Misteri 2 Bocah Dibunuh Ibu Depresi di Benawa HST, Saksi Kunci Buka Suara! Oknum Simpatisan Terjerat Sabu di Kotabaru, FPI Bantah Anggotanya Cabuli Murid, Oknum Guru Olahraga di SD Banjarbaru Langsung Dipecat! Ketuanya Buron, Joko Pitoyo Ambil Alih Nasdem Tanah Laut Laporan Denny Rontok di Bawaslu Pusat, Tim BirinMu Endus Motif Lain

Selain Ingin Kas Hartadi Bertahan, Kalteng Putra Sanggup Bayar Ibrahimovic

- Apahabar.com Senin, 24 Desember 2018 - 00:56 WIB

Selain Ingin Kas Hartadi Bertahan, Kalteng Putra Sanggup Bayar Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic. Foto-net

apahabar.com, PALANGKA RAYA – Promosi ke Liga 1 2019, Kalteng Putera masih menyusun sejumlah rencana. Diantaranya, selain ingin mempertahankan Kas Hartadi sebagai pelatih, tim berjuluk Laskar Isen Mulang juga mengincar empat pemain Eropa.

“Kami memang ada komunikasi dengan Kas Hartadi, namun belum ada jawaban dari yang bersangkutan,” kata pemilik Kalteng Putra, Agustiar Sabran di Palangka Raya, Ahad (23/12).

Kas Hartadi sendiri sudah dua musim menangani Kalteng Putra di Liga 2 dan berhasil membawa tim promosi ke Liga 1 musim depan.

Baca Juga: Marquez Dukung UNICEF Bantu Tsunami Selat Sunda

Meski belum ada jawaban dari Kas Hartadi, kakak kandung dari Gubernur Kalteng Sugianto Sabran tersebut mengatakan, manajemen tidak menutup kemungkinan akan mencari pelatih lain. Sembari melihat program-program yang mereka bawa untuk menukangi tim yang akan merekrut pemain berkualitas seperti pemain Liga I, Eropa dan Asia.

“Target kami empat pemain asing dari Eropa dan satu pemain Asia akan kami rekrut. Tidak hanya itu, pemain dari Liga I serta punggawa Kalteng Putra sebanyak 70 persen akan kami pertahankan,” terangnya.

Ditanya berapa anggaran Kalteng Putra yang disediakan untuk membeli kuota pemain serta mengarungi Liga I Indonesia musim depan, Agustiar enggan membeberkannya.

“Mengenai anggaran, semuanya menyesuaikan saja. Kemudian yang patut diingat, kami memiliki kemampuan untuk merekrut pemain kelas eropa seperti Zlatan Ibrahimovic, hanya saja yang bersangkutan tetap ingin bermain di liga-liga Eropa saja,” ungkapnya.

Pemain eropa yang kini menjadi incaran Kalteng Putra adalah Diego Forlan yang juga mantan pemain Timnas Uruguay. Sampai saat ini pemilik klub masih berkoordinasi untuk membuka komunikasi.

Baca Juga: Doa Oezil untuk Korban Tsunami Selat Sunda

“Kami masih berkoordinasi untuk perekrutan pemain Eropa itu. Kami juga meminta doa masyarakat Kalteng agar apa yang kami inginkan terkabul,” pintanya.

Sementara itu, mengenai peningkatan kualitas Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya, Kalteng Putra mendapatkan suntikan dana yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Pemerintah Provinsi Kalteng.

“Rumput stadion dan penerangan untuk lapangan juga akan segera dilakukan perbaikan, sehingga pada pembukaan pertandingan yang akan dilaksnakan sekitar bulan Mei 2019 dapat digunakan sesuai dengan target,” pungkas Agustiar.

Sumber: Antara
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Sport

Main di Markas Martapura FC, Pengelola: Barito Gunakan SDL untuk Piala Indonesia Saja
apahabar.com

Sport

Hebat, 3 Atlet RDP Banjarmasin ke Final Kejurnas Dance Sport Virtual 2020
apahabar.com

Sport

Borneo FC Incar Kado Indah Saat Hadapi Persipura

Sport

Link Live Streaming Mola TV Manchester City vs Arsenal, Liga Inggris Malam Ini, Aguero Absen?
apahabar.com

Sport

Resmi, Indonesia Open 2020 Ditunda
apahabar.com

Sport

Hasil Drawing 8 Besar Liga 1 U-20, Barito di Grup Maut
apahabar.com

Sport

Bukan Ronaldo Apalagi Messi, Lewandowski Sementara Kuasai Top Skor Liga Champions
apahabar.com

Sport

F1 2020 Kapan? Ricciardo Rindu Balapan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com