apahabar.com
Daus Mini saat ijab kabul. foto/viva.co.id

apahabar.com, DEPOK – Komedian Daus Mini akhirnya melepas status duda. Dia resmi menikahi Selvia Hani Wijaya, Minggu pagi, (9/12) di Gedung Aisyiyah, Depok, Jawa Barat.
Dengan sekali napas, pemilik nama lengkap Ahmad Firdaus itu dengan mantap mengucapkan ijab kabul di depan ayahnya Selvia, Cecep Wijaya.

Adapun mahar yang diberikan berupa perhiasan 11 gram emas dan seperangkat alat salat. Akad nikah dipimpin oleh penghulu, Ustaz H. Muhammad. “Ya Ahmad Firdaus, saya nikahkan dan kawinkan engkau kepada putri kandung saya Selvia Hana Wijaya dengan mas kawin perhiasan mas 11 gram dan seperangkat alat salat dibayar tunai,” kata Cecep.

“Saya terima nikah dan kawinnya Selvia Hana wijaya binti Cecep Wijaya dengan mas kawinnya yang tersebut tunai,” jawab Daus sambil menyalami Cecep. “Sah!,” seru kedua saksi.

Selang beberapa detik, Selvia pun datang dengan mengenakan kebaya putih yang cantik dengan hiasan bunga melati di kepalanya. Dia duduk di samping Daus.

Suasana acara akad pernikahan diwarnai dengan adat Betawi dan dekorasi pelaminan berwarna putih. Sebelum Daus dan rombongan memasuki gedung, arak-arakan Betawi nampak menyambutnya.

Baca Juga: Peringati Hari Anti Korupsi, KPK Minta Pemkot Bekasi Transparan

Sumber : viva.co.id
Editor : Aprianoor