Banjir Belum Reda, Warga Desa Bincau Terancam Kekurangan Makanan Update Covid-19: Belasan Warga Kapuas Sembuh, 1 Positif H2D Sidang Perdana di MK, Bawaslu RI ‘Turun Gunung’ ke Kalsel 4.840 Vial Vaksin Covid-19 Tiba di Tanah Bumbu Pengungsi Banjir Bertambah, Kalsel Perpanjang Status Tanggap Darurat

Prabowo Dapat Dukungan Komunitas Tionghoa

- Apahabar.com Sabtu, 8 Desember 2018 - 10:30 WIB

Prabowo Dapat Dukungan Komunitas Tionghoa

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. Foto-eramuslim.com

apahabar.com, JAKARTA – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri gala dinner yang diselenggarakan komunitas masyarakat dan pengusaha Tionghoa yang tergabung dalam Team 9, sekaligus mendapatkan dukungan menjadi Presiden.

“Terima kasih kepada tokoh-tokoh masyarakat Tionghoa dan para pengusaha sekalian, semoga Tuhan senantiasa memberkati kita semua serta teriring doa kami semoga bapak Prabowo Subianto dan bapak Sandiaga Uno dapat terpilih sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024,” kata ketua penyelenggara acara, Hartini di Suncity Hotel, Jakarta, Jumat malam (7/12).

Hartini menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenal lebih dekat capres yang berpasangan dengan Sandiaga Uno tersebut.

Selain itu menurut dia sekaligus memahami visi misi Prabowo Subianto dalam Pemilu Presiden 2019 khususnya dalam bidang ekonomi.

“Kita semua selaku pelaku ekonomi sangat berharap mendapatkan pencerahan visi misi khususnya di bidang ekonomi dari bapak Prabowo yang kami cintai,” kata Hartini.

Baca Juga : ‘Diserang’, Jokowi Tak Ambil Pusing

Hartini juga mengatakan bahwa masyarakat dan para pengusaha Tionghoa Indonesia juga mendoakan dan mendukung Prabowo untuk memenangi Pilpres 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada panitia dan masyarakat serta pengusaha Tionghoa yang telah mengundangnya dalam acara tersebut serta dukungan yang diberikan untuk memenangi Pemilu 2019.

“Beberapa hari lalu, datang beberapa pengusaha Tionghoa bertemu saya di bukit Hambalang. Mereka datang berbincang-bincang bahwa mereka yang datang menyatakan mendukung saya untuk menjadi Presiden,” ujar Prabowo.

Dia mengatakan pada pertemuan dengan perwakilan komunitas Tionghoa tersebut akhirnya digagas membuat acara Gala Dinner sebagai bentuk dukungan kepadanya secara nyata.

Dalam acara tersebut juga hadir Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau Titek Soeharto, Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo.

Hadir juga istri calon wakil presiden Sandiaga Uno yaitu Nur Asia Uno, ibunda Sandiaga, Mien Uno, serta tokoh-tokoh dari Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga lainnya.

Baca Juga : IPC Bertekad Jadi Pengelola Pelabuhan Kelas Dunia

Sumber : Antara

Editor : Aprianoor

Editor: Kiki - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Kompak, Jokowi dan Prabowo Ucapkan Selamat Hari Raya Nyepi
apahabar.com

Nasional

123 Meninggal di Jalan, Laka Lantas Sumut Dominan Kaum Millenial
apahabar.com

Nasional

Ma’ruf Optimis Indonesia Tidak Akan Bubar Karena Dijaga Ulama
Proses Vaksinasi

Nasional

Tinjau Proses Vaksinasi di Palembang, Dirut BPJS Kesehatan Pastikan P-Care Terlaksana

Nasional

Bansos Ibu Hamil dan Anak Usia Dini Masing-masing Rp 3 Juta
apahabar.com

Nasional

Diguncang Gempa, Ratusan Rumah Rusak di Solok Terus Bertambah
apahabar.com

Nasional

Bawaslu Gandeng Facebook Awasi Medsos Selama Pilkada
apahabar.com

Nasional

Positif Corona, Satu WNI di London Meninggal Dunia
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com