Warga Eks Bioskop Cempaka Geger, Pria Tewas Bersimbah Darah 7 POPULER KALSEL: Ibu Bunuh Anak di Benawa HST hingga Ketua Nasdem Tala Buron Positif Sabu, Oknum Anggota DPRD Tala Terancam Dipecat! Hasil Visum: 2 Anak yang Diduga Dibunuh Ibu di Benawa HST Mati Lemas! Orbawati Buron, Nasdem Tanah Laut Fokus Menangkan BirinMu

Sindir Poligami, Giring Unggah Video Izin Nikah Lagi

- Apahabar.com Minggu, 16 Desember 2018 - 17:21 WIB

Sindir Poligami, Giring Unggah Video Izin Nikah Lagi

Video Giring Ganesha meminta izin menikah lagi pada istrinya, Cynthia Riza. Foto-antara

apahabar.com, JAKARTA – Giring Ganesha menolak segala bentuk poligami melalui sebuah unggahan video di Instagram. Dalam video tersebut ia menyindir alasan pria yang berpoligami demi membantu perempuan lain yang kesusahan.

Pada video tersebut, pria yang dikenal dengan sebutan Giring Nidji tengah berbincang dengan istrinya, Cynthia, di tempat tidur. Giring mengatakan jika dirinya dikenalkan pada seorang perempuan. Menurut Giring, perempuan tersebut tak seberuntung Cynthia.

Giring mengatakan kepada Cynthia jika dirinya ingin menolong perempuan tersebut dan tidak hanya sekadar menolong. Ia merasa kalau rezeki keluarganya sudah lebih dari cukup dan ingin membuat keluarganya lebih besar.

“Kamu ingin nambah anak lagi?” tanya Cynthia. “Bukan nambah anak lagi, aku ingin tambah istri lagi,” jawab Giring yang maju menjadi caleg dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dapil Jawa Barat I itu.

Cynthia hanya tertawa mendengar pernyataan Giring. Baginya, mungkin sang suami sedang bercanda. Namun Giring melihat sang istri mulai dilanda kegelisahan, ia berusaha menenangkan.

“Ya kan nolongin enggak mesti dinikahin. Maksudnya bisa kita sumbangin apa, berupa uang, bukan berarti harus dinikahin,” balas Cynthia, dengan nada yang masih terlihat sabar.

Perbincangan pun terus berlanjut, sampai akhirnya Cynthia menangis karena suaminya ingin menikah lagi. Kesedihan Cynthia semakin dalam ketika Giring menyatakan akan tetap mencintainya dan berusaha adil.

Video tersebut sengaja dibuat oleh Giring sebagai bentuk penolakan terhadap poligami. Menurutnya tidak ada yang didapat oleh para perempuan yang menjadi korban poligami.

“Jika poligami bertujuan untuk mewujudkan keadilan, ini keadilan bagi para perempuan? Saya Giring Ganesha berdiri di sini sebagai seorang anak yang mencintai ibu saya. Sebagai seorang suami yang mencintai istri saya. Sebagai seorang ayah yang mencintai anak-anak, saya sangat menentang dengan perilaku poligami,” ujar Giring melalui keterangan resminya seperti dilansir Antara, Minggu (16/12).

Sumber : Antara
Editor : Aprianoor

Editor: Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Hiburan

Sembuh dari Covid-19, Sara Bareilles Syukuri Tiap Embusan Nafas
apahabar.com

Hiburan

Sendratasik Berkarya 9 Sukses! Ibnu Sina: Layak Disajikan Kembali
apahabar.com

Hiburan

Duh Syahrini, Mana Janji Mu
apahabar.com

Hiburan

Giliran Pembuat Video Syur Mirip Gisel Diburu Polisi

Hiburan

Tayang Perdana, BPD Hipmi Se-Indonesia Siap Tonton Film Koboy Kampus
apahabar.com

Hiburan

Cara Wulan Guritno Sikapi Rundungan Saat Pandemi
apahabar.com

Hiburan

Tewas di Samping Jenazah Ibunya, Kematian Komedian Park Ji Sun Masih Misteri
apahabar.com

Hiburan

Tom Hanks dan Istri Dikabarkan Sembuh dari Virus Corona
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com