Mahasiswanya Positif Covid-19, Kampus FISIP ULM Banjarmasin Lockdown Selama Sepekan Larang Anggota Fraksi ke Luar Daerah, Golkar Targetkan Kemenangan BirinMu 70 Persen Sembuh dari Covid-19, Sugianto Hadir di Kampanye Penutup Jelang Pencoblosan, Ratusan Anggota Fraksi Golkar Se-Kalsel Siap Awasi Money Politics Aduuuuuuuuuh ai, Viral Bocah di Tapin Ngamuk-Buang Motor Saat Ditilang Polisi

Satpol PP Banjarbaru Sita Ratusan Botol Miras di Pembatuan

- Apahabar.com Senin, 10 Desember 2018 - 21:47 WIB

Satpol PP Banjarbaru Sita Ratusan Botol Miras di Pembatuan

Ratusan botol minuman keras berbagai merek disita Satpol PP Kota Banjarbaru Minggu (10/12) sore. Disita dari eks lokalisasi Pembatuan dan dibawa ke Mako Satpol PP sebagai barang bukti. Foto - Satpol PP

apahabar.com BANJARBARU – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Banjarbaru, Senin (10/12) sore berhasil mengamankan ratusan botol minuman keras berbagai merek. Saat patroli rutin di eks lokalisasi Pembatuan di jalan Kenanga Landasan Ulin Kota Banjarbaru.

Patroli rutin yang dilaksanakan guna menjaga kamtibmas ini, tercatat mendapati 485 botol miras berbagai merek, mulai dari Vodka, Anggur Kolesom, Bir, dan Mansion. Dari disebuah toko di Gang Empat eks Lokalisasi Pembatuan ini.

Penyitaan ratusan botol miras ini prosesnya sempat alot. Pasalnya personel gabungan sempat dihalang-halangi oleh sekelompok orang diduga preman. Dimana miras ini diduga kepunyaan Ibu Paeti, salah satu bos di eks lokalisasi pembatuan ini.

“Memang sempat alot prosesnya dilapangan, personel juga diprovokasi dan tidak diperbolehkan mengamankan miras ini. Saya akhirnya turun langsung ke lokasi, memberikan pemahaman dan akhirnya mereka mengerti,” ungkap Kasatpol PP Banjarbaru Marhaen kepada apahabar.com Senin (10/12) malam tadi.

Dia menjelaskan, disitanya ratusan botol miras ini merupakan tangkapan terbesar kedua pihaknya. Setelah sebelumnya sempat mengamankan 1.600 lebih botol miras di eks lokalisasi pembatuan beberapa bulan yang lalu.

“Dua penjaga toko tidak kami amankan, hanya kami minta untuk berikan keterangan dikantor saja untuk proses pendalaman. Kami juga akan terus melakukan patroli rutin siang dalam malam di Pembatuan. Guna cipta kondisi, terutama di tempat rawan kamtibmas seperti di eks lokalisasi Pembatuan ini,” terangnya.

Reporter : Zepi Al Ayubi

Editor : Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Jelang Pindah Tugas, Kajari Kotabaru Gelar Family Gathering Bersama Insan Pers
apahabar.com

Kalsel

Barang Pokok di Balangan Aman Hingga Idul Fitri  
apahabar.com

Kalsel

Giliran Normalisasi Sungai Balasung
apahabar.com

Kalsel

52 Kelurahan di Banjarmasin Sudah Zona Hijau Covid-19, Ini Harapan Pengelola THM
apahabar.com

Kalsel

Walhi Geram, Lubang Eks Tambang di Kalsel Makan Korban Jiwa Lagi
Markas Polisi di Amuntai Kebanjiran, 44 Tahan Diungsikan

Kalsel

Markas Polisi di Amuntai Kebanjiran, 44 Tahanan Diungsikan
apahabar.com

Kalsel

Lelang Aset, Pemkot Banjarmasin Sukses Raup Puluhan Juta
apahabar.com

Kalsel

SK ‘Siluman’ BKPPD Kotabaru: Bupati Ancam Copot Jabatan Zaenal Arifin
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com