Viral Surat Cinta BPK untuk Masyarakat Setelah Insiden Maut di Lingkar Dalam Cuaca Hari Ini, Hujan Disertai Petir Mengintai Kalsel Ribuan Lahan Padi di Kalsel Terancam Kerdil dan Menguning, Dinas TPH: Jangan Panik Pukuli Korban Gegara Halangi Jalan, Supir Travel di Tanbu Ditangkap Aksi Skimming di Balikpapan: Klik Link WA, Saldo Belasan Juta Lenyap

Rahasia Tubuh Bugar Seperti Cristiano Ronaldo

- Apahabar.com     Kamis, 27 Desember 2018 - 18:40 WITA

Rahasia Tubuh Bugar Seperti Cristiano Ronaldo

apahabar.com/Infografis/Triaji

apahabar.com, TURIN – Ingin hidup sehat seperti Cristiano Ronaldo. Gampang kok, coba tengok cara bintang Juventus Cristiano Ronaldo memilih konsumsi makanannya yang bisa ditiru.

Tak sedikit atlet dunia yang mengkunsumsi alkohol. Tapi, ini tidak berlaku pada pemain asal Portugal itu. Ronaldo mengaku anti alkohol, minuman bersoda, dan makanan olahan.

Baru-baru ini Ronaldo mengungkapkan bahwa tubuh atletisnya itu dibentuk dengan tidak mengkonsumsi sembarang makanan. “Saya selalu menghindari alkohol, minuman bersoda dan makanan olahan,” ujar Ronaldo kepada FourFourTwo.

“Saya fokus kepada memakan makanan-makanan utuh seperti buah-buahan dan sayur, gandum yang utuh dan juga protein yang tidak berlemak.”

Ronaldo sendiri mengatur betul makanan-makanan yang ia santap setiap hari. Untuk sarapan, Ronaldo akan menyantap Ham dan Keju, roti, Croissants dilengkapi oleh Yoghurt dan buah Alpukat.

Untuk makan siang, Ronaldo kebanyakan menyantap hidangan berbasis Ikan sebagai makan siangnya. Ia biasanya menyantap hidangan khas Portugal seperti Bacalhau yang terdiri dari Ikan Cod, bawang, kentang dan juga telur orak-arik. Selain itu ia punya ikan favorit yaitu ikan Kakap dan juga ikan Todak.

Untuk snacknya, ia juga memiliki makanan yang sehat. Cristiano Ronaldo biasannya menyantap roti gandum yang dikombinasikan dengan ikan sarden. Sementara untuk makan malam, ia biasa menyantap steak atau ikan tuna yang dikombinasikan dengan Salad.

Pada bulan Februari 2019 nanti, Ronaldo sudah menginjak usia 34 tahun. Usia ini biasanya sudah dikategorikan sebagai pemain tua di dunia sepakbola saat ini.

Namun di usianya tersebut, Ronaldo masih jauh dari kata melempem. Ia terus menerus mencetak banyak gol bagi Juventus dan ia juga memiliki tubuh super atletis yang dikagumi banyak orang.

Sumber: bola.net
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

Cabul Dokter

Tak Berkategori

Duh, Oknum Dokter di Banjabaru Diduga Cabuli Anak
Salah satu siswa tingkat dasar di HST diberi dosis sinovac, Kamis (20/1).Foto: apahabar.com/Lazuardi.

Tak Berkategori

Ludes, 1000 Dosis Vaksin Sinovac Disuntik ke Anak HST
apahabar.com

Tak Berkategori

Dugaan Korupsi Embung Liang Anggang, Kadis PUPR Angkat Bicara
apahabar.com

Tak Berkategori

Warga Negara Asing di Batulicin Miliki KTP
Kadin Usul Geser Sebagian Anggaran Subsidi Elpiji 3 Kg ke Perumahan

Tak Berkategori

Kadin Usul Geser Sebagian Anggaran Subsidi Elpiji 3 Kg ke Perumahan
apahabar.com

Tak Berkategori

Resmi Ditutup, Hanya 2 Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang Mendaftar di Pilgub Kalsel 2020
Disiplin protokol kesehatan. Foto-AFP

Tak Berkategori

Pakai Masker! Disiplin Prokes Banjarmasin Resmi Dimulai di PPKM Level 3
apahabar.com

Tak Berkategori

Ketika Getuk, Lupis dan Si Hijau Kokoleh dalam Satu Piring
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com