3 Jam Hujan Deras, Ratusan Rumah Warga Desa Miawa Tapin Kebanjiran Kisah Pilu Istri Korban Disambar Buaya di Kotabaru, Harus Rawat 4 Anak, 1 di Antaranya Berusia 6 Bulan Suami Penanambaan, Ibu Terduga Pembunuh 2 Anak di Benawa HST Pernah Kuliah Produksi Migas Kalimantan-Sulawesi Lampaui Target, Kok Bisa? PLTS Tak Berfungsi, Kades Panaan Mengadu ke Dinas ESDM Kalsel

Sambut Kunjungan Polda Kalsel , Begini Pose Lima Polwan Cantik Lengkap dengan Senjata Serbu

- Apahabar.com Selasa, 25 Desember 2018 - 20:31 WIB

Sambut Kunjungan Polda Kalsel , Begini Pose Lima Polwan Cantik Lengkap dengan Senjata Serbu

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Aneka Pristafuddin saat mengunjungi Pos Pam Simpang 4 Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin. Foto - apahabar.com/eddy.

apahabar.com, BANJARMASIN – Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Yazid Fanani melakukan pengecekan di beberapa pos pengamanan Natal dan Tahun Baru di seputaran Banjarmasin, Minggu (24/12) petang.

Salah satunya di Pos Pam Simpang 4 Jalan Lambung Mangkurat. Yang menarik, dalam acara itu ada lima polwan cantik yang menenteng senjata api laras panjang.

Wajah cantik para polwan dengan memegang senjata serbu laras panjang itu menjadi perhatian pusat perhatian awak media dan personel polisi.

Baca Juga: Penyandang Disabilitas Menerima Bantuan Saat Natal

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Aneka Pristafuddin yang ikut mendampingi Kapolda Kalsel melihat dan mendekati para polwan yang berjejer rapi tersebut.

Orang nomor dua di jajaran Polda Kalimantan Selatan itu terlihat membetulkan posisi pegangan tangan salah satu polwan yang menurutnya tidak pada posisi siap. “Tangannya agak naik sedikit ya,” ucap Brigjen Pol Aneka Pristafuddin sambil tersenyum.

Baca Juga: BPBD Tapin Family Gathering ke Loksado

Tak pelak, teguran sang jendral yang tentunya dengan nada keakraban itu membuat salah satu polwan gugup hingga menjatuhkan Magazen tempat amunisi yang dipasang pada senjata serbu tersebut.

Untuk diketahui, Jajar kehormatan memang sudah menjadi tradisi di Polri dalam menyambut tamu internal polisi, tetapi saat yang ditampilkan adalah polwan, tentu akan jadi lebih menarik.

Baca Juga: Libur Natal, Lalu Lintas di Martapura Lancar

Polwan cantik ini ternyata adalah anggota Dit Samapta Korps Sabhara Polda Kalimantan Selatan. Posenya saat menenteng senjata api laras panjang yang dipadukan dengan hijab membuat sejumlah pewarta tertarik untuk mengabadikan.

Reporter : Eddy Andriyanto
Editor : Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Saudi Setop Umrah, Penerbangan dari Kalsel Belum Reguler
apahabar.com

Kalsel

Perusahaan Pelit, Kades di Kotabaru Adang Armada Truk Sawit
apahabar.com

Kalsel

Sehari, Jon Lee CS Ringkus Pemilik Ribuan Butir Obat Terlarang dan Budak Sabu di HST
apahabar.com

Kalsel

Terbesar, Ribuan Orang Tumpah Ruah di Festival Durian Murah di Banjar
apahabar.com

Kalsel

Jelang Lebaran, Pasokan Ikan Laut di Kalsel Aman  
apahabar.com

Kalsel

Polres Banjarbaru Blender Sabu Senilai Miliaran Rupiah
apahabar.com

Kalsel

Tala Terapkan Denda Langgar Protokol Covid-19
apahabar.com

Kalsel

BMKG Kembali Ingatkan Potensi Karhutla Hari Ini
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com