Viral Surat Cinta BPK untuk Masyarakat Setelah Insiden Maut di Lingkar Dalam Cuaca Hari Ini, Hujan Disertai Petir Mengintai Kalsel Ribuan Lahan Padi di Kalsel Terancam Kerdil dan Menguning, Dinas TPH: Jangan Panik Pukuli Korban Gegara Halangi Jalan, Supir Travel di Tanbu Ditangkap Aksi Skimming di Balikpapan: Klik Link WA, Saldo Belasan Juta Lenyap

Peserta Reuni 212 Kesulitan Temukan Toilet

- Apahabar.com     Minggu, 2 Desember 2018 - 12:03 WITA

Peserta Reuni 212 Kesulitan Temukan Toilet

Euforia reuni akbar 212 di Monas. Foto-antaranews.com

apahabar.com, JAKARTA – Peserta aksi Reuni 212 banyak yang mengalami kesulitan untuk menemukan toilet sehingga menyerbu beberapa gedung di sekitar kawasan Monas termasuk Wisma Antara pada hari Minggu.

Berdasarkan pantauan, banyak peserta Reuni 212 meminta izin untuk masuk ke dalam sejumlah gedung yang berada di seputar kawasan Monas Jakarta, Minggu.

“Saya menunggu teman saya yang antri toilet sudah satu jam lebih, ini tasnya di samping saya dia belum kembali sampai sekarang,” kata Estri peserta Reuni 212 asal Bintaro, tulis Antara.

Ia menjadi salah satu peserta yang kesulitan mendapatkan toilet karena di beberapa titik yang disediakan antriannya panjang. Ia dan rekannya akhirnya meminta izin masuk ke Wisma Antara untuk mengakses toilet.

Estri mengaku akan segera pulang setelah mengikuti rangkaian acara pagi karena harus memasak untuk keluarganya. “Saya alhamdulillah dapat subuhan di sini, sekarang mau pulang, saya harus masak,” katanya.

Terpantau, sejak pagi hingga menjelang siang, antrian ke toilet di Wisma Antara mengular panjang bahkan tidak hanya di lantai basement tapi sampai beberapa lantai di atasnya.

Meski dijaga dengan ketat akses masuknya ke dalam gedung, manajemen Wisma Antara membuka akses toilet di beberapa lantai gedung parkirnya.

Petugas keamanan Wisma Antara Sunardi mengatakan sudah ratusan orang yang meminta izin masuk gedung untuk mengakses toilet.

“Mereka boleh masuk, sudah atas perintah komandan, asal tertib dan mau antri,” katanya.

Baca Juga: Akses Menuju Monas Jadi Parkiran Massal

Nasional
Editor: Fariz

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Kemenkes: Belum Ada Kasus Positif Corona di Indonesia
apahabar.com

Nasional

Kontak Senjata TNI vs KKB di Papua Memanas
Habib Thohir Alkaff

Nasional

Kabar Duka, Habib Thohir Alkaff Tegal Meninggal Dunia
apahabar.com

Nasional

Tim SAR Temukan Lagi 3 Jenazah Korban Longsor di Sukabumi
apahabar.com

Nasional

Kemenhukum Kawal Proses Hukum Tragedi Limpasu HST
apahabar.com

Nasional

Ibunda Jokowi Meninggal Bukan karena Covid-19

Nasional

Natal 2020, 11.669 Napi Beragama Nasrani Terima Remisi Khusus
Ilustrasi. Foto-Antara

Nasional

Polri Ungkap Modus Jemaah Islamiyah Cari Dana
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com