMPG), tapi untuk semuanya yang mau membantu kami,” terangnya.

 

Reporter : Bahaudin Qusairi
Editor : Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Hari Ke-6 Penerapan Perbup Tanah Laut Berjalan Lancar
apahabar.com

Kalsel

Misteri Botol Alkohol Samping Mayat Bocah Diduga Dibunuh Ibu Kandung di Batu Benawa HST, Apa Kata Polisi?
apahabar.com

Kalsel

Bulog dan PWI Bagikan Paket Sembako di Hari Pers Nasional 2020
apahabar.com

Kalsel

Rencana HSS Bangun Islamic Center, Ini Harapan Guru Kapuh
apahabar.com

Kalsel

Nikmatnya “Belah Duren” Malam-Malam di Kotabaru
apahabar.com

Kalsel

Darurat Covid-19, Kapolres Kumpulkan Kapolsek Se-Kotabaru
apahabar.com

Kalsel

Gaji Ke-13 PNS Cair, PNS di Banjarmasin Diimbau Sesuai Peruntukan
apahabar.com

Kalsel

Polisi Ungkap Penyebab Kematian Buruh Bangunan di Sutoyo S
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com