Hasil Liga Champions, Tanpa Ronaldo Juventus Ditekuk Barcelona, Messi Cetak Gol, Skor Akhir 2-0 Alasan Sekolah Tatap Muka di Banjarmasin Terancam Batal Beredar Video 62 Menit Operasi Pembakaran Halte Sarinah Saat Demo Anti UU Omnibus Law, Sosok Pelaku Terekam? Video Detik-detik Buaya Raksasa Diangkat dari Sungai Kayubesi Babel, Diyakini Warga Sebagai ‘Siluman’ Kasus Pembunuhan Istri Muda Pembakal di HST Inkrah, Jaksa Eksekusi Terpidana ke Martapura

Peserta Reuni 212 Kesulitan Temukan Toilet

- Apahabar.com Minggu, 2 Desember 2018 - 12:03 WIB

Peserta Reuni 212 Kesulitan Temukan Toilet

Euforia reuni akbar 212 di Monas. Foto-antaranews.com

apahabar.com, JAKARTA – Peserta aksi Reuni 212 banyak yang mengalami kesulitan untuk menemukan toilet sehingga menyerbu beberapa gedung di sekitar kawasan Monas termasuk Wisma Antara pada hari Minggu.

Berdasarkan pantauan, banyak peserta Reuni 212 meminta izin untuk masuk ke dalam sejumlah gedung yang berada di seputar kawasan Monas Jakarta, Minggu.

“Saya menunggu teman saya yang antri toilet sudah satu jam lebih, ini tasnya di samping saya dia belum kembali sampai sekarang,” kata Estri peserta Reuni 212 asal Bintaro, tulis Antara.

Ia menjadi salah satu peserta yang kesulitan mendapatkan toilet karena di beberapa titik yang disediakan antriannya panjang. Ia dan rekannya akhirnya meminta izin masuk ke Wisma Antara untuk mengakses toilet.

Estri mengaku akan segera pulang setelah mengikuti rangkaian acara pagi karena harus memasak untuk keluarganya. “Saya alhamdulillah dapat subuhan di sini, sekarang mau pulang, saya harus masak,” katanya.

Terpantau, sejak pagi hingga menjelang siang, antrian ke toilet di Wisma Antara mengular panjang bahkan tidak hanya di lantai basement tapi sampai beberapa lantai di atasnya.

Meski dijaga dengan ketat akses masuknya ke dalam gedung, manajemen Wisma Antara membuka akses toilet di beberapa lantai gedung parkirnya.

Petugas keamanan Wisma Antara Sunardi mengatakan sudah ratusan orang yang meminta izin masuk gedung untuk mengakses toilet.

“Mereka boleh masuk, sudah atas perintah komandan, asal tertib dan mau antri,” katanya.

Baca Juga: Akses Menuju Monas Jadi Parkiran Massal

Nasional
Editor: Fariz

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Kondisi Terkini Ani Yudhoyono Stabil, AHY: Mohon Doa Kesembuhan
apahabar.com

Nasional

Cegah Karhutla, Jokowi Minta Penataan Lahan Gambut Secara Konsisten

Nasional

Pekan Depan, Indofarma Jual Obat Covid-19 Merek Desrem
apahabar.com

Nasional

Indonesia Raih Enam Emas Ajang Keahlian
apahabar.com

Nasional

Tentara Ngamuk di Thailand, Belasan Warga Tewas
apahabar.com

Nasional

Ketua Satgas Covid-19 Heran Kerja Kantoran Seperti Kondisi Normal
apahabar.com

Nasional

Sandiaga Kibarkan Bendera NU di Kampanye, TKN:  Blunder
apahabar.com

Nasional

Tak Puas, Ratusan Perempuan Banjar Pilih Menjanda..!!
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com