Hasil Liga Champions, Tanpa Ronaldo Juventus Ditekuk Barcelona, Messi Cetak Gol, Skor Akhir 2-0 Video Detik-detik Buaya Raksasa Diangkat dari Sungai Kayubesi Babel, Diyakini Warga Sebagai ‘Siluman’ Kasus Pembunuhan Istri Muda Pembakal di HST Inkrah, Jaksa Eksekusi Terpidana ke Martapura Muatan Politis dalam Pencopotan Sekda Tanah Bumbu Kantongi 3 Barang Bukti, Bawaslu Dalami Dugaan Pelanggaran BirinMU

Satpam Diingatkan Profesional dalam Bertugas

- Apahabar.com Senin, 31 Desember 2018 - 11:31 WIB

Satpam Diingatkan Profesional dalam Bertugas

Upacara Peringatan Hari Jadi Satuan Pengamanan (SATPAM) ke 38 di Polres Banjar, Senin (31/12) Pagi. Kegiatan juga diwarnai sejumlah atraksi bela diri. Foto - Reza Rifani

apahabar.com, MARTAPURA – Satuan Pengamanan (Satpam) merayakan HUT 38. Untuk menghormati satuan ini, upacara dilaksanakan di Markas Polres Banjar, Senin (31/12) pagi.

Apel pagi itu dipimpin langsung Kapolres Banjar, AKBP Takdir Matanette. Selain diikuti lebih dari 200 Satpam, kegiatan itu juga dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Upacata HUT Satpam itu mengusung tema ‘Pemuliaan Profesi Satpam Indonesia Guna Mendukung Polri Dalam Pengamanan Pemilu 2019’.

Takdir Matanette dalam sambutannya mengingatkan seluruh lapisan masyarakat bertekad kuat untuk melancarkan jalannya Pemilu yang akan dilaksanakan 2019 mendatang.

Ia pun meminta masyarakat, tak terkecuali petugas keamanan menjadi mitra Polri dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan menjelang hingga pelaksanaan pesta demokrasi. Jika demikian akan terciptanya kondisi aman dan kondusif Pemilu 2019.

Baca Juga: Begini Rekayasa Lalu Lintas di Banjarmasin Pada Pergantian Malam Tahun Baru

Khusus untuk Satpam, kapolres juga berpesan agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME. Sebab ini sebagai landasan moril dalam mengemban amanah profesi yang luhur serta mulia.

Satpam juga diingatkan untuk menjaga kehormatan pribadi dengan berpegang teguh pada kode etik dan profisi.”Bekerja lah profesional dengan penuh tangung jawab,” pesan  Kapolri Tito Karnapian yang dibacakan Takdir Matanette dalam pidatonya dan juga pesan dari.

Pada kegiatan itu juga menampilkan atraksi senam borgol dan tongkat. Tentunya atraksi itu memukau mata mereka yang hadir.

Baca Juga: Waspada, Cuaca Ekstrem dan Ombak Tinggi Ancam Perairan Kalsel

Reporter: Reza Rifani
Editor: Syarif

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Kadisdik Banjarbaru: Sekolah Libur Mulai Pekan Depan
apahabar.com

Kalsel

Angka Pernikahan Dini Kaltim-Kalsel Masih Tinggi, Malu Tidak Laku?
apahabar.com

Kalsel

Ade Gandeng Bareskrim Usut Video Mesum Mahasiswi Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Tiga SKPD Kalsel Raih Rapor Merah, Kepala Kesbangpol Menangis: Kami Pejabat Buangan!
apahabar.com

Kalsel

Alasan Pemudik Pilih Trisakti Ketimbang Bandara Syamsudin Noor
apahabar.com

Kalsel

Wujudkan Komitmen PASTI, Kemenkumham Kalsel Gelar Rapat Koordinasi
Gelombang Tinggi, Nelayan Kotabaru Khawatir Melaut

Kalsel

Gelombang Tinggi, Nelayan Kotabaru Khawatir Melaut
apahabar.com

Kalsel

Gegara Corona, Kedai Kopi di Banjarmasin Merugi
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com