Negosiasi Rampung: Bagus Lega, Hasnur Rela, Nitizen Bahagia, Bagaimana FC Utrecht? Jelang Masa Tenang, Bawaslu Kalsel Minta Paslon Copot APK Longsor Tergerus Banjir, Oprit Jembatan di Tabalong Diperbaiki Benny Wenda Deklarasi Papua Merdeka, Pemerintah RI Jangan Diam! 2 Saudaranya ‘Dipocong’ Hidup-Hidup, Saksi Kunci Pembunuhan Bocah di Benawa HST Trauma

Ratusan Posko Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Dibuka di Boyolali

- Apahabar.com Sabtu, 22 Desember 2018 - 22:40 WIB

Ratusan Posko Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Dibuka di Boyolali

Foto-antaranews.com

apahabar.com, BOYOLALI – DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Boyolali, telah membuka 534 Posko Tim Pemenangan pasangan Calon Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin, di tingkat pimpinan anak cabang (PAC) atau desa/kelurahan untuk persiapan menghadapi Pemilu 2019.

“Kami akan membukan Posko Tim Pemenangan, Jokowi-Ma’ruf, di setiap desa/kelurahan ada dua posko sehingga totalnya ada 534 posko,” kata Ketua DPC PDIP Boyolali, S. Paryanto, di Boyolali, Sabtu ini.

Bahkan, kata S. Paryanto, Posko Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf, juga ditambah sebanyak 19 kecamatan untuk menambah kekuatan pemenangan pasangan, Jokowi-Ma’ruf, di Boyolali.

Baca Juga: Pencalegan Ketua KNPI Tala Terancam!

Paryanto mengatakan pembukaan Posko tersebut merupakan hasil rapat koordinasi, antara pengurus DPC, anggota fraksi, calon anggota legisatif, dan PAC PDIP Kabupaten Boyolali, terkait persiapan menghadapi Pileg dan Pilpres, 17 April mendatang.

Menurut Paryanto, khsusus Posko Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin, untuk Boyolali, dipusatkan di Gedung Marhaen, dan membuka Posko di setiap ranting atau desa/kelurahan dengan totalnya sebanyak 534 posko.

“Kami nanti akan menambah lagi di tingkat kecamatan, dan masing-masing caleg perorangan, juga akan membuat posko pemenangan,” katanya.

Menurut dia posko tersebut akan difungsikan sebagai alat komunikasi koordnasi sehingga masing-masing caleg dan jajaran sukarelawan akan ikut terlibat di dalamnya.

Posko akan makin aktif dan tentunya dalam persiapan pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf.

Menyinggung adanya pemindahan posko pemenangan pasangan nomor urut 02, Prabowo-Sandi di Jateng, Paryanto, mengatakan, tidak menjadi masalah atau pengaruh di Boyolali, karena sebelumnya PDIP sudah melakukan persiapan lebih dini, dengan menyiapkan posko pemenangan.

“Hal ini, artinya, kami telah sepakat akan memilih pasangan Jokowi-Ma’ruf, dengan menang yang mutlak di Boyolali,” katanya.

Paryanto mengatakan dengan dibuka posko tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf akan makin solid dan jelas dalam memberikan komunikasi dan informasi.

Dengan Posko itu, akan memudahkan berkoordinasi untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf.

Baca Juga: Gabung Golkar, TGB Langsung Diberi Dua Jabatan Sekaligus

Sumber: ANTARA
Editor: Fariz

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

Politik

Diduga Langgar Netralitas, Camat Aluh Aluh Hadiri Kampanye Tanpa Diundang
apahabar.com

Politik

Maju Pilwali Banjarbaru, Dokter Halim Pinang PKS
apahabar.com

Kalsel

Simak Penjelasan Ibnu Sina Tentang Peran Pemuda Membangun Kota
apahabar.com

Politik

PSI Dukung Ibnu-Ariffin di Pilwali Banjarmasin
DKPP

Politik

DKPP Minta Jurnalis Diberi Ruang Peliputan Saat Debat Terbuka Pilkada Kalsel

Politik

Pilwali Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin Kantongi Restu Suharso?
apahabar.com

Politik

Pilkada Kalsel, Jalur Independen Lebih Memikat Para Penantang Petahana
Rencana Maju di Pilkada Kotabaru, Sudian Noor Akhirnya Buka Suara

Politik

Rencana Maju di Pilkada Kotabaru, Sudian Noor Akhirnya Buka Suara
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com