Prof Yusril: Penetapan Tersangka Eks Sekda Tanbu Labrak HAM Legislator Kalsel Kecam e-Sport Disponsori Judi Online KPU Banjar Tanggapi Santai Protes BirinMu Soal Pembukaan Kotak Suara Ricuh Safari Subuh Denny dan ‘Paman Bakul’ Disetop, Pelanggaran ASN Jalan Terus Dua Rumah di Anjir Muara Batola Terbakar, Penyebab Dalam Penyelidikan

Semangati Pegawai, Kejari Sasar Tiga Instansi di Banjabaru

and - Apahabar.com Senin, 10 Desember 2018 - 12:56 WIB
and - Apahabar.com Senin, 10 Desember 2018 - 12:56 WIB

Semangati Pegawai, Kejari Sasar Tiga Instansi di Banjabaru

Foto-Republika

apahabar.com, BANJARBARU– Semangat anti korupsi terus ditularkan di penjuru Banua, tak terkecuali Kota Banjarbaru. Siang ini, jajaran korps Adhyaksa telah menyambangi tiga instansi di lingkup Pemkot Banjarbaru. Kedatangan sebagai peringatan pegawai untuk tidak korupsi di hari Anti Korupsi yang jatuh pada hari ini.

Sontak kedatangan mereka membikin bingung para pegawai yang ada. Tiga dinas itu adalah Dinas Perdagangan, Dinas Pendapatan Daerah dan Dinas Pekerjaan Umum Kota Banjarbaru.

“Hari ini kami sengaja menyambangi beberapa Dinas di sekitaran Balaikota Banjarbaru. Sebagai bentuk kampanye damai anti korupsi, bertepatan peringatan hari anti korupsi tahun 2018,” ungkap Kepala Kejaksaan Negeri Banjarbaru Silvia Desty Rosalina menjelaskan maksud kedatangannya.

apahabar.com

Kejari Banjarbaru Silvia Desty Rosalina memberikan bingkisan kepada Kadis PU Jaya Kresna, saat kampanye damai anti korupsi Senin (10/12) tadi.

Korupsi, menurut Silvia, adalah kejahatan yang luar biasa. Efeknya bisa menyengsarakan masyarakat banyak. Merusak negara. Pelakunya dari berbagai kalangan di pemerintahan.

Di Kota Banjarbaru baru sudah ada contoh. Dua mantan Kadishub Kota Banjarbaru, harus duduk di kursi pesakitan karena disangkakan melakukan korupsi, belum lama ini.

“Kami mengajak semua pihak termasuk Pemkot Banjarbaru dan DPRD Kota Banjarbaru. Untuk sama-sama memerangi korupsi dan berkomitmen untuk anti terhadap korupsi, ini kampanye damai dari kami,” ungkapnya. Menurutnya, korupsi tidak bisa diberantas dari satu pihak saja. Semua pihak harus komitmen untuk mengatakan tidak pada korupsi.

Baca Juga : Kejati Kalsel Klaim Selamatkan 7 Miliar Uang Negara

Penulis: Zepi Al Ayubi
Editor: Fariz F

 

Editor: Redaksi - Apahabar.com


Share :

Baca Juga

apahabar.com

Kalsel

Warning Bagi Badan Usaha yang Tak Patuhi Regulasi BPJS Kesehatan
apahabar.com

Kalsel

Gaji Ke-13 PNS Cair, PNS di Banjarmasin Diimbau Sesuai Peruntukan
apahabar.com

Kalsel

Kalsel Hujan Lagi Hari Ini

Kalsel

Wamen LHK ke Kalsel, Tanam Pohon di Hutan Kota Setdaprov
apahabar.com

Kalsel

Padamkan Api di RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan, Wabup HSS Ucapkan Terimakasih Buat Petugas Damkar
apahabar.com

Borneo

Jasad Tanpa Kepala Terindikasi Korban Pembunuhan
apahabar.com

Kalsel

Siang Ini Hujan Lokal Kuasi Kalsel
apahabar.com

Kalsel

Silaturahmi ke Guru Zuhdi Jelang Pemilu, Kapolda Kalsel: Memupuk Persatuan
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com