Sidang Pembuktian AnandaMu, Koordinator Banjarmasin-Baiman 2 Beri Kesaksian Kecelakaan Tunggal di Tol Mantewe Tanbu, Dua Orang Tewas Buntut Pembongkaran, Satgas Normalisasi Sungai Banjarmasin Kena Gugat Beredar Transkrip PPK Banjar Terima Rp10 Juta, Kordiv Bawaslu Terkejut Tak Cuma Wali Rakyat, Wali Kota Banjarmasin Juga Minta Mobdin Baru!

Sandi Bermarkas di Jateng Bukan ‘Serang’ Jokowi

- Apahabar.com Minggu, 9 Desember 2018 - 16:06 WIB

Sandi Bermarkas di Jateng Bukan ‘Serang’ Jokowi

Foto: Sandiaga Uno/detikcom

apahabar.com, JAKARTA – PDI Perjuangan menanggapi rencana pemindahan markas Sandiaga Uno dari Jakarta ke Jawa Tengah dengan menyebut akan menggandakan sekaligus merespons balik serangan lawan. Partai Gerindra menepis anggapan mereka akan melakukan serangan-serangan di Jawa Tengah.

“Rencana Bang Sandi memindahkan posko pemenangan bukan untuk menyerang Pak Jokowi. Kita punya konsep yang berbeda,” ujar anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade saat dihubungi, Minggu (9/12/2018). “Kalau PDIP kan menganggap ini penyerangan atau lu jual gue beli, kalau kita tidak,” tegas Andre.

Ia membeberkan sejumlah hal yang akan ditawarkan Prabowo-Sandi ketika bermarkas di Jateng. Namun tawaran itu, disebut Andre, juga berlaku bagi seluruh rakyat Indonesia.”Kita datang ke Jateng untuk menawarkan perubahan. Kita menawarkan bagaimana masyarakat Jawa Tengah dan seluruh Indonesia ekonominya meningkat. Intinya, yang kami tawarkan perbaikan ekonomi. Jadi kami beda konsep dengan PDIP. Kalau kami ini adalah upaya bersama-sama melakukan perubahan nasib bangsa, memperbaiki ekonomi dengan memindahkan posko ke Jateng. Harapan kami, Jateng dan seluruh Indonesia bisa ekonominya bangkit,” tegas Andre.

Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi itu menyebut niat pasangan calon nomor 02 pada Pilpres 2019 sangat baik untuk kepentingan rakyat.”Bagaimanapun, Pak Prabowo dan Bang Sandi maju jadi capres-cawapres untuk memperbaiki nasib bangsa,” sebut dia.

Sebelumnya diberitakan, terkait rencana pemindahan markas Sandi, PDI Perjuangan yang dikenal ‘menguasai’ Jateng siap ‘melayani’ strategi baru dari kompetitornya itu. Sekretaris Badan Pendidikan dan Pelatihan DPP PDIP Eva Kusuma Sundari mengatakan pihaknya siap merespons balik serangan lawan. Menurutnya, pertahanan terbaik adalah dengan menyerang.

“Jika PS mindah ke Jateng, kita melayani. Ibaratnya, lu jual gue beli. Selain kita akan menggandakan pertahanan, kita akan merespons balik serangan lawan. Kita siap menyambut dan menyerang juga. Pertahanan terbaik kan dengan menyerang,” ucap Eva.

Sumber: Detiknews
Editor: Syarif

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Nasional

Kaltim Ibu Kota, Kadin Kalsel Soroti Kesiapan SDM dan Infrastruktur Kalsel
apahabar.com

Nasional

Latihan Perang di Krimea, Rusia Tes Rudal Hipersonik
Kemenhub

Nasional

Terbukti Turunkan Harga, Kemenhub Terus Buka Trayek Baru Tol Laut
apahabar.com

Nasional

Adelia ‘Spiderman’ Cilik Asal Pekalongan Mulai Latihan Panjat Tebing
apahabar.com

Nasional

Mendagri: Pemerintah Sedang Menyiapkan 2 Opsi Perppu Pilkada Baru
apahabar.com

Nasional

Satgas Pemilu Pertamina Siap Amankan Stok Bahan Bakar
apahabar.com

Nasional

Incest di Lampung; Tak Cuma Kakak, Pelaku Setubuhi Kambing-Sapi Tetangga
apahabar.com

Nasional

Kongres V di Bali, PDIP Kalsel Usulkan Kader Sendiri Maju Pilkada 2020
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com