Tensi Politik Memanas, Bawaslu RI Turun Gunung ke Kalimantan Selatan Buntut Video Guru Wildan, Bawaslu Klarifikasi PWNU Kalsel Resmi! PPKM Mikro di Banjarbaru Kembali Diperpanjang hingga 19 April Hore! Tanah Laut Segera Miliki Stadion Berkapasitas 10.000 Penonton Perhatian! Bandara Syamsudin Noor Tetap Beroperasi Selama Larangan Mudik

Polisi Sulit Tangkap Pembunuh Febri Waria yang Tewas di Salon Banjarmasin Selatan

and - Apahabar.com Kamis, 6 Desember 2018 - 16:22 WIB
and - Apahabar.com Kamis, 6 Desember 2018 - 16:22 WIB

Polisi Sulit Tangkap Pembunuh Febri Waria yang Tewas di Salon Banjarmasin Selatan

Ilustrasi waria. Foto: Infroriau.com

apahabar.com, BANJARMASIN– Temuan mayat Waria di dalam Salon Agnez, Jalan Ahmad Yani Km 5,5 Banjarmasin pada Senin 26 November 2018 silam sudah dipastikan adalah korban pembunuhan. Hampir dua pekan berjalan, polisi kesulitan ungkap motif dan pelakunya masih berkeliaran bebas.

“Kami sedang mengurutkan lagi kronologi kasus ini untuk mencari pelakunya, jadi tidak benar kalau kita santai-santai,” kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto usai konferensi pers kasus penyalahgunaan narkoba di Mako, siang tadi.

apahabar.com

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sumarto. apahabar/Eddy

Sumarto mengatakan, dari gelar perkara yang dilakukan penyidik beberapa waktu lalu, diketahui bahwa kasus kematian Waria yang bernama lengkap Riesa Febri Rosady itu memang tergolong tidak wajar.

Untuk menentukan tersangka, kata Sumarto, penyidik juga perlu menemukan motif dari pembunuhan. Namun, ia menuturkan ada kemungkinan pembunuhan dilakukan oleh orang terdekat. Saat olah TKP dilakukan, petugas menyatakan tak ada barang berharga milik korban yang hilang

Baca: Pembunuh Febri, Waria yang Tewas di Salon Banjarmasin Selatan Masih Berkeliaran

“Motif itu bisa terungkap jika pelaku sudah diamankan. Dugaan perampokan atau apalagi asmara gak adalah itu ya. Jangan berspekulasi kita,” ujar Sumarto.

Riesa Febri Rosadi alias Agnes (38) ditemukan tewas bersimbah darah di dalam Salon Agnez yang terletak di Jalan Ahmad Yani KM 5,5 Kecamatan Banjarmasin Selatan pada Senin (26/11) dini hari.

Agnes tewas mengenaskan di dalam tempat usahanya itu dengan satu mata luka fatal di bagian perut. Kuat dugaan Agnes tewas 2 hari sebelum ditemukan karena kondisi tubuhnya sudah mulai membengkak dan mengeluarkan aroma busuk.

INFOGRAFIS: Kasus Penyiraman Kadivpas Kemenkumham Kalsel Tak Kunjung Tuntas

Meski berada di wilayah hukum Polsek Banjarmasin Selatan, namun kasus pembunuhan Waria pemilik Salon Agnez tersebut diambil alih oleh petugas Satuan Reskrim Polresta Banjarmasin di bawah komando AKP Ade Papa Rihi.

Reporter: Eddy
Editor: Fariz

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Maaher

Hukum

Ustaz Maaher Ditangkap Bareskrim di Bogor Terkait Kasus Ujaran Kebencian
apahabar.com

Hukum

Terkapar di Kuburan, Bripka Matheus Tewas Kena Luka Tembak di Kepala
apahabar.com

Hukum

Penganiaya Anak di Bawah Umur di HST Diancam 5 Tahun Penjara
apahabar.com

Hukum

PSK Digerebek Saat ‘Servis’ Pelanggan
apahabar.com

Hukum

Ribut-Ribut di Kontrakan, Pria Tabalong Simpan Serbuk Bening
apahabar.com

Hukum

Aris ‘Idol’ Sudah Tiga Kali Pakai Sabu
apahabar.com

Hukum

12 Tersangka Suap DPRD Malang Naik Kereta ke Surabaya
apahabar.com

Hukum

Diduga Hina NU, Bareskrim Dalami Motif Gus Nur
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com