Naik, Harga Elpiji Kalsel Diklaim Termurah Se-Kalimantan Megaproyek Gedung Baru DPRD Banjarmasin, Ibnu Sina Buka Suara Lagi, Danau Eks Tambang di Banjar Renggut Korban Jiwa Ironi Gedung Baru DPRD: Orang Miskin di Banjarmasin Makin Banyak Blak-blakan Ibnu Sina Bicara Konsep IKN Nusantara: Jangan Oligarkis & Ngutang

Prabowo Dapat Dukungan Komunitas Tionghoa

- Apahabar.com     Sabtu, 8 Desember 2018 - 10:30 WITA

Prabowo Dapat Dukungan Komunitas Tionghoa

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. Foto-eramuslim.com

apahabar.com, JAKARTA – Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menghadiri gala dinner yang diselenggarakan komunitas masyarakat dan pengusaha Tionghoa yang tergabung dalam Team 9, sekaligus mendapatkan dukungan menjadi Presiden.

“Terima kasih kepada tokoh-tokoh masyarakat Tionghoa dan para pengusaha sekalian, semoga Tuhan senantiasa memberkati kita semua serta teriring doa kami semoga bapak Prabowo Subianto dan bapak Sandiaga Uno dapat terpilih sebagai presiden dan wakil presiden periode 2019-2024,” kata ketua penyelenggara acara, Hartini di Suncity Hotel, Jakarta, Jumat malam (7/12).

Hartini menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenal lebih dekat capres yang berpasangan dengan Sandiaga Uno tersebut.

Selain itu menurut dia sekaligus memahami visi misi Prabowo Subianto dalam Pemilu Presiden 2019 khususnya dalam bidang ekonomi.

“Kita semua selaku pelaku ekonomi sangat berharap mendapatkan pencerahan visi misi khususnya di bidang ekonomi dari bapak Prabowo yang kami cintai,” kata Hartini.

Baca Juga : ‘Diserang’, Jokowi Tak Ambil Pusing

Hartini juga mengatakan bahwa masyarakat dan para pengusaha Tionghoa Indonesia juga mendoakan dan mendukung Prabowo untuk memenangi Pilpres 2019.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada panitia dan masyarakat serta pengusaha Tionghoa yang telah mengundangnya dalam acara tersebut serta dukungan yang diberikan untuk memenangi Pemilu 2019.

“Beberapa hari lalu, datang beberapa pengusaha Tionghoa bertemu saya di bukit Hambalang. Mereka datang berbincang-bincang bahwa mereka yang datang menyatakan mendukung saya untuk menjadi Presiden,” ujar Prabowo.

Dia mengatakan pada pertemuan dengan perwakilan komunitas Tionghoa tersebut akhirnya digagas membuat acara Gala Dinner sebagai bentuk dukungan kepadanya secara nyata.

Dalam acara tersebut juga hadir Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau Titek Soeharto, Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo.

Hadir juga istri calon wakil presiden Sandiaga Uno yaitu Nur Asia Uno, ibunda Sandiaga, Mien Uno, serta tokoh-tokoh dari Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga lainnya.

Baca Juga : IPC Bertekad Jadi Pengelola Pelabuhan Kelas Dunia

Sumber : Antara

Editor : Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

BBM Langka

Nasional

BBM Langka di Inggris, Warga Frustasi Mengantre
Anak Krakatau

Nasional

Anak Krakatau Meletus, Petugas Pos: Siklus Empat Tahunan, Tetap Waspada
Vaksinasi Mandiri

Nasional

Vaksinasi Mandiri Ditarget Mulai April Mendatang
apahabar.com

Nasional

Terkuak, Pilot Ketiga Jadi Penyelamat Lion Air Sebelum Jatuh di Laut Jawa!
apahabar.com

Nasional

Muhyiddin Yassin Resmi Jadi Perdana Menteri Malaysia
Terorisme

Nasional

Jadi Jalur Transit, Polisi Lacak Jaringan Terorisme Merauke di Timika
apahabar.com

Nasional

Debat Capres, Beda Pandangan Soal Isu Korupsi ASN
apahabar.com

Nasional

Pemindahan Ibu Kota ke Kalimantan Bakal Geser Dominasi Sektor Tambang?
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com