150 Rumah Hangus Terbakar, Simak Kronologi Lengkap Kebakaran di Kotabaru Alasan Mengapa Api di Patmaraga Kotabaru 5 Jam Baru Padam Si Jago Merah Mengamuk di Kotabaru: Berkobar Berjam-jam, Ratusan Rumah Ludes Terbakar! Ratusan Rumah Terbakar, Dapur Umum Mulai Dibuka di Patmaraga Kotabaru Usai Beasiswa 1000 Doktor, SHM Bakal Cetak Ribuan Sarjana Baru di Tanah Bumbu

Polisi Sulit Tangkap Pembunuh Febri Waria yang Tewas di Salon Banjarmasin Selatan

and - Apahabar.com Kamis, 6 Desember 2018 - 16:22 WIB
and - Apahabar.com Kamis, 6 Desember 2018 - 16:22 WIB

Polisi Sulit Tangkap Pembunuh Febri Waria yang Tewas di Salon Banjarmasin Selatan

Ilustrasi waria. Foto: Infroriau.com

apahabar.com, BANJARMASIN– Temuan mayat Waria di dalam Salon Agnez, Jalan Ahmad Yani Km 5,5 Banjarmasin pada Senin 26 November 2018 silam sudah dipastikan adalah korban pembunuhan. Hampir dua pekan berjalan, polisi kesulitan ungkap motif dan pelakunya masih berkeliaran bebas.

“Kami sedang mengurutkan lagi kronologi kasus ini untuk mencari pelakunya, jadi tidak benar kalau kita santai-santai,” kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto usai konferensi pers kasus penyalahgunaan narkoba di Mako, siang tadi.

apahabar.com

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto. apahabar/Eddy

Sumarto mengatakan, dari gelar perkara yang dilakukan penyidik beberapa waktu lalu, diketahui bahwa kasus kematian Waria yang bernama lengkap Riesa Febri Rosady itu memang tergolong tidak wajar.

Untuk menentukan tersangka, kata Sumarto, penyidik juga perlu menemukan motif dari pembunuhan. Namun, ia menuturkan ada kemungkinan pembunuhan dilakukan oleh orang terdekat. Saat olah TKP dilakukan, petugas menyatakan tak ada barang berharga milik korban yang hilang

Baca: Pembunuh Febri, Waria yang Tewas di Salon Banjarmasin Selatan Masih Berkeliaran

“Motif itu bisa terungkap jika pelaku sudah diamankan. Dugaan perampokan atau apalagi asmara gak adalah itu ya. Jangan berspekulasi kita,” ujar Sumarto.

Riesa Febri Rosadi alias Agnes (38) ditemukan tewas bersimbah darah di dalam Salon Agnez yang terletak di Jalan Ahmad Yani KM 5,5 Kecamatan Banjarmasin Selatan pada Senin (26/11) dini hari.

Agnes tewas mengenaskan di dalam tempat usahanya itu dengan satu mata luka fatal di bagian perut. Kuat dugaan Agnes tewas 2 hari sebelum ditemukan karena kondisi tubuhnya sudah mulai membengkak dan mengeluarkan aroma busuk.

INFOGRAFIS: Kasus Penyiraman Kadivpas Kemenkumham Kalsel Tak Kunjung Tuntas

Meski berada di wilayah hukum Polsek Banjarmasin Selatan, namun kasus pembunuhan Waria pemilik Salon Agnez tersebut diambil alih oleh petugas Satuan Reskrim Polresta Banjarmasin di bawah komando AKP Ade Papa Rihi.

Reporter: Eddy
Editor: Fariz

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hukum

CV Nadiya Parkartama Palsukan Data, Saksi Berbelit Saat Beber Fakta
apahabar.com

Hukum

Habib Bahar bin Smith Kembali Ditangkap Polisi
apahabar.com

Hukum

Perketat Jalur Darat, Polda Kalsel Sebar Anggota Reserse
apahabar.com

Hukum

Tiga Penyuap Anggota DPRD Kalteng Dituntut 2,5 Tahun Penjara
apahabar.com

Hukum

Sat Narkoba Polres Banjar Libas Peredaran Ganja Lintas Provinsi
apahabar.com

Hukum

Jelang Ramadan, Polisi Musnahkan Puluhan Miras dan Sabu di Tapin
apahabar.com

Hukum

Saat Sahur, Tiga Warga HST Kedapatan Simpan Sabu
apahabar.com

Hukum

Ini Alasan Putri Sri Bintang Pamungkas Konsumsi Sabu
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com