Sasar Mahasiswi Tanah Bumbu, Gembong Jambret Banjarmasin Bertekuk Lutut Banjarmasin Timur Tegang, Remaja Bersajam Kejar-kejaran di Kafe Arwana 2 Mahasiswa Tersangka, Rektor ULM Pasang Badan, Ada Dugaan Miskomunikasi di Kepolisian Sungai Hantakan Meluap, 12 Pondok di Pulau Mas HST Larut Terbawa Arus Libur Panjang di Marabahan, Kelotok Susur Sungai Barito Dibikin Kewalahan

Semangati Pegawai, Kejari Sasar Tiga Instansi di Banjabaru

and - Apahabar.com Senin, 10 Desember 2018 - 12:56 WIB
and - Apahabar.com Senin, 10 Desember 2018 - 12:56 WIB

Semangati Pegawai, Kejari Sasar Tiga Instansi di Banjabaru

Foto-Republika

apahabar.com, BANJARBARU– Semangat anti korupsi terus ditularkan di penjuru Banua, tak terkecuali Kota Banjarbaru. Siang ini, jajaran korps Adhyaksa telah menyambangi tiga instansi di lingkup Pemkot Banjarbaru. Kedatangan sebagai peringatan pegawai untuk tidak korupsi di hari Anti Korupsi yang jatuh pada hari ini.

Sontak kedatangan mereka membikin bingung para pegawai yang ada. Tiga dinas itu adalah Dinas Perdagangan, Dinas Pendapatan Daerah dan Dinas Pekerjaan Umum Kota Banjarbaru.

“Hari ini kami sengaja menyambangi beberapa Dinas di sekitaran Balaikota Banjarbaru. Sebagai bentuk kampanye damai anti korupsi, bertepatan peringatan hari anti korupsi tahun 2018,” ungkap Kepala Kejaksaan Negeri Banjarbaru Silvia Desty Rosalina menjelaskan maksud kedatangannya.

apahabar.com

Kejari Banjarbaru Silvia Desty Rosalina memberikan bingkisan kepada Kadis PU Jaya Kresna, saat kampanye damai anti korupsi Senin (10/12) tadi.

Korupsi, menurut Silvia, adalah kejahatan yang luar biasa. Efeknya bisa menyengsarakan masyarakat banyak. Merusak negara. Pelakunya dari berbagai kalangan di pemerintahan.

Di Kota Banjarbaru baru sudah ada contoh. Dua mantan Kadishub Kota Banjarbaru, harus duduk di kursi pesakitan karena disangkakan melakukan korupsi, belum lama ini.

“Kami mengajak semua pihak termasuk Pemkot Banjarbaru dan DPRD Kota Banjarbaru. Untuk sama-sama memerangi korupsi dan berkomitmen untuk anti terhadap korupsi, ini kampanye damai dari kami,” ungkapnya. Menurutnya, korupsi tidak bisa diberantas dari satu pihak saja. Semua pihak harus komitmen untuk mengatakan tidak pada korupsi.

Baca Juga : Kejati Kalsel Klaim Selamatkan 7 Miliar Uang Negara

Penulis: Zepi Al Ayubi
Editor: Fariz F

 

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Ide Cemerlang Awaludin Serap Aspirasi Warga Kotabaru di Tengah Pandemi
apahabar.com

Kalsel

Intip Kampanye kemanusiaan Ala Polres Tapin
apahabar.com

Kalsel

Sungai Meluap, Empat Kecamatan di Balangan Terendam Banjir
apahabar.com

Kalsel

Update Covid-19 di Kalsel 3 Juni: Bertambah 64, Positif Jadi 1.033
apahabar.com

Kalsel

Makin Populer, Pendapatan Wisata Pariangan HSS Tembus Rp 23 Juta Sehari
apahabar.com

Kalsel

BMKG: Waspadai Hujan Disertai Petir 4 Wilayah di Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Lewat Sekolah Pintar, KPU Kalsel Bertekad Didik Pemilih
apahabar.com

Kalsel

Perayaan Natal, Wim Mandau: Wujudkan Tanbu Damai dan Penuh Cinta Kasih
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com