Tenang.. Kombes Subchan Jamin Stok Oksigen Kalsel Aman! Resmi, Jokowi Perpanjang PPKM Level IV hingga 2 Agustus Pakar ULM: Pelacakan Covid-19 di Banjarmasin Mendekati Nol! STOK Oksigen di RS Ulin Banjarmasin Tinggal Hitungan Jam, Cek Faktanya Kucurkan Miliaran Rupiah, PPKM Level IV Banjarmasin Tanpa Jam Malam

Rompi dari Jasa Raharja untuk Operasi Intan

- Apahabar.com     Minggu, 23 Desember 2018 - 09:34 WITA

Rompi dari Jasa Raharja untuk Operasi Intan

Dinas perhubungan pun siap berpartisipasi mengamankan kegiatan besar Natal dan peralihan tahun.Foto - dishub banjar

apahabar.com, BANJARMASIN – PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kalimantan Selatan memberikan 300 rompi dan 50 jas hujan kepada Direktorat Lalu Lintas Polda Kalsel dalam mendukung pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat Lilin Intan 2018.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kalsel M Zulham Pane di Banjarmasin, Sabtu, mengatakan pihaknya selaku stakeholder turut berperan mensukseskan operasi tahunan Polri untuk pengamanan di akhir tahun.

“Kami berharap pelaksanaan Operasi Lilin berjalan sukses seiring situasi yang kondusif di Kalsel, termasuk untuk arus lalu lintasnya lancar tanpa ada insiden menonjol,” kata Zulham.

Terkait dana santunan, Zulham mengakui sudah disiapkan bagi klaim korban kecelakaan selama Operasi Lilin Intan yang digelar 12 hari, mulai tanggal 21 Desember sampai 1 Januari 2019.
“Namun tentunya kita berdoa tidak ada terjadi kecelakaan menonjol. Tetapi jika pun ada insiden, dana santunan sudah kami siapkan,” jelasnya.

Sisi lain, dalam mendukung program transportasi massal yang dilakukan Pemerintah Provinsi Kalsel untuk enam koridor yang terkoneksi kota metropolitan Banjarbakula, Jasa Raharja turut berpartisipasi dengan membangun halte untuk Bus Rapid Transit (BRT).

“Insya Allah tahun depan kita usulkan ke kantor pusat. Jika ada persetujuan, langsung kita bangun satu halte yang titiknya sudah disetujui Dinas Perhubungan Kalsel,” beber Zulham.

Baca Juga: Tsunami Banten, Grup Band Seventeen Belum Ditemukan

Untuk tahap pertama nanti, Jasa Raharja akan membangun satu halte sambil melihat progress dari dua koridor awal yang direncanakan dibangun meliputi Banjarmasin, Banjarbaru dan Martapura yang didukung 112 halte untuk tempat singgah BRT.

Sumber : Antara
Editor : Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Saksikan Live Streaming Banua Bersholawat bersama Habib Syech di apahabar.com Malam Ini
apahabar.com

Kalsel

Kasus DBD di HST Meningkat, Kepala Dinas Kesehatan Angkat Bicara
apahabar.com

Kalsel

Raperda Pengelolaan Perparkiran Menunggu Disahkan
apahabar.com

Kalsel

Jika Terpilih, H Rusian Janji Benahi ‘Dapur’ Negeri Ini
apahabar.com

Kalsel

SMP Swasta Tutup, Guru PNS Dialokasikan ke Negeri
apahabar.com

Kalsel

Jelang Nataru, Guru Khalil Pastikan Harga Bapok di Banjar Aman
apahabar.com

Kalsel

Truk Tronton Terbakar Hebohkan Warga Antasan Bondan!
apahabar.com

Kalsel

14 Februari Launching Bebas Kantong Plastik di Pasar Tradisional
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com