Kasus Pembunuhan Istri Muda Pembakal di HST Inkrah, Jaksa Eksekusi Terpidana ke Martapura Muatan Politis dalam Pencopotan Sekda Tanah Bumbu Kantongi 3 Barang Bukti, Bawaslu Dalami Dugaan Pelanggaran BirinMU BW, Eks Pimpinan KPK Buka-bukaan Alasan Turun Gunung Bantu H2D Gandeng BW, Tim H2D Laporkan Dugaan Pelanggaran Petahana Kalsel ke Bawaslu

Sandi Bermarkas di Jateng Bukan ‘Serang’ Jokowi

- Apahabar.com Minggu, 9 Desember 2018 - 16:06 WIB

Sandi Bermarkas di Jateng Bukan ‘Serang’ Jokowi

Foto: Sandiaga Uno/detikcom

apahabar.com, JAKARTA – PDI Perjuangan menanggapi rencana pemindahan markas Sandiaga Uno dari Jakarta ke Jawa Tengah dengan menyebut akan menggandakan sekaligus merespons balik serangan lawan. Partai Gerindra menepis anggapan mereka akan melakukan serangan-serangan di Jawa Tengah.

“Rencana Bang Sandi memindahkan posko pemenangan bukan untuk menyerang Pak Jokowi. Kita punya konsep yang berbeda,” ujar anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade saat dihubungi, Minggu (9/12/2018). “Kalau PDIP kan menganggap ini penyerangan atau lu jual gue beli, kalau kita tidak,” tegas Andre.

Ia membeberkan sejumlah hal yang akan ditawarkan Prabowo-Sandi ketika bermarkas di Jateng. Namun tawaran itu, disebut Andre, juga berlaku bagi seluruh rakyat Indonesia.”Kita datang ke Jateng untuk menawarkan perubahan. Kita menawarkan bagaimana masyarakat Jawa Tengah dan seluruh Indonesia ekonominya meningkat. Intinya, yang kami tawarkan perbaikan ekonomi. Jadi kami beda konsep dengan PDIP. Kalau kami ini adalah upaya bersama-sama melakukan perubahan nasib bangsa, memperbaiki ekonomi dengan memindahkan posko ke Jateng. Harapan kami, Jateng dan seluruh Indonesia bisa ekonominya bangkit,” tegas Andre.

Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi itu menyebut niat pasangan calon nomor 02 pada Pilpres 2019 sangat baik untuk kepentingan rakyat.”Bagaimanapun, Pak Prabowo dan Bang Sandi maju jadi capres-cawapres untuk memperbaiki nasib bangsa,” sebut dia.

Sebelumnya diberitakan, terkait rencana pemindahan markas Sandi, PDI Perjuangan yang dikenal ‘menguasai’ Jateng siap ‘melayani’ strategi baru dari kompetitornya itu. Sekretaris Badan Pendidikan dan Pelatihan DPP PDIP Eva Kusuma Sundari mengatakan pihaknya siap merespons balik serangan lawan. Menurutnya, pertahanan terbaik adalah dengan menyerang.

“Jika PS mindah ke Jateng, kita melayani. Ibaratnya, lu jual gue beli. Selain kita akan menggandakan pertahanan, kita akan merespons balik serangan lawan. Kita siap menyambut dan menyerang juga. Pertahanan terbaik kan dengan menyerang,” ucap Eva.

Sumber: Detiknews
Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Cegah Covid-19, IDI Sarankan Masyarakat Makan Masakan Rumah
apahabar.com

Nasional

Usai Bertemu Jokowi, AHY Harap Semua Sabar Tunggu Hasil KPU
apahabar.com

Nasional

Bisnis MLM, Halal atau Haram?
apahabar.com

Nasional

Polisi Ungkap Penimbunan Masker dan Antiseptik di Makassar
apahabar.com

Nasional

Penjelasan Polri Soal ‘Geng-gengan’ di Tubuhnya
apahabar.com

Nasional

16.000 Lebih Warga AS Meninggal Akibat Covid-19
apahabar.com

Nasional

Muskomwil V Apeksi Regional Kalimantan 2019, 9 Walikota Bahas Penguatan Daerah IKN
apahabar.com

Nasional

India Mulai Produksi Vaksin Covid-19
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com