2 Segmen Rampung, Jembatan Bailey Pabahanan Tala Sudah Bisa Dilewati Kenakan Sarung, Mayat Gegerkan Warga Ratu Zaleha Banjarmasin Nasihat Umar bin Abdul Aziz Tentang Kematian WHO Tetapkan Madinah Sebagai Kota Tersehat di Dunia, Simak Alasannya Hasil Liga Italia, Taklukkan Crotone 2-1, Fiorentina Kembali ke Jalur Kemenangan

Sutradara Lagi-Lagi Ateng Bocorkan Plot Cerita

- Apahabar.com Kamis, 6 Desember 2018 - 09:15 WIB

Sutradara Lagi-Lagi Ateng Bocorkan Plot Cerita

Sutradara Monty Tiwa dan cast film Lagi-lagi Ateng dalam press conference dan launching official trailer dan poster yang diadakan di Ecology Bistro Kemang, Jakarta, Senin (3/12). Foto/gatra.com

apahabar.com, JAKARTA – Penulis dan Sutradara, Monty Tiwa merilis teaser trailer untuk film terbarunya, Lagi-lagi Ateng. Film ini kembali menampilkan dua tokoh grup lawak legendaris Kwartet Jaya, almarhum Ateng dan Iskak.

Monty bertekad menghormati warisan yang ditinggalkan grup ini. Demikian dia bercerita di hadapan awak media dalam press conference dan launching official trailer dan poster yang diadakan di Ecology Bistro Kemang, Jakarta, belum lama ini.

Acara ini juga dihadiri oleh Manoj Kasanto (13 Entertainment) sebagai Produser dan Andi S Budiman (Ideosource) sebagai Produser Eksekutif.

“Ini adalah tribute untuk dua legenda Ateng dan Iskak. Jadi ini bukan film remake atau reboot. Film-film Ateng, ya film-film Ateng. Kita tidak bisa me-remake itu. Kita coba menghadirkan spirit mereka dalam kemasan baru untuk generasi baru,” sebutnya.

Monty menjelaskan tantangan yang dia hadapi dalam membuat film ini.
“Ini adalah cerita yang baru dengan skenario baru. Andaikan kedua legenda ini masih hidup, ini adalah skrip untuk mereka. Jadi kita ingin membuat cerita yang mengacu pada karakter mereka. Semoga kita bisa menghadirkan spirit itu lagi,” ungkapnya.

Baca Juga : Sajikan Kisah Epik nan Menawan, MORTAL ENGINES Jadi Tontonan Wajib Akhir Tahun

Editor: rifad - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Film

Priyanka Chopra – Nick Jonas Akan Menikah Ala Kerajaan
apahabar.com

Film

Sekuel ‘Dilan 1990’ Rencananya Tayang di Tahun 2019 Mendatang
apahabar.com

Film

Diterima ‘GGS’, Roger Danuarta Merasa Ganteng
apahabar.com

Film

Agar WFH Tak Membosankan, Tonton 5 Film Ini
apahabar.com

Film

Shazam Superhero dengan Lima Kekuatan
apahabar.com

Film

Kisah Kimo Stamboel Kepincut ‘DreadOut’
apahabar.com

Film

Adipati Dolken Belajar jadi Sutradara
apahabar.com

Film

Deretan Film Nasional yang Melanglang Buana di 2019
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com