BREAKING NEWS Legenda Barito Putera Yusuf Luluporo Meninggal Dunia di Usia 47 Tahun Geledah Kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan, KPK Amankan Uang dan Dokumen Waspada Penularan Covid-19 di Libur Panjang, Disdik Banjarmasin Imbau Pelajari Patuhi Prokes Bikin Haru, Simak Curahan Mama Lita MasterChef Indonesia Pasca-ditinggal Suami Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah

Polisi Periksa Puluhan Pekerja Proyek RS Siloam

- Apahabar.com Rabu, 19 Desember 2018 - 15:18 WIB

Polisi Periksa Puluhan Pekerja Proyek RS Siloam

Jalan Raya Gubeng, Surabaya, ambles. Foto-okezone

apahabar.com, SURABAYA – Polrestabes Surabaya mengamankan puluhan pekerja proyek pembangunan Rumah Sakit Siloam Surabaya. Mereka akan dimintai keterangan terkait amblesnya Jalan Raya Gubeng, yang lokasinya berdekatan dengan RS Siloam.

Puluhan pekerja ini diangkut dengan truk Satpol PP Surabaya menuju Mapolrestabes Surabaya di Jalan Sikatan. Mereka adalah pekerja serabutan. Hal itu terlihat dari pakaian yang dikenakan. Rata-rata berpakaian kaus. Wajah mereka tampak kusut.

“Ya, mereka semua pegawai serabutan,” kata Kanit Jatanras Polrestabes Surabaya, AKP Agung Widoyoko saat ditemui di lokasi, Rabu (19/12)

Sayang, beberapa pekerja yang diamankan enggan berkomentar. Mereka memilih bungkam. Beberapa di antaranya tampak syok. Tak menduga jalan yang berjarak sepuluh meter dari tempatnya bekerja bisa ambles.

Baca Juga: Baseko Surabaya: Proyek Basement RS Siloam Diduga Ambleskan Jalan Gubeng

Seperti diberitakan sebelumnya, Jalan Raya Gubeng tepatnya di sekitar Rumah Sakit Siloam atau dekat kantor BNI Gubeng arah Jalan Sumatera mendadak ambles yang dalamnya sekitar 20 meter, lebar 30 meter, dengan panjang 100 meter.

Hingga Rabu pagi, Petugas gabungan dari kepolisian, TNI dan Pemkot Surabaya masih melakukan pekerjaan di lokasi amblesnya jalan tersebut. Beberapa pejabat juga melakukan sidak ke lokasi mulai dari Gubernur Jawa Timur hingga Ketua DPRD Surabaya.

Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan mengatakan, pihaknya mengambil sejumlah langkah guna mendalami insiden amblesnya jalan raya gubeng itu. Salah satunya adalah melibatkan saksi ahli dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya.

Polisi mendalami insiden amblasnya jalan tersebut apakah berasal dari human error atau penyebab yang lain.

Sumber : okezone
Editor : Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Mudik 2019 Dinilai Lebih Baik Dibanding Tahun Sebelumnya
apahabar.com

Nasional

Jokowi Bidik Puncak Bukit Sepaku Jadi Lokasi Istana yang Baru
Jemaah Pejalan Kaki di Simpang 4 Banjarbaru Diantar Relawan BPK

Nasional

Jemaah Pejalan Kaki di Simpang 4 Banjarbaru Diantar Relawan BPK
apahabar.com

Nasional

Delapan Jurus Tangkis Klaster Keluarga Covid-19
apahabar.com

Nasional

Program Tabur Berhasil Tangkap 180 Buron Selama 2018
apahabar.com

Nasional

Tidak Ada Degradasi, Ini Fakta Pencapaian Positif KPK Satu Semester
apahabar.com

Nasional

Berikut 5 Tips Ini agar Long Weekend Aman dari Covid-19
apahabar.com

Nasional

Aklamasi, Teguh Santosa Pimpin JMSI Pusat
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com