Fix, Pengeboran Migas di Mahakam Ulu Kaltim Lanjut 2021 Seruan Jokowi: Buru Pelaku Pembantaian Satu Keluarga di Sigi! Malu-maluin! Pemuda di Kotabaru Jambret Wanita demi Komix Terungkap, Korban Tewas Kecelakaan di Tapin Warga Wildan Banjarmasin INALILAHI Hujan Lebat, Pengendara Vario di Tapin Tewas

Seleksi Calon Anggota KPU Tabalong, Abdi dan Sandy Kecewa, Agus “No Comment”

- Apahabar.com Jumat, 21 Desember 2018 - 17:26 WIB

Seleksi Calon Anggota KPU Tabalong, Abdi dan Sandy Kecewa, Agus “No Comment”

Ilustrasi logo Komisi Pemilihan Umum. Foto-net

apahabar.com, TANJUNG – Leading Sektor Divisi Teknis Penyelenggara KPU Tabalong, Noor Abdillah mengaku kecewa terhadap pihak-pihak yang menyebutkan incumbent KPU Tabalong yang tidak lolos dikarenakan terkait rekam jejaknya.

Diketahui Abdi merupakan salah satu dari tiga incumbent yang dinyatakan tidak lolos seleksi ke tahap selanjutnya oleh tim seleksi calon anggota KPU Tabalong yang ditetapkan 8 Desember 2018 lalu.

Incumbent lainnya yang juga dinyatakan tidak lolos adalah Agus Musdian Noor selaku Ketua KPU Tabalong dan Irisandy Winata Nasution sebagai Leading Sektor Divisi Perencanaan Data dan Informasi.

Ditemui di kantor KPU Tabalong Jl. Tanjung Selatan, Mabuun Murung Pudak Abdi mengaku masih tidak mengerti rekam jejak seperti apa yang dimaksud. Dia berharap ada klarifikasi terkait hal itu.

“Mungkin itu yang perlu diklarifikasi. Kalau yang dimaksud rekam jejak itu dalam tanda kutip jelek tolong itu dijelaskan,” ujar Abdi.

Abdi menambahkan jangan sampai hal itu menjadi fitnah untuk dirinya. “Seharusnya itu tidak sepihak, kalau ada tuduhan silahkan diklarifikasi ke orangnya. Kita kan tidak tahu apa rekam jejak yang dianggap menyatakan kami tidak berhak lolos ke tahap berikutnya,” tambah Andi.

Baca Juga: Timsel KPU Tabalong Laporkan Hasil Peserta Tercepat

Abdi juga menganggap posisinya saat ini bukan dalam kapasitas tidak dapat menerima hasil seleksi calon anggota KPU Tabalong periode 2018 – 2023. Ia berasumsi bahwa keputusan itu mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

“Lain hal kalau surat keputusan itu tercatat di bawahnya keputusan ini di kemudian hari dianggap dan seterusnya maka akan ditinjau kembali. Karna itu tidak ada makanya kita malas mengkorfirmasi ke pihak sana,” tutur Abdi.

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Penganiaan Relawan Pemakaman Pasien Covid-19 di Palangka, Sudah Ada 5 Calon Tersangka
apahabar.com

Kalsel

Kelurahan Jawa Gelar Pelatihan Membuat Kue Kekinian

Kalsel

Video: Pengakuan Lengkap Pembunuh Menantu di Tamban
apahabar.com

Kalsel

Menu Setara, Siasat Batola Perangi Kasus Stunting
apahabar.com

Kalsel

Sistem Zonasi BPJS Jangan Rugikan Pasien

Kalsel

Giliran Timbangan Pembeli di Pasar Karet Agung Tabalong Ditera Ulang
apahabar.com

Kalsel

BMKG Prakirakan Hampir Seluruh Wilayah Kalsel Cerah Berawan
apahabar.com

Kalsel

Pembentukan BUMD Murakata Dianggap Lamban, Begini Respon Pemkab HST
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com