Hari Tahu Sedunia: Walhi Kalsel Desak Pemerintah Buka-bukaan soal Kontrak Tambang Raksasa Kilang Minyak Rp300 Triliun di Kotabaru Masih Angan-Angan Komandan Macan Kalsel ke Pembunuh Brutal Gambah HST: Serahkan Diri! Keselamatan Dijamin Ribut-Ribut Salah Tangkap Mahasiswa HMI Barabai Berakhir Antiklimaks Tinjau Penataan Sekumpul, Dirjen Cipta Karya Ngomel-Ngomel!

Seleksi Calon Anggota KPU Tabalong, Abdi dan Sandy Kecewa, Agus “No Comment”

- Apahabar.com     Jumat, 21 Desember 2018 - 17:26 WITA

Seleksi Calon Anggota KPU Tabalong, Abdi dan Sandy Kecewa, Agus “No Comment”

Ilustrasi logo Komisi Pemilihan Umum. Foto-net

apahabar.com, TANJUNG – Leading Sektor Divisi Teknis Penyelenggara KPU Tabalong, Noor Abdillah mengaku kecewa terhadap pihak-pihak yang menyebutkan incumbent KPU Tabalong yang tidak lolos dikarenakan terkait rekam jejaknya.

Diketahui Abdi merupakan salah satu dari tiga incumbent yang dinyatakan tidak lolos seleksi ke tahap selanjutnya oleh tim seleksi calon anggota KPU Tabalong yang ditetapkan 8 Desember 2018 lalu.

Incumbent lainnya yang juga dinyatakan tidak lolos adalah Agus Musdian Noor selaku Ketua KPU Tabalong dan Irisandy Winata Nasution sebagai Leading Sektor Divisi Perencanaan Data dan Informasi.

Ditemui di kantor KPU Tabalong Jl. Tanjung Selatan, Mabuun Murung Pudak Abdi mengaku masih tidak mengerti rekam jejak seperti apa yang dimaksud. Dia berharap ada klarifikasi terkait hal itu.

“Mungkin itu yang perlu diklarifikasi. Kalau yang dimaksud rekam jejak itu dalam tanda kutip jelek tolong itu dijelaskan,” ujar Abdi.

Abdi menambahkan jangan sampai hal itu menjadi fitnah untuk dirinya. “Seharusnya itu tidak sepihak, kalau ada tuduhan silahkan diklarifikasi ke orangnya. Kita kan tidak tahu apa rekam jejak yang dianggap menyatakan kami tidak berhak lolos ke tahap berikutnya,” tambah Andi.

Baca Juga: Timsel KPU Tabalong Laporkan Hasil Peserta Tercepat

Abdi juga menganggap posisinya saat ini bukan dalam kapasitas tidak dapat menerima hasil seleksi calon anggota KPU Tabalong periode 2018 – 2023. Ia berasumsi bahwa keputusan itu mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

“Lain hal kalau surat keputusan itu tercatat di bawahnya keputusan ini di kemudian hari dianggap dan seterusnya maka akan ditinjau kembali. Karna itu tidak ada makanya kita malas mengkorfirmasi ke pihak sana,” tutur Abdi.

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Bayi di Kandang Ayam Tabalong, Peluang Adopsi Tertutup

Kalsel

Kronologi Lengkap Pengungkapan 200 Kg Sabu di Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Kasus Covid-19 Kotabaru, 1 Oktober Tambah 3, Total Positif 393
Tinggal Kenangan

Kalsel

Goodbye Macet! Jembatan Alalak II Kini Tinggal Kenangan
IJTI Kalsel

Banjarmasin

IJTI Kalsel Gelar UKJ dan Musda Ke-IV, Budi Ismanto: Wartawan TV Harus Kompeten

Kalsel

Tingkatkan Kewaspadaan! Sudah 11 Kali Selama April Kebakaran di Banjarmasin
apahabar.com

Kalsel

Refleksi HUT Bhayangkara, Kinerja Polda Kalsel di Mata Pakar Hukum
trans kalimantan

Kalsel

Hore! Jalan Trans Kalimantan di Batola Mulai Diperbaiki
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com