Ditangkap di Tabalong, Janda asal Ampah Kalteng Sudah Teler dari Amuntai Guru Danau Imbau Ulama Kalsel Tidak Berpolitik Praktis Puncak Pandemi, Berapa Limbah Infeksius Covid-19 di Kalsel? Amankan Pilgub Kalsel 2020, Polres Tapin Siapkan 258 Personel Akhir 2024, Agropolitan Anjir Pasar Batola Ditarget Berdaya Saing

Sajikan Kisah Epik nan Menawan, MORTAL ENGINES Jadi Tontonan Wajib Akhir Tahun

- Apahabar.com Kamis, 6 Desember 2018 - 08:15 WIB

Sajikan Kisah Epik nan Menawan, MORTAL ENGINES Jadi Tontonan Wajib Akhir Tahun

Foto ilustrasi MORTAL ENGINES. Foto - kapanlagi.com

apahabar.com, JAKARTA – Sepanjang tahun 2018 ini, sudah ada banyak sekali film berkualitas yang bertengger dan menghiasi bioskop tanah air. Namun tak berhenti sampai di situ saja, bulan Desember ini akan kembali tayang sebuah judul yang layak ditunggu. Dirilis oleh Universal Pictures, bersiaplah buat karya terbaru sutradara tenar Christian Rivers berjudul MORTAL ENGINES.

Jika dilihat dari trailer yang telah dirilis, MORTAL ENGINES menjanjikan efek editing kelas atas yang amat memanjakan mata. Selain itu, dalam cuplikan tersebut penonton dapat mengulik ketegangan dari plot yang akan dihadirkan. Bersiaplah dibuat terpesona oleh visualisasi kota-kota raksasa berteknologi tinggi yang didirikan di atas gurun. Selain itu, scene peperangannya pun amat menggiurkan dan dijamin sanggup menggugah selera penikmat film di seluruh Indonesia.

MORTAL ENGINES mengusung tema post apocalypse dengan latar belakang di mana masyarakat hidup di sebuah kota yang bergerak. Mengisahkan seorang warga London kelas bawah bernama Tom Natsworthy yang mengalami perubahan kehidupan usai bertemu dengan seorang pejuang wanita, Hester Shaw. Momen pertemuan dua tokoh utama yang berbeda latar belakang itu membawa mereka untuk bergerak bersama dalam upaya mengubah masa depan.

Hester Shaw sendiri sebenarnya adalah seorang gadis remaja yang tinggal di sebuah kota kecil. Namun, London menemukan kota tersebut dan membunuh ibunya. Maka dari itu, Hester mencoba untuk memasuki London demi membalaskan dendam. Akan tetapi tentu saja keinginan tersebut tak bisa direalisasikan karena Thaddeus Valentine sang penguasa London bukanlah musuh yang mudah untuk ditaklukkan.

Lantas apakah tirani yang dibangun oleh Thaddeus Valentine dapat ditaklukkan? Apakah Hester Shaw sanggup membalaskan dendam sang ibu? Dan apakah keinginan Tom menghadirkan perubahan bagi masa depan London dapat terwujud?

Jadi penasaran kan, bagaimana serunya film MORTAL ENGINES ini? Sebelum nonton di bioskop Desember ini, nikmati dulu trailer-nya, yuk!

Sumber : Kapanlagi.com

Editor : Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Film

‘The Favourite’ Mendominasi Nominasi BAFTA Awards 2019
apahabar.com

Film

Adipati Dolken Belajar jadi Sutradara
apahabar.com

Film

‘Dilan’ dan ‘Ahok’, Film Lokal Paling Dicari 2018
apahabar.com

Film

Sutradara Lagi-Lagi Ateng Bocorkan Plot Cerita
apahabar.com

Film

Sineas Indonesia Raih Penghargaan Bergengsi DigiCon6 Asia
apahabar.com

Film

Netflix Tertarik Membuat Karya Roald Dahl Menjadi Serial Animasi
apahabar.com

Film

Marsha Timothy Sabet Piala Citra 2018
apahabar.com

Film

Macaulay Culkin Muncul di Reboot Home Alone, Berapa Bayarannya?
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com