Tim Macan Kalsel Gerebek Wanita Buronan Kasus Penggelapan Kapal Indef: Setahun Jokowi-Ma’ruf Amin ULN Melonjak, Setiap Penduduk Warisi Utang Rp 20,5 juta Demo di Pelaihari Berbuntut Laporan Polisi, Sekda Tala Minta Maaf Harga Tiket Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin Turun, Simak Daftar Lengkapnya Kedai Terapung, Unggulan Wisata Baru di Barito Kuala

Proyektil dan Motor Pelaku Ditemukan di Lokasi Penembakan Letkol Dono

- Apahabar.com Rabu, 26 Desember 2018 - 09:00 WIB

Proyektil dan Motor Pelaku Ditemukan di Lokasi Penembakan Letkol Dono

Ilustrasi penembakan. Foto-istimewa

apahabar.com, JAKARTA – Anggota Polisi Militer TNI Angkatan Darat (Pomad) Letkol Dono Kuspriyanto tewas ditembak di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur. Polisi menemukan proyektil dan sepeda motor diduga milik pelaku di sekitar lokasi kejadian.

“Ditemukan proyektil di sekitar TKP,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo lewat pesan singkat, Rabu (26/12/2018) dini hari.

Dedi menambahkan polisi langsung melakukan olah TKP setelah peristiwa penembakan itu terjadi. Polisi juga menemukan satu unit sepeda motor Yamaha N-Max yang diduga milik pelaku yang kabur setelah melakukan penembakan.”Pelaku meninggalkan motor yang dikendarai dan bergerak menjauhi TKP,” katanya.

Baca Juga: Masyarakat Diminta Hindari Pesisir Pantai Selat Sunda Radius 1 Km

“Kemudian korban ditemukan ditemukan tewas di dalam mobil,” imbuhnya. Belum diketahui motif penembakan tersebut. Polisi tengah memburu pelakunya. “Tim Resmob Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jaktim sedang bekerja,” kata Dedi.

Penembakan terjadi di Jalan Jatinegara Barat, Selasa (25/12) sekitar pukul 22.30 WIB. Letkol Dono ditemukan tewas bersimbah darah di dalam mobil dinas TNI yang dikendarainya.

Pantuan di lokasi, telihat 7 lingkaran putih berada di ruas Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur. Lingkaran-lingkaran itu diduga tempat proyektil penembakan tersebut ditemukan. Namun informasi yang dihimpun jumlah proyektil yang ditemukan ada 4 butir.

Jenazah Letkol Dono juga telah dibawa ke RS Polri di Kramat Jati. Kendaraan dinas yang dikendarai Letkol Dono juga telah dievakuasi dari tempat kejadian perkara.

Baca Juga: UAS Bersama 10 Ribu Jemaah Bakal Peringati 14 Tahun Tsunami Aceh

Sumber: Detikcom
Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Polisi: SPDP Prabowo Ditarik Karena Belum Saatnya
apahabar.com

Nasional

Temui Para Tokoh, Jokowi Melunak Soal UU KPK
apahabar.com

Nasional

Anies Baswedan: Banjir Jakarta Semakin Terkendali
apahabar.com

Nasional

Semua Pasien Covid-19 di Kamboja Berhasil Sembuh
apahabar.com

Nasional

Kemendagri Jemput Bola Ganti Dokumen Kependudukan Korban Banjir
apahabar.com

Nasional

Dijamu Makan Malam PM Morrison, Jokowi Tulis Pesan Persahabatan RI-Australia
apahabar.com

Nasional

Apakah Tsunami Susulan Kembali di Selat Sunda? Ini Penjelasan BMKG
apahabar.com

Nasional

Gempa Magnitudo 6,1 di Pulau Alor
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com