Live Streaming SCTV PSG vs Man United Liga Champions Malam Ini, Link Siaran Langsung Vidio.com Demo Setahun Jokowi di Banjarmasin: 5 Remaja Diamankan, Mahasiswa Respons Santuy Refleksi Setahun Jokowi-Ma’ruf, BEM Kalsel Ancam Demo Tiap Pekan Terduga Penyusup Diamankan, Kapolda Kalsel Angkat Bicara Ingat Setahun Jokowi tapi Mahasiswa di Banjarmasin Lupa Prokes

Sutradara Lagi-Lagi Ateng Bocorkan Plot Cerita

- Apahabar.com Kamis, 6 Desember 2018 - 09:15 WIB

Sutradara Lagi-Lagi Ateng Bocorkan Plot Cerita

Sutradara Monty Tiwa dan cast film Lagi-lagi Ateng dalam press conference dan launching official trailer dan poster yang diadakan di Ecology Bistro Kemang, Jakarta, Senin (3/12). Foto/gatra.com

apahabar.com, JAKARTA – Penulis dan Sutradara, Monty Tiwa merilis teaser trailer untuk film terbarunya, Lagi-lagi Ateng. Film ini kembali menampilkan dua tokoh grup lawak legendaris Kwartet Jaya, almarhum Ateng dan Iskak.

Monty bertekad menghormati warisan yang ditinggalkan grup ini. Demikian dia bercerita di hadapan awak media dalam press conference dan launching official trailer dan poster yang diadakan di Ecology Bistro Kemang, Jakarta, belum lama ini.

Acara ini juga dihadiri oleh Manoj Kasanto (13 Entertainment) sebagai Produser dan Andi S Budiman (Ideosource) sebagai Produser Eksekutif.

“Ini adalah tribute untuk dua legenda Ateng dan Iskak. Jadi ini bukan film remake atau reboot. Film-film Ateng, ya film-film Ateng. Kita tidak bisa me-remake itu. Kita coba menghadirkan spirit mereka dalam kemasan baru untuk generasi baru,” sebutnya.

Monty menjelaskan tantangan yang dia hadapi dalam membuat film ini.
“Ini adalah cerita yang baru dengan skenario baru. Andaikan kedua legenda ini masih hidup, ini adalah skrip untuk mereka. Jadi kita ingin membuat cerita yang mengacu pada karakter mereka. Semoga kita bisa menghadirkan spirit itu lagi,” ungkapnya.

Baca Juga : Sajikan Kisah Epik nan Menawan, MORTAL ENGINES Jadi Tontonan Wajib Akhir Tahun

Redaksi - Apahabar.com

Share :

Baca Juga

apahabar.com

Film

Dilan 1991 Tembus 2,08 Juta Penonton di Hari ke 3 Tayang
apahabar.com

Film

Sineas Kalsel Raih Penghargaan Festival Film Nasional
apahabar.com

Film

Pemerintah dan Sineas Diharapkan Bersinergi Demi Film Lokal
apahabar.com

Film

Acara dan Film Eksklusif akan Digratiskan YouTube
apahabar.com

Film

Robin Hood 2018, Hadir dengan Sentuhan Berbeda
apahabar.com

Film

Sineas Indonesia Raih Penghargaan Bergengsi DigiCon6 Asia
apahabar.com

Film

Maret, Upin & Ipin Keris Siamang Tayang
apahabar.com

Film

Kevin Hart Jadi Pembawa Acara Oscar 2019
error: Dilarang copy paste artikel berita tanpa menyertakan link url : https://apahabar.com