Misteri 2 Bocah Dibunuh Ibu Depresi di Benawa HST, Saksi Kunci Buka Suara! Oknum Simpatisan Terjerat Sabu di Kotabaru, FPI Bantah Anggotanya Cabuli Murid, Oknum Guru Olahraga di SD Banjarbaru Langsung Dipecat! Ketuanya Buron, Joko Pitoyo Ambil Alih Nasdem Tanah Laut Laporan Denny Rontok di Bawaslu Pusat, Tim BirinMu Endus Motif Lain

Polisi Bongkar Pembuatan STNK Palsu

- Apahabar.com Minggu, 23 Desember 2018 - 20:58 WIB

Polisi Bongkar Pembuatan STNK Palsu

Ilustrasi STNK palsu. Foto-net

apahabar.com, BANDARLAMPUNG – Polda Lampung menangkap dua tersangka pelaku pembuatan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) palsu, Sapuan (38) dan Agus Harianto (35).

“Mereka ditangkap di kediaman tersangka Sapuan di Dusun 10, Desa Natar, Lampung Selatan pada Jumat (21/12),” kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Sulistyaningsih di Bandarlampung, Minggu (23/12).

Ia menjelaskan, penangkapan kedua tersangka berawal dari informasi masyarakat di Natar, Lampung Selatan (Lamsel) adanya praktik pembuatan STNK palsu, baik kendaraan kendaraan roda empat maupun roda dua.

Modus yang mereka lakukan dengan cara melalui pemesanan dengan lokasi berbeda di bawah jembatan layang Desa Natar, Lamsel.

“Selanjutnya tim melakukan penyelidikan dan pendalaman kasus tersebut dan dilakukan penangkapan terhadap kedua pelaku,” terangnya.

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa tujuh lembar STNK palsu, lima bundel plastik STNK, dua unit handphone, dua unit sepeda motor bodong, satu unit mobil KIA Visto, seperangkat alat komputer dan printer serta satu lembar catatan pemesanan STNK.

“Saat ini kedua tersangka beserta barang bukti diamankan di Mapolda Lampung untuk dilakukan pengembangan guna mencari para pemesan dan barang bukti lainnya,” pungkas Kabid Humas.

Sumber: Antara
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

Selamatkan Jutaan Jiwa, Polres Banjarbaru Blender Sabu 909,52 Gram
apahabar.com

Hukum

Dipolisikan Soal Aset Pemkot, Wali Kota Banjarmasin Hanya Senyum
apahabar.com

Hukum

Simpan Ribuan Butir Obat Terlarang, Pria Paruh Baya Asal Rantau Keminting HST Diringkus
apahabar.com

Hukum

Kena Umpan Polisi, Pengedar Sabu di Kelayan B Terperangkap
apahabar.com

Hukum

Satu Paket Sabu Antar Adan ke Penjara
apahabar.com

Hukum

Dua Pengedar Dibekuk, Sebut Sabu dari Lapas Teluk Dalam
Sudah Bau Tanah, Kakek di Teluk Tiram Masih Edar Sabu

Hukum

Sudah Bau Tanah, Kakek di Teluk Tiram Masih Edar Sabu
apahabar.com

Hukum

Tahura Sultan Adam Diperketat Pasca-Teror Curanmor
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com